Minyak Zaitun Serbaguna

Minyak Zaitun Serbaguna
Moisturizer - Oil

Minyak Zaitun Serbaguna

Mustika Ratu
4.3 (1.240 Ulasan)
98% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Minyak Zaitun dari Mustika Ratu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Mustika Ratu Minyak Zaitun merupakan Minyak Zaitun yang dapat dimanfaatkan untuk perawatan head to toe. Menghapus makeup tahan air, menjaga kulit tetap mulus, melembabkan wajah, meremajakan kulit, merawat kuit berjerawat, minyak pijat yang melancarkan peredaran darah, melembabkan bibir dan bagian tubuh yang kering, dan aroma relaksasiHow To Use :
Usapkan secara merata pada tangan, kaki, dan tubuh. Baik digunakan sebelum menggunakan lulur.Suitable For :
Kulit kering dan kulit bersisik.Ingredients :
Minyak Zaitun, Aromatic Essential Rose and Jasmine Oil, Biji Mojokeling

Rangkuman Review Pengguna

A
agnesmys
Dry, Medium, Neutral
23 May 2018
Yessssss. this is my holy grail product untuk ngebersihin muka aku dari step yg paling awal. aku taunya product ini dari video YouTube nya kak Tasya farasya. yaaa dia pake ini untuk ngebersihin muka nya dengan makeup nya yg superrrr tebal. So stlh itu langsung aku cari nih product. And yaaa I Feel her. that's work. Oya dia juga bikin muka aku makin glowing✨✨✨ krn kandungan olive oilnya produk lokal lagi, seneng banget ??
D
dewiiswaraa
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
22 May 2018
suka bangetttt!!!!! ini salah satu minyak zaitun drugstore yg gampang dicari gak harus beli ke counternyaa. biasanya aku pake buat cleansing oil meskipun di penjelasannya gak dikhususin buat muka, tapi aku cocok aja di muka pakai ini. jadi lebih hemat juga gak perlu beli remover khusus makeup, ini udah multifungsi bisa buat muka, badan sm rambut. cuma sayangnya aku ga suka sm packagingnya sih, kurang simple. tapi itu emang ciri khasnya mustika ratu yaa hehe. repurchase ? YESSS!!!
D
Ditaaparhusip
Oily, Medium Dark, Neutral
21 May 2018
suka banget sama minyak Zaitun ini, wangi nya dan juga bikin rambut aku jadi tambah lebat dan ga kering, aku pake ini juga buat alis, jadi aku pake ini kelais routine dan hasilnya alis aku jadi tambah tebel
M
Mettakaruna
Normal Skin, Medium, Warm
18 May 2018
suka banget, wangi nya bikin rileks, melembabkan dan cepet nyerepnya cuman kalau buat efek jangka panjang harus terus terusan pakenya (yaiyalah)... cepet abis krn aku pakenya tiap malem sebadan badan soalnya kalo dipake siang suka jd kengjet gitu... repurchase? iyadong
P
Phalitarah
Normal, Medium, Neutral
18 May 2018
Udah dua kali beli ini karena harganya terjangkau dan mudah ditemukan dimana saja. Bisa banget dipake buat muka sebagai first cleanser, massage, buat tangan, kaki, badan kalo malem juga cocok buat pelembab. Baunya enak kusuka. Repurchase? enggak dulu, masih punya evoo.
A
annidaf
Oily Skin, Medium, Warm
16 May 2018
sukaaa sama packagingnya, ditambaha ada olivenya juga di dalem botolnya kelihatan, biasanya kupake tiap malem ke kaki sama tanganku yg dulu super kering,emang bener bikin lembab tapi sayangnya kasurku jg ikutan lembab gara2 kena produknya yg gak ikut nyerap ke kulit haha
A
amaliayu
Oily, Medium, Warm
15 May 2018
Pake ini buat banyak hal. Dari dijadiin hand&body, buat dijadiin first cleanser (walaupun di kemasannya gak di anjurin✌??) tapi dipake jadi first cleanser juga jarang2, terus dijadiin oil untuk alis (diolesin terus didiemin semalaman)... lumayan udah sebulan saya notice alis makin hitam dan makin panjang.. mau coba utk bulmat tapi riskan banget takut kenapa2.. oiya sama sedikit hack dari tante saya kalau habis pakai pacar arab yg di kuku saat udah dibilas pakaikan minyak zaitun juga biar warnanya pacar arabnya semakin mengkilap❤️
G
gsiloveyou
Oily, Medium, Neutral
14 May 2018
dulu sebelum gue mengenak dunia per-skincare-an gue make ini buat jadi handbody. udah ga ‘busikan’ aja udah seneng dulu zaman sekolah ? cuma lengketnya ga nahan boookk. kalo dipake di kaki trus duduk di lantai, pasti lantainya jadi berminyak ? (yaoloh zaman semono banget dah)
S
Sweetloverz
Dry Skin, Medium Light, Neutral
13 May 2018
Udah pakai cream ini sejak zaman dahulu kala sih ?.. emang lumayan terasa sih sensasi lengketnya, tapi overall aku lumayan sula karena besok paginya kulit terasa lembab baget dan gak bersisik lagi yay
D
dyaajeng
Combination, Medium Light, Neutral
11 May 2018
Rekomen
Oke buat massage dan dia bikin alus di kulit yang kering kaya siku atau punggung kaki. Buat yang rutin pijat bisa pakai ini instead of pake minyak urut atau minyak2 aromaterapi yg baunya kadang sangat menyengat.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
Prev
Laman 91 dari 124
Next