R
ratiharistia
Combination, Medium, Warm
Ini bagus bgtt. Aku udah pake dari lama sejak pertama kali aku punya stretchmarks. Yes aku punya stretchmarks sejak remaja karena emg genetik dan lonjakan hormon, dan dulu aku pake ini hampir tiap malem, berasa bgt lembabnyaa, i have dry and flaky skin, pake ini kulit jd halus dan glowing. Kadang juga aku mix ke lotion aku supaya lebih nyaman dipake, ga terlalu gerah dan minyakan. Meskipun buat stretchmarks ya ngga yg sampe hilang bgt tapi klo dipake rutin dia lumayan ngaruh, ngebantu buat menyamarkan dan mencegah buat numbuh lagi. Selain itu aku juga suka campurin ini sama kopi bubuk untuk jadi body scrub yg ngebantu juga buat stretchmarks, brightening sm mudarin bekas bacne aku.
Usage: Less than 1 week
Guardian
R
rahmazahwa
Dry Skin, Medium Light, Cool
Semula beli minyak zaitun ini sebagai alternatif pelembab kulit wajahku yang kering banget, tapi sayangnya setelah memakai ini justru muncul beberapa komedo pada kulit wajahku. Akhirnya aku stop pakai ini di wajah dan sekarang aku cuma pakai minyak zaitunnya sebagai bahan campuran dengan body lotion supaya kulitku makin lembab, terutama pada bagian tertentu yang ekstra kering seperti kaki. Aku nggak recommend minyak ini untuk single use karena greasy dan cukup lengket sih makanya aku selalu mix dengan body lotion. Selain itu, minyak ini juga biasa aku pakai sebagai minyak rambut. Hasilnya juga lumayanlah, rambutku jadi lebih smooth dan mudah diatur. Overall aku suka banget karena minyak zaitun ini punya banyak fungsi dan kegunaan cukup dalam satu produk aja.
A
anggienjii
Combination, Medium Dark, Warm
Enak banget buat pijit pake ini, wanginya enak, calming❣️ kalau dipake pijit ada sensasi anget(?). Bikin kulit lembut, tapi agak becek (ya namanya juga minyak). Wanginya taham lamaaaaa bgt. Sejauh ini belum pernah coba buat wajah. Repurchase? Kalau lagi mau pijit badan aja hehe.
M
melanyamd
Combination, Medium Light, Cool
TBH, I bought this product just for ingredient for diy lip scrub at home. Isinya cukup banyak dan hemat bgt dgn harga yg really affodable. Selain as diy lip scrub, aku jg pake di alis sebelum tidur dan adek aku jg pake di rambutnya biar lebih halus. Pernah pake buat wajah as a moisturizer tp besoknya malah jerawatan wkwk. Repurchase ? Maybe ~ lg pengen coba merk yg lain wkwk
S
sintya18
Normal, Medium, Warm
suka banget sama wanginya bikin tenang, aku selalu pakai waktu mau sauna soalnya ngaruh banget.. bikin kulit ga kering setelah keluar dr tempat sauna, untuk harga worth it banget dengan ukuran yg segede gini
R
rebeccadamayanti
Combination, Medium, Neutral
oil ini enak bangettt. bikin kulit yg super kering jd lembab lagi. bagus banget pokoknya. nggak cuma bisa buat tangan or kaki, tp juga kadang suka aku pake di ujung rambut yg kering biar jd lembab dan nggak kaku. kadang juga aku suka pake di kulit kepala buat ngilangin ketombe2 gt kalo pad lg ada ketombe
S
SerenaNA
Normal, Medium, Neutral
Pake ini seringnya untuk rambut. Kebetulan rambut saya tebal dan kering parah, udah pake berbagai macam produk untuk moist rambut tetep hasilnya cuma sementara. Semenjak pake ini rambut jd lembut, shiny, dan gampang diatur, hasilnya pun tahan lama. beberapa kali pake buat pijat juga, bagus kulit jadi lembut, so far nggak ada negatifnya. Packagenya oke as in the bottle, tapi satu yang saya suka didalamnya ada biji olive yg ngasih kesan natural dan tradisional
_
_wilhelmina_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Minyak zaitun must have item di rumah. Aku selalu repurchase tapi ga selalu merk mustika ratu ini. Kadang-kadang herborist juga. Dari segi packaging aku lbh suka herborist sih, mustika ratu packaging nya bosenin, tutup kaya koin gitu ? Tapi ya isinya lebih penting yaa haha. Aku pakai minyak zaitun 2x seminggu sebagai pengganti lotion, jadi lembab dan kenyal loh ?
F
firany
Combination, Medium, Warm
beli ini gara2 tujuan awalnya buat manjangin bulmat + numbuhin alis. tpi jarang banget pake nya & kadang aku pake buat body lotion juga kalo kulit super duper kering heheh, tapi ampuh bgt, seharian kulit langsung lembab & ga kering sama sekali.
L
linsi1
Oily Skin, Medium Light, Neutral
pernah aq coba buat bersihin makeup q pake ini. aq tuang ke kapas gitu. besoknya ada 1 jerawat yg mateng. mungkin krn tipe wajah q yg berminyak jadi gak co2k pake ini ya? akhirnya aq pake buat bersihin eyeshadow sama lipstik aja. repurchase? no