Minyak Zaitun Serbaguna

Minyak Zaitun Serbaguna
Moisturizer - Oil

Minyak Zaitun Serbaguna

Mustika Ratu
4.3 (1.240 Ulasan)
98% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Minyak Zaitun dari Mustika Ratu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Mustika Ratu Minyak Zaitun merupakan Minyak Zaitun yang dapat dimanfaatkan untuk perawatan head to toe. Menghapus makeup tahan air, menjaga kulit tetap mulus, melembabkan wajah, meremajakan kulit, merawat kuit berjerawat, minyak pijat yang melancarkan peredaran darah, melembabkan bibir dan bagian tubuh yang kering, dan aroma relaksasiHow To Use :
Usapkan secara merata pada tangan, kaki, dan tubuh. Baik digunakan sebelum menggunakan lulur.Suitable For :
Kulit kering dan kulit bersisik.Ingredients :
Minyak Zaitun, Aromatic Essential Rose and Jasmine Oil, Biji Mojokeling

Rangkuman Review Pengguna

B
bluerosen
Oily, Medium Light, Warm
28 Oct 2015
Saya suka banget pake minyak zitun dari remaja, karena kulit saya super kering dan kadang body lotion ga cukup buat saya an minyak zaitun cukup works banget tapi sayangnya minyak zaitun yang biasa saya pake aga lengket dan wanginya ga enak (minyak zaitun murni). Tapi setelah tau ada produk ini saya akhirnya nemuin minyak yang cocok buat melembabkan badan, biarun minyaknya ga murni banget dan cenderung lebih cair sih. Tapi overall oke- oke aja. Minyaknya ga kaya minyak zaitun sih mungkin karena saya biasa pake minyak zaitun yang 100% pure kali ya (lebih kental dan pekat) makanya pas pake ini rasanya minyaknya cair banget dan wangi melatinya aga menggangu, mungkin karena saya ga suka melati kali ya. berasa suzana hahaha
E
endahey
Oily Skin, Medium, Warm
28 Oct 2015
pertama beli ga tau niatnya dipake apa, lama-lama kepikiran untuk dipake sebagai campuran lipscrub dan body oil di area-area tertentu. kemudian setelah lihat daily skincare-nya beberapa beauty blogger yang suka pake coconut oil sebagai lip&eye remover, yaudah deh jadi terinspirasi pake minyak zaitun ini sebagai lip&eye remover, bagus sih katanya mencegah timbulnya kerutan di area mata karena terlalu sering digosok-gosok kalo mau ilangin makeup, kalo pake minyak zaituin sih gauah terlalu di gosok-gosok, massage pelaaaaan aja area mata,terus dibersihkan pake kapas, selesai deh minyak zaitun ini murah banget dan gampang di carinya. manfaatnya pun macem-macem sesuai dengan kebutuhan, kadang aku pakai untuk pijiet-pijet, bisa jadi body oil kalau lagi rajin dipake sebelum tidur atau juga bisa jadi eye/lip remover karena gentle banget bersihkan makeup diwajah dan juga aromanya enak
S
salsabilla
Dry, Medium Light, Warm
28 Oct 2015
beli ini karena unik aja ada biji mojokelingnya gitu enak buat pijet pijet gituu baunya wangi, tapi mungkin karena banyak campurannya jadi gak begitu berkhasiat diaku kurang melembabkan, kalo sekarang prever ke evoo ajaa
M
miranirb
Combination, Medium Dark, Warm
28 Oct 2015
Super multifungsi bener2 bisa dipake buat macam2 hal. Baunya enak ga bikin mual, lembut gitu~ biasanya saya pake untuk pijat, tapi sering juga buat pake di kulit kalau kering kerontang, sering dipake pas mau tidur. Oilnya ga oil banget jadi mudah aplikasinya dan coatingnya enak ga bikin gerah
H
Hyejin
Combination, Medium Dark, Warm
28 Oct 2015
Produk ini multifunsi banget bisa buat pijet,terus aku juga sering pake produk ini sebelum lulur hasil nya kulit semakin lembab dan kenyal setiap malam aku sering pake di bulu mata untuk memanjangkan dan kalau tumit aku super kering aku pake produk ini dan tumit aku gak kering lagi harga nya cukup terjangkau
D
dinilestari
Dry, Medium, Warm
27 Oct 2015
awalnya iseng beli. karna seneng aja sama bentuknya yang oily dan wanginya. malah dipakai buat pengganti lotion. banyak yang bilang kalau jadi alus kaki tangannya. buat pijet juga bisa. udah sering beli gak keitung tapi kok skrng mahal yak
M
meemee
Normal, Medium Light, Warm
27 Oct 2015
Aku pakai minyak zaitun ini cuma buat pijat aja. Bikin kulit licin jadi ga terlalu sakit pas dipijat. Wanginya enak bikin relax juga. Karena emang dia texturenya minyak gitu dia emang bikin lengket dan agak lama menyerap di kulitnya. Jadi aku cuma pakai buat pijat ga pernah tertarik untuk coba fungsi lainnya Minyak zaitun ini aku pakai saat dipijat. Karena lumayan aroma zaitunnya bisa buat relaxing. Dia ga terlalu lengket juga begitu dipakai. Harganya ekonomis dan lumayan mudah untuk mendapatkan produk ini
E
Elfa-retta
Combination, Medium, Warm
27 Oct 2015
Ini salah satu minyak zaitun yang sering aku beli,waktu hamil aku rajin olesin ini ke perut biar ngurangin munculnya stretch mark dan sering juga dipakai untuk pijat kaki.. Kalau sekarang sering aku pakai utuk pijat badan sebelum luluran dan di oles ke rambut sebelum keramasan,pokoknya produk ini multi fungsi banget deh..
F
f3melisa
Normal, Medium, Warm
27 Oct 2015
minyak zaitun ini gue suka banget, apalagi kalau buat pijit. kadang gue suka buat pijit muka gue juga biar lebih kenyal. selain itu buat bersihin muka juga bisa, ngangkat debu di wajah bahkan kapas buat bersihin muka sampai coklat gitu. selain itu wanginya soft bikin rileks gue suka banget sama minyak zaitun ini selain bikin kulit kenyal, bisa buat ngangkat debu di wajah. gue biasanya pakai minyak zaitu ini buat pijat atau engga buat campuran air panas kalau mau uapin muka. wanginya soft banget, harganya murah lagi
K
Kaniakurni
Combination, Light, Neutral
25 Oct 2015
Harganya murah dan wanginya enak. Biasa kupake untuk pijat. Kulit terasa lembab banget. Aromanya pun relaxing banget. Kalo diolesin di kulit untuk sehari2, kurang suka aih karena sulit meresap dan malah berminyak bikin kotor
Prev
Laman 118 dari 124
Next