Minyak Zaitun Serbaguna

Minyak Zaitun Serbaguna
Moisturizer - Oil

Minyak Zaitun Serbaguna

Mustika Ratu
4.3 (1.240 Ulasan)
98% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Minyak Zaitun dari Mustika Ratu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Mustika Ratu Minyak Zaitun merupakan Minyak Zaitun yang dapat dimanfaatkan untuk perawatan head to toe. Menghapus makeup tahan air, menjaga kulit tetap mulus, melembabkan wajah, meremajakan kulit, merawat kuit berjerawat, minyak pijat yang melancarkan peredaran darah, melembabkan bibir dan bagian tubuh yang kering, dan aroma relaksasiHow To Use :
Usapkan secara merata pada tangan, kaki, dan tubuh. Baik digunakan sebelum menggunakan lulur.Suitable For :
Kulit kering dan kulit bersisik.Ingredients :
Minyak Zaitun, Aromatic Essential Rose and Jasmine Oil, Biji Mojokeling

Rangkuman Review Pengguna

B
boobsandbutts
Combination, Medium Light, Neutral
12 Nov 2015
We always have this in stock for massage. This oil can be used for several purpose like a body lotion or massage oil. What I like is the smell is actually nice, they definitely put fragrance in it but not too overwhelming. And it is actually really moisturize your skin even though it gives a greasy feeling and it is not absorbs quickly, that is why the main purpose of this in my family was for message. But it might be good for cooking if this was a 100% natural olive oil, I might give this a try on my pan hehe
I
imelnyamira01
Combination, Medium, Warm
11 Nov 2015
pakai ini udah lama banget, biasanya aku pakai untuk campuran minyak pijat sebelum dilulur. kurang yakin dengan kandungan minyak zaitun didalamnya, karena lebih terasa seperti minyak biasa. kalau sekedar untuk pijat cukup menghaluskan kulit, namun kurang melembabkan.
D
d2narti
Normal, Medium, Warm
11 Nov 2015
Minyak ini terbuat dari minyak Biji Zaitun serta Aromatic Essential Rose dan Jasmine Oil berguna untuk perawatan kulit badan dan untuk pijat. Baik digunakan sebagai pelembab untuk melembutkan kulit kering dan bersisik, agar kulit tampak halus dan lembut. Mengandung Biji Mojokeling untuk membantu menyegarkan kulit. Aromanya segar , juga tidak lengket karena langsung meresap ke kulit. Mudah di temukan , Produk dalam negri berkwalitas .
T
Thara_abbie
Combination, Light, Cool
10 Nov 2015
aku suka oliveoil dari Mustika Ratu ini karena banyak fungsinya.selain bisa gantiin minyak pijat,aku suka campurin bbrp tetes olive oil ini ke air mandi di bath tub.walo gak pake sabun yg mengandung moisturizer,kalo air mandi dicampur olive oil ini,setelah mandi kulit akan terasa moist,lembut dan kenyal.packagingnya ciri khas mustika ratu,ada wangi samarnya,dan didalam nya ada biji zaitun?dari awal beli selalu penasaran sama biji yg ada didasar botolnya :D harganya murah,isinya banyak dan gampang nemuin olive oil ini. diminimarket atau supermarket2 produk ini available kok Repurchase? always (buat nyetok) minyak zaitun ini selalu available dirumah.selain untuk massage,aku pake ini untuk exfoliate bibir.tinggal mixed dengan gula,bibir jadi cantik dan siap untuk dipakein matte lipstick deh.isinya banyak dengan packaging botol yg anti tumpah.lucunya aku suka penasaran dengan biji yang ada didalamnya,tapi sampe sekarang belum pernah bisa megang si biji itu :D oya minyak zaitun ini juga penolong kalo make up remover abis,minyak zaitun ini bisa banget dipake.recomended dan banyak gunanya,jadinya selalu repurchase walo gak ada tujuan khusus .harganya juga termasuk murah karena isinya yg banyak dan gampang banget nyarinya,di supermarket or drug store produk ini hampir selalu tersedia.
R
rustykarani
Combination, Medium Light, Warm
09 Nov 2015
wanginya bikin fresh, enak buat pijet, bikin lembab di kulit. waktu hamil efektif banget buat ngilangin rasa gatel di perut. efeknya sekarang sehabis lahiran jadi ga ada selulit di perut, recomended :D
S
Suryaputri
Normal, Medium Light, Neutral
07 Nov 2015
waktu itu pernah baca di internet, kalau minyak zaitun dapet memudarkan luka bekas knalpot, dan kebetulan i have this long time scar, aku udah sampe ke dokter kulit pake obat dokter segala macem and tried like almost all the olive oil products that can fade my scar away, but it didnt work out eventually. tp bisa untuk moisturizing the dry skin, doesnt have the vibrant smell.
D
desi2412
Combination, Light, Neutral
03 Nov 2015
Ini minyak zaitun andalan yang selalu sedia dirumah hehehhe Soalnya hobby pijit dirumah panggil mbok pijit.. Murah jadi nggak tekorrr kalau sering2 pakai minyak ini.. Wanginya enak nggak terlalu lengket tapi licin juga enak buat mijit.. dan banyak di supermarket selalu ada.. Lucu di dalam botolnya ada biji buah zaitunnya jadi berasa natural banget..(padahal mah belum tentu wakakakka).. Selalu stock dirumah nggak pernah ketinggalan nyomot di supermarket kalau belanja bulanan..hehehee
P
pinkyrose
Combination, Medium, Neutral
31 Oct 2015
biasanya saya pakai minyak zaitun ini kalau lagi kepengen treatment di rumah, minyak zaitun ini saya pakai buat pijat.. lumayan bikin lembab juga, biasanya sih saya mix sama EVOO, jadi kulit setelah mandi langsung berasa lembabnya, kalo gak dicampur EVOO sih menurut saya ya seperti minyak pijat biasa, kurang ampuh kalo untuk bikin kulit moist.
K
keiramichael
Dry, Medium Light, Warm
30 Oct 2015
Membeli minyak ini maksudnya buat mencegah stretch mark saat hamil. Sempat rutin mengoleskannya tiap habis mandi. Tidak terlalu oily. Tapiii ttp sj SM datang. Habis itu stop deh oles oles di perut paha dsk. Karena masih sisa, buat minyak pijit deh. Overall, gak ada yg istimewa dr minyak ini. Standar lah...
E
Ellyanna
Combination, Neutral
29 Oct 2015
Dulu sering pake minyak zaitun ini. Teksturnya ga oily banget. Agak encer. Karena ga pure minyak zaitun. Wanginya uda jadi enak dan ga bikin lengket. Kalau dulu aku suka buat pijit wajah gitu. Katanya orang tua kan biar kulit wajah jadi lebih sehat, kenyal dan ga gampang kering. Kadang ku aplikasikan juga di siku tangan. Seiring berjalannya waktu, aku ga beli ini lagi. Karena memang aku tipe nya suka coba sesuatu hal yang baru.
Prev
Laman 117 dari 124
Next