F
feliciadinda
Combination, Light, Neutral
Aku pake ini untuk bersihin makeup. agak kurang licin, jadi harus pake banyak. emang bukan buat bersihin makeup sih. tapi tiap pake ini untuk bersihin muka, besok paginya kulit jadi supple dan halus gitu
T
tachacantik
Dry Skin, Medium Light, Warm
zaitun ini tercinta banget beyb.. ini sering aku pakai buat rambut, buat body massage atau buat obatin kucing gw yg kena skabies.. krn emang bagus kandungan zaitun itu.. jadi bsa digunakan apa saja.. keknya gw udh beli 3 botol kali yaa
A
adinda_putri96
Oily, Medium Light, Cool
Baunya khas menyengat kayak racikan ramuan wewangian puteri keraton #halah. Biasanya kupake sebelum luluran di bagian lengan sama kaki. Wanginya memang bakalan sangat nge-overpowering bau lulurnya tapi bisa bikin kulit jadi lebih lembab dan halus
H
hanasftr
Combination, Medium Light, Warm
sudah re-purchase yang ketigakalinyaa, gabisa banyak komen deh karena emang bagus dan sekeluargaku pake ini semua haha, wanginya enak dan klaimnya ya emang terbukti semua guys, apalagi kalo buat pijet huu enak banget! sayangnya ga ada botol kecilnya yaa? apa aku yg gapernah nemu? hehe
V
VaniaDwiAstuti
Dry, Medium Light, Cool
aku mah gak tau lagi harus ngomong apa, karena emang sebagus itu produk ini. tapii aku gak pakai ini buat pijet loh (krna ini produk diperuntukan buat pijet) melainkan buat bersihin makeup (setelah pakai eye makeup remover), yep tiap harii aku bersihin makeup dan bersihin muka *walau tak bermakeup* pakai ini, jadii ya pakainya ke seluruh wajah sampai leher, hasilnya? tentu semua makeup ku terangkat, bersih tak berbekas, kulit ku juga jadi lembut banget, kenyal, halus. btw, aku udh repurchase inii sampai ketiga kalinya loh, karena emang sebagus itu, bagus banget malah, dan khasiatnya pun juga banyak banget. bikin kamu relax juga dengan aroma wanginya olive oil ini
N
nashasmoredjo
Combination, Medium, Warm
Ini termasuk salah satu produk olive oil yang aku suka banget. First of all, wanginya harum banget dan bener-bener bikin relaxing. Biasanya aku pakai ini sebelum lulur atau dipakai setelah mandi untuk seluruh badan kalo kulit berasa lagi kering banget. Kalo buat sebelum lulur dan habis itu ditunggu agak menyerap sedikit ke kulit, kulit ngga terasa kering pas lagi lulur. My skin feels very moisturizing throughout the day everytime i use this product :)
A
ariestyananda
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Minyak zaitun ini wanginya enak, walau aku yakin itu bukan wangi pure zaitun. Biasanya aku pakai ini sebagai minyak pijet, atau kupakai untuk moisturizer di badan kalau kulit lagi cracky parah. Teksturnya oily (haha ya emang oil), so memang lama meresap dan kerasa lengket. Aku gak berani aplikasikan ini di wajah karena sifatnya olive oik kan memang commedogenic ya, jd paling banter di badan aja. packaging zaitun ini desain bentuk botolnya khas (gak gilig biasa gitu). Tutup ulir bikin agak ribet buat ngeluarin minyaknya, tp emang palin safe sih yaa. Di dalamnya ada butiran biji (atau justru buah?) yg dah mengering warna cokelat gitu, lucu deh. Sempat bikin penasaran buat ngeluarin biji itu, tp susah hahaha.
N
naviorkwoska
Combination, Medium Light, Neutral
Pake ini buat rambut soalnya rambut aku kering bgt, ternyata rambut aku jadi keriting banget dan susah diatur dan efek keritingnya lama bgt buat pulih ke rambut asli sekitar 5-6 hari. Akhirnya cuma dipake 2 kali dan nganggur selama 1 tahun, gk ada yg mau pake juga di rumah
M
medinnaan
Combination, Medium, Neutral
Minyak zaitun ini wanginya enakkk!! Paling suka kalau pijit pake inii enak bangett wanginyaaa :)) dan teksturnyaa ituu pas bgt, ga cair banget tp juga ga kentel banget jadinya ga lengket ganggu. Sayangnya si tutupnya agak ribett cuman yaaa lumayan laaah
M
mimiaffandi_e
Combination, Medium, Warm
Minyak andalan buat pijet, bikin kulit badan halus mulus dan kenyal elastis. Apalagi buat daerah punggung yang jarang terjangkau body care. Tapi kalo dipake buat wajah dan rambut belum pernah sih. Bisa juga dicampur lulur atau body lotion biar efek lembapnya makin nampol.