P
priscillayuni
Combination, Medium, Neutral
ini adalah produk minyak zaitun yang aku pakai buat bersihin muka kalo lagi full make up. bersih banget.aku pakai juga buat pijit badan kalo lagi pegal-pegal. aromanya enak dan menenangkan. selain buat pijit dan membersihkan make up, aku juga pakai buat kulit kering aku.
A
aditar_
Oily Skin, Medium Light, Warm
nggak memberikan efek apapun padahal udah diolesin ke kaki tiap mau tidur. lengket bgt (yaiyalah minyak). bikin nggk nyaman. kemasannya nggk praktis bisa tumpah kemana-mana malah jadi kesel sendiri 😢. it doesn't work in my skin. hasil tiap orang beda2
A
AnnisaNadhiraSugiantoro
Oily, Medium Light, Warm
dulu rajin beli ini kongsian sama mamaku buat ngebersihin muka kalo lg makeup-an atau buat campuran kalo mau luluran dan kadang campuran lotion kalo kulit lagi kering, pokoknya serbaguna 😂 baguus banget wanginya enak, bersihin makeup pake ini nampol, ngelembapin kulit jg nampol, pokoknya the besttt
M
maharaniep
Combination, Medium Light, Warm
udah ga ngerti lg deh brp kali repurchase ini. sesuka itu! superb mosturizing, smells so guwd, and quite affordable. aku suka bgt pake ini sebelum luluran. atau dicampur gitu sama perasan jeruk nipis/lemon, supaya bisa ngangkat sel-sel kulit mati sekalian hihi. so far this is da best beauty olive oil that i've ever tried!
H
HanaSalsa
Dry, Medium Light, Warm
Tergoda buat beli minyak zaitun ini karena baca-baca banyak banget manfaat minyak zaitun. Tapi ternyata wanginya kurang cocok di aku, malah terlanjur beli botol yang besar lagi. Alhasil tetep maksa pakai sih sampai sekarang karena sayang buat pijit2 tumit n bagian tubuh yang kering.
T
thyarocha
Oily, Medium, Cool
Jujur aku gunain minyak zaitun ini untuk ngurangin strechmark sama bikin kulit lebih kencang, aku rajin massage tiap hari dan emang hasilnya keliatan (asal harus sabar ya) plus aku suka bgt sama wanginya yg bener2 calming and soothing, dan kalo nyium wanginya kayak berasa lg di tempat spa hehe
A
auliaprtwi
Combination, Medium Dark, Warm
suka sama minyak zaitun mustika ratu ini karena wanginya ga terlalu menyengat kaya herborist. aku pake ini buat bersihin maskara yg waterproof sama sisa makeup. aku juga pake ini buat serum alis dan bulu mata setelah aplikasi rutin sebelum tidur bulu mata memanjang dong dan alis juga jadi lebih lebat. selain itu kadang aku pake ini sebelum shampoan bikin rambut jadi lembut. Dipake buat campuran masker dan scrub bibir juga pake gula bener2 melembabkan. mantuul 💯 multifungsi bingittsssss. Repurchase? YES
M
mahdianakrnia
Combination, Medium, Neutral
Beli ini krn racun dr sepupu yg punya kulit badan kering. Katanya ini ampuh buat melembabkan, tp emg greasy jd dipake malem aja. Berhubung murah dan mudah dicari, akhirnya coba deh. Aku sih ngga suka ya, greasy parah kalo diolesin ke seluruh badan. Dan pas bangun tidur pun yaa ngga ngefek2 amat. Akhirnya minyak ini cuma dipake buat pijet aja hahaha. Prnh baca katanya pakai ini sblm luluran bikin lulur makin efektif? Blm pernah coba sih nanti kalo udah coba aku update reviewnya
N
NiaaRiaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Ini minyak multifungsi banget. Bisa buat pijit-pijit, buat campuran lulur dan yang paling penting zaitun ini berguna banget pas anak aku lagi ruam-ruam karena popok. Ngebantu banget buat ngilangin si ruam-ruam popok itu. Tinggal oles-oles dibagian yang ada ruamnya, besoknya langsung berkurang deh. Sejauh ini belum pernah coba minyak zaitun merk lain sih, selalu pake zaitun dari mustika ratu ini 😊
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
Sakinatantri
Oily, Medium, Warm
Enak sih ini sangat melembabkan kulit dan multifungsi. Cuma sayangnya untuk produk minyak zaitun itu rata2 kemasan tutup nya gak praktis, harus pake 2 tangan. Kalau tangan satunya udah kena oil nya jadi nempel dah ke tutupnya kalau pas mau nutup. Duh bahasa gw belibet amat yak. Au dah gitulah pokoknya. Terus baunya agak kurang suka, bau minyak bgt.. Kayak... Apa ya. Kurang seger aja gitu.. Hehe padahal mah justru lbh bagus kali ya kl baunya gak neko2. Tapi kurang sukaa gimana dong :( .