L
liaoktafiani
Oily Skin, Medium, Cool
Aku suka banget sama minyak zaitun ini, wanginya enak dan bikin tenang. Aku pake minyak ini sehabis mandi untuk seluruh badan dan juga pas mau tidur untuk bawah mataku & spot-spot di badanku yang emang aku rasa kering. Dia bener-bener bikin kulit lembab sih
A
Ayu_Rahma
Oily, Medium Light, Neutral
Minyak zaitun ini body oil pertama yang aku pakai. Udah cukup lama belinya tapi masih banyak isinya sampai sekarang. Aromanya yang kurang nyaman terus agak lengket dan lama nyerepnya. Jadilah beralih ke body oil lain. Tapi karena sayang masih disimpen si... hehe
_
_Vrgin
Oily, Medium, Neutral
beli ini karna katanya bisa buat bersihin makeup biar bisa keangkat semua makeupnya, trus lama2 agak males dan gak suka karna muka jadi kayak berminyak padahal jelas2 emang pake minyak tapi tetep aja gak suka, akhirnya aku pake buat di rambut, Hasilnya ya lumayan 👌
D
DKSFUTUREWIFE
Oily Skin, Medium, Warm
Sukaaaaaa. Aku beli ini karena banyak review bagus minyak zaitun yang katanya segudang manfaatnya. Dan itu bukan hoax. Aku pake ini buat jadi micellar water/ngapus make up, sleeping mask, campuran masker buatan sendiri juga. Aku juga pake buat manjangin bulu mata dan hasilnya langsung terlihat setelah aku rajin pake 2 - 3 minggu. Ini juga membantu ngempesin jerawat aku yang gara2 nyoba2 produk2 baru. Repurchase? Yes!
D
dsavicah
Oily Skin, Medium, Warm
Sempat benci banget sama ini minyak karna pernah buat face cleanser dan muka ku langsung bruntusan parah di daguu. Tapi pas dipake di badan buat lotion sore, nampol banget lembabnya. Bikin lembut apalagi kalo abis scrub trus pake ini, kulit berasa kaya terlahir kembali. Wanginya calming banget, engga terlalu menyengat.
U
uchadinand
Combination, Medium Light, Warm
Gak tau ini udah botol ke berapa karena product ini multifungsi banget, biasanya aku pake buat bersihin make up karena setelah pakai ini muka aku jadi kenyel banget, dan biasanya buat pijit juga, udah gitu baunya enak banget, harganya yang murah dan gampang ditemuin dimana aja :) I love product lokal
O
ogg333
Combination, Light, Cool
Beli ini awalnya untuk first cleansing karna keracunan si tasya farasya. Ini ampuh banget ilangin semua makeup ( yang waterproof terutama ), maskara se waterproof apapun ilang pake ini sekali usap, tapi setelahnya harus pake triple cleansing karna bikin komedoan kalo.gak bersih banget
J
Jeannice21
Combination, Medium Light, Warm
ini top banget dipake buat badan bikin badan lembut super dan emang melembabkan sekali, cuman emang aku yang sensitif sama wanginya karena terlalu wangi tapi itu cuman karena aku ga bisa yang wangi wangi ini overall bagus si, repurchase? yes
H
hervinanh
Combination, Medium, Warm
Pakai di wajah, badan, rambut okeoke aja. Dulu rutin pake di wajah, efeknya lembab aja. Suka pakai ini di badan sebelum luluran. Nah skrg lg rajin pakai di rambut sebelum keramas, sangat mengurangi freezynya rambutku, jadi lebih lembut dan gampang diatur, ga perlu sering2 nyatok deh.
Q
Qizzye
Oily Skin, Medium Light, Cool
minyak yg biasa ak pke buat kerokan dan pijit, isinya banyak. awal2 sih ga suka sma baunya tpi lama kelamaan krena sring nyium baunya jdi biasa aj. ini jga ak pke buat mnghaluskan tangan,,,, repurchase ? yes