I
indanaaz
Combination, Medium, Neutral
Seringnya minyak ini aku mix sama lulur mandi pas di apply jadi dobel dobel lembutnya. Aromanya enak cenderung wangi mawar gitu. Biasanya sebelum tidur aku oles ke bagian tubuh yg kasar seperti siku, tumit, dengkul. Selain kulit tambah sehat juga bikin mimpi indah karena efeknya nenangin banget 😁
N
nabilakhrnsa
Oily, Medium Light, Cool
Suka baunyaa ada jasmine gitu trnyata emg di ingredient ada jasmine oil. Olive oil di urutan pertama ingredient brrti paling banyak komposisinya. Daripada olive oil merk lain kayaknya ini paling oke deh, teksturnya pas ga yg kental banget. Sayang tutupnya agak ribet dan gampang patah itu koin diatasnya. Kalo fliptop mgkn lebih enakan ya dan praktis
M
maristaniafira
Normal Skin, Light, Neutral
Aku beli ini karena tujuannya buat pijat di rumah danbuat di pake sehari2 di perut, paha, bokong dan telapak kaki sebelum bobo. Wanginya ku suka, wangi zaitun yg harum gituloh. Trus ini menurutku gak oil banget, masih ada campuran airnya which ga bikin lengket, tapi lama ngeresepnya dan licin. Saat diaplikasikan ke kulit, licin banget rasanya, trus proses menyerapnya lama. Jadi kalo pake ini selalu pas sebelum tidur dan pas pijet di rumah. Jadi overall aku kurang suka. Repurchase? no, masih mending merk sebelah.
E
erisasrr
Oily, Medium, Neutral
Beli ini karena kebetulan kaki aku waktu itu kering banget. Aku pakai ini sebelum pakai lulur badan. Dari segi kemasan, produk ini bentuknya botol plastik dengan tutup ulir yg lucu banget dan memiliki lubang kecil untuk mengeluarkan produk. karna tutup ulir dan lubangnya kecil, jadi produk ini ga gampang tumpah. Dari segi tesktur, isi produk ini beneran minyak tapi agak cair. Dari segi wanginya, produk ini wanginya enak banget, bikin tubuh jadi rileks. Warna isi produk ini bening kayak air biasa. Oh iya, di dalem produk ini juga ada semacam buah yang buat aku yakni kalo produk ini alami. Produk ini punya kelebihan diantaranya, harganya sangat affordable, produk ini juga mudah ditemukan dimana2, produk ini beneran buat kulit kering jadi lembab, setelah rutin pake ini kulit belang perlahan jadi hilang, kulit juga kelihatan lebih cerah, lebih lembut dan lebih halus. selain itu, wangi dari produk ini bener2 bikin rileks dan awet banget. wanginya berasa kayak nempel di kulit hihihi. Selain kelebihan, produk ini juga punya kekurangan diantaranya produk ini cukup lama menyerap di kulit, jadi agak membuang waktu sih nunggunya. saran dari aku kalo ga mau nunggu dia nyerap di kulit yg lumayan lama adalah aplikasikan produk ini sedikit2 aja dibagian kulit kering atau siapkan waktu lebih sebelum pakai produk ini hahaha. kalo ditanya repurchase? yes kalo kulit bermasalah pasti akan repurchase!???
P
peachyniyel
Combination, Medium, Neutral
Aku pakai ini kadang untuk bersihin makeup, kadang untuk di pakai di badan. Aku kurang suka bau nya, but so far aku suka produk ini karna ga ngebuat muka aku jerawatan dan aman-aman aja dipakai di badan.
J
julyjulyana
Combination, Light, Neutral
Entah udah berapa kali aku repurchase minyak zaitun Mustika Ratu ini. Aku suka buat pijit sebelum mandi dan buat hair oil juga beberapa jam sebelum keramas. Kulit jadi lebih lembab dan rambut jadi lebih ternutrisi.
F
feliciadinda
Combination, Light, Neutral
setiap kali muka lagi ga jelas kondisinya (kusam, dehidrasi, kasar) dan bersihin muka pake ini besok paginya langsung mendingan. Aku ga tau ini sebenernya boleh dipake dimuka atau engga but I still use it anyway cause it works. tapi ya itu, minya ini ga terlalu "berminyak" buat ngangkat kotoran and again I need to tug on my skin when I use this
R
Ratyashii
Combination, Medium, Neutral
Udah pake sebulan yang lalu pas lagi rajin-rajinya pake minyak zaitun. Efeknya gak terlalu sih. soalnya kan kulitku kombinasi. Tapi paling suka aku pake buat oil cleanser sebelum pake facial foam. Dan bagsu banget bersihin muka dan makeup jadi lebih ringan dan lembut. Yang bikin seneng lagi gak bikin breakout, dan bisa di gunakan untuk minyakin rambut juga agar selalu lembut dan terawat.
F
fizahut
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Sering pake ini pas luluran sama pijet. Lumayan sih harganya juga terjangkau. Dari pada pake minyak aneh2 baunya ini lebih enak buat di kulit. Tapi habis pake biasanya aku langsung mandi di bilas air gitu. Gak seberapa lengket juga di kulit. Oiya ini juga biasa aku pakai di spot2 kulit aku yang kering, misal siku, dengkul sama telapak kaki pun hehe. Soalnya bener2 ampuh buat bikin kulit jadi lebih lembab. Dan sepertinya ini bakal cocok di semua jenis kulit kok sista, karena bahannya yang alami. Aku suka sih tiap setelah pakai oil ini kulit sawo matang aku jadi glowing hehe.
B
binbinbinar
Combination, Medium Light, Warm
Minyak yang multifungsi banget, bisa dipakai untuk wajah (aku dulu pakai ini buat first cleanser), rambut dan badan. Cuma gak ada efek yang terlalu signifikan sih. Melembapkan aja tapi kadang terlalu greasy. Aku masih suka pakai minyak ini buat pijet. Hehehe