Minyak Zaitun Serbaguna

Minyak Zaitun Serbaguna
Moisturizer - Oil

Minyak Zaitun Serbaguna

Mustika Ratu
4.3 (1.240 Ulasan)
98% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Minyak Zaitun dari Mustika Ratu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Mustika Ratu Minyak Zaitun merupakan Minyak Zaitun yang dapat dimanfaatkan untuk perawatan head to toe. Menghapus makeup tahan air, menjaga kulit tetap mulus, melembabkan wajah, meremajakan kulit, merawat kuit berjerawat, minyak pijat yang melancarkan peredaran darah, melembabkan bibir dan bagian tubuh yang kering, dan aroma relaksasiHow To Use :
Usapkan secara merata pada tangan, kaki, dan tubuh. Baik digunakan sebelum menggunakan lulur.Suitable For :
Kulit kering dan kulit bersisik.Ingredients :
Minyak Zaitun, Aromatic Essential Rose and Jasmine Oil, Biji Mojokeling

Rangkuman Review Pengguna

Z
zainurrakhmah
Combination, Medium, Warm
29 Sep 2017
Ini juara banget buat pijet, bagus juga buat campuran kalau mau luluran atau maskeran, buat makeup remover juga bisa sih tapi kalo kena muka jatuhnya lengket di aku. Hal yang paling gak suka ya packaging-nya ini. Okelah khasnya Mustika Ratu dengan tutup botol ala koin gitu tapi punyaku susah banget dibuka pas baru beli akhirnya direndam air panas dulu baru bisa dibuka
R
retnojuliani
Combination, Medium, Neutral
28 Sep 2017
Awal aku coba produk ini Karna aku baca review minyak jaitun bagus untuk wajah dan tubuh, nah kebetulan kulit wajah ku kering aku coba dong setiap malam pakai produk ini 4 hari kemudian aku ngerasa kulit wajah ku bukan nya lembab malah tambah kering ngelupas2 untung nya tidak sampai perih, semenjak itu aku sudah tidak pakai di wajah lagi, tp kalau untuk tubuh sih ku akui Emang bagus bisa melembab kan dan wanginya juga enak banget deh
A
amelkd1598
Oily, Medium, Neutral
26 Sep 2017
aku gatau harganya berapa karna aku dikasih..dan aku baru tau ini bisa dipake untuk wajah aku kira cuma untuk urut wkwkwk aromanya enak dan aku sering pake kalo kulit aku lg kering bgt dan bruntusan parah
N
nizar90
Oily, Medium Dark, Warm
24 Sep 2017
Aku pertamanya nyoba punyanya budhe aku, karena kemasannya unik ada buah zaitun keringnya gitu di dalam. sebenarnya sangat cukup melembabkan cuma yang gak tahan baunya nggak banget, tidak dirokemendasikan untuk muka, pakai dibadan lengan dan kaki aja.
S
Septi29
Dry, Medium, Neutral
23 Sep 2017
awalnya iseng aja beli produk ini, karena waktu itu lgi alergi bentol² tiap dingin, ehh cocok pkai oil ini, lama jadi suka cz bisa buat badan jadi oily, and bisa mengangkat daki² tanpa bikin kulit merah².Herannya keluarga jd ikut suka dan jd scincare andalan buat pijet and sekedar lembabin badan.
G
gebypatricia
Oily, Medium, Neutral
19 Sep 2017
pertama beli gatau mau dipake buat ngapain, pas malam nyoba make di bulu mata, awalnya sih b aja, sekitar 3 blnnya lagi baru keliatan hasilnya, bulu mata ku makin panjang dan tebal.trus kalo aku mau keramas pagi aku naro ini di kulit kepala malamnya, dlm 2 minggu rambut aku cepet bgt nambah panjang. buat bekas jerawat, tiap malam aku sllu taro diwajah krn bekas jrwt aku byk bgt, 50prsen lebig cepet memudar dibanding ga ditaro ini. repurchase? ofcourse yes.
T
tyas83
Oily, Light, Warm
16 Sep 2017
Untuk product lokal... Ini product keren bgt deh... Kalau lg rajin pakai... Kulit lembap sekali dan smooth. Wanginya jg khas... Tidak menyengat... dan ada efek menenangkan... Harganya murah dan bisa ditemukan di dept store mana saja. Borma, Carrefour, Yogya DS, bahkan di bbrp Alfamart/ Indomaret pun ada ❤ Saran saya, rajinlah pakai minyak ini di payudara. Karena kita sering lalai merawat payudara, yg dirawat selalu muka, tangan, kaki, siku. Payudara malah lewat. Hahaha. Tau kan kalo kulit di area payudara itu sensitive bgt? Gak bisa sembarangan pakai body lotion, nanti akan gatal. Pakai oil ini dehhhh... Percaya deh ma saya ❤❤❤
F
faradillaarth
Dry Skin, Medium, Neutral
12 Sep 2017
Minyak serbaguna bangeet. Kulit kering aku pakein ini, alis gaada aku pakein ini, kadang aku campurin ke diy mask juga sih. buat kalian yg rambutnya agak rewel ngembang ngembang terus kering ini wajib di coba:)
Y
Yostisa
Combination, Medium Dark, Neutral
31 Aug 2017
sebenernya aku gak tau sih fungsi utama minyak ini buat apa haha. aku beli ini buat stretchmarks dan ternyata gak ngaruh apa2 hihi. jadi sekarang paling kupakai buat pijet aja. baunya enak, very relaxing
D
devitawulandari
Combination, Medium, Neutral
30 Aug 2017
bagus buat pijet angkat makeup juga bagus tp di wajah aku aku pake terus"an buat oil cleanser bikin wajahku kayak ada komedo di dahi sama di pipi yg benjol tp ga ada isinya setelah tanya" dokter katanya itu disebabkan oleh penumpukan lemak di wajah mungkin karna pake ini sebagai oil cleanser makeup saran aku jangan dipake buat oil cleanser soalnya emang fungsinya buat badan bukan wajah
Prev
Laman 100 dari 124
Next