Z
zzulia
Oily, Medium, Warm
enak bgt buat massage..kadang dipake masage tubuh, kadang wajah juga. di wajahq yg oily minyak ini ga bikin breakout/gimana2 sih..aman2 aja..lanjut pakai sampe anak cucu nih kayaknya. cuman kadang karena minyaknya abis dipake tumpah2 dikit diluar botol jadi gampang ngeletek gitu stiker brand nya?
M
melatinovianty
Combination, Medium Light, Warm
minyak zaitun kecintaanku!!!! wanginya enaaaaaaaak, dipake buat pengganti body lotion pun enakkkkkkk. bikin kulit kenyal dan lembab. minyak yang gak bikin rempong licinnya. bisa juga dipake buat pengganti pertoleum jelly!! dipake dibibir oke banget jd bikin bibir merah dan gak pecah2, dipake ke alis berasa makin tebel, dipake ke bulu mata jd aga panjang, dipake buat ngebersihin maskara yg waterproof gampang banget ngebersihinnya. kadang suka aku pake masker juga sebelum tidurrr dan bener2 melembabkan kulit muka ku tanpa memunculkan jerawat!! kadang juga aku pake sebelum luluran biar lulurannya makin efektif, pokonya suka!!
T
Tasyaafw
Oily, Medium, Neutral
make ini buat bersihin makeup tahap 1 disusul micellar water nya garnier. minyak zaitun ini ngangkat banget sih parahh,buat yg waterproof sekalipun dia bisa. emang sih bikin minyakan gitu secara mukaku kan juga oily tapi setelah di pakein micellar water udh aman2 aja,trs gabikin bo juga
N
Nitaxap
Combination, Medium, Neutral
aku pakai ini buat rambut,katanya bagus dipakai kerambut sebelum mandi,dan pas aku pakai ya lumayan lah gak buruk buruk amat,aku juga make buat alis,dan hasilnya lumayan bagus,alis aku jadi sedikit panjang dan lumayan tebal sekarang.
R
riiiindu
Combination, Medium, Neutral
Beli ini karena nonton youtube tasya farasya, terus akhirnya keterusan sampe entah udah botol keberapa. Multifungsi banget lah ini produknya bisa buat rambut, buat lembapin kulit badan yang kering atau gatel karena gesekan kain. Kalo di aku lebih sering dipake pas double-cleansing. Di produknya emang gak tertera buat muka, tapi aku liat ingredients nya gak ada yang bahaya atau gimana jd yaa pake di muka akhirnya. So far sih gak ada masalah ya di kulit aku yang cenderung sensitif apalagi masalah minyak-minyak.
D
dindaervira
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Ini emang multi fungsi banget parah. aku biasanya pake buat rambut tiap sebelum keramas, rambut jadi lembut gituu. Diaplikasiin ke tangan sama kaki juga enakk, kulitku jd kenyel & lembab gitu pas abis mandi
I
ivoeri_yeni14Ld
Oily, Medium, Neutral
aq pake ini minyak zaitun ini kadang buat massage,kadang ngebantu banget buat bersihin maskara yg susah di hilangi.. wanginya aq suka banget kalo untuk massage nenangi banget dan ada biji zaitunya jg di dalamnya.. repurchase? yes pasti.. minyak ini slalu ad aq simpen dan wajih ada..ini untuk spa jg bagus banget lo kulit jdi kenyal..
R
rossaheningw
Oily, Medium, Warm
awal pake ini karena buat rambut ku yang agak susah diatur. lumayan dia bikin rambut aku lumayan halus dan ga kasar lagi. pernah aku coba buat jadiin first cleanser; tapi seperti nya tidak cocok, seminggu ku pake udah muncul jerawat
A
aknescr
Normal, Medium Light, Warm
sukaaa bgt sm wanginyaaa enak bgt.. lucu jg ada bijinyaa gt jd enak buat dimainin bs di shake2 trs bunyi wkwkwk lembuut jg ke kuliiit dan bkin lembab.. aku pakee biasanyaa buat urut sih hehe atau buat kek pengganti lotion
A
anyess26
Dry, Medium, Neutral
pake ini buat cleansing oil.. enak bgt, kotoran make up, debu keangakat.. tapi kalo pake foundie tetep harus double cleansing dgn miscellar water. aku cuma kurang suka sama wanginya lama2 agak bikin eneg, makanya hbs cleansing buru2 cuci muka pasti.. so far so good lahh di muka aku..