Bio Oil

Bio Oil
Moisturizer - Oil

Bio Oil

Bio Oil
4.2 (3.527 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp120.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purcellin Oil dari Bio Oil dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Bio Oil merupakan skincare oil yang membantu menyamarkan scars, stretch marks dan uneven skin tone. Selain itu juga efektif untuk kulit yang menua dan dehidrasi. Bio Oil merupakan produk untuk scar dan stretch mark best seller No.1 sejak tahun 2002.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian kulit yang membutuhkan perawatan khusus seperti stretch mark dan scars.

Suitable for:
Kulit dengan scars dan stretch mark

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
devigusman
Combination, Medium, Neutral
10 Dec 2020
Rekomen
Lagi lagi dpt gift dari teman. Setelah pemakaian kurang lebih 1 bulan yang paling jelas itu bekas luka tersamarkan. Benar benar gak terlalu terlihat. Kalau buat stretch marks prosesnya lebih lama mungkin ya. Rajin rajin pakai sepertiny 😁
Usage: 1 week - 1 month Gift
P
pertiwibc
Combination, Medium Light, Neutral
07 Dec 2020
engga begitu ngefek di aku sih. mungkin karena aku juga berminyak ya, jadinya makin berminyak dan numbuhin jerawat kecil²:(. untuk ngehilangin bekas jerawat butuh waktu 2-3 bulan rutin pake ini. cuma untuk org yg gasuka tangannya minyakan, mending jangan pake ini. meskipun udh pake cotton buds makenya.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
F
fatimahadawiah
Normal, Medium, Neutral
07 Dec 2020
Rekomen
ini produk gila nampol banget buat bekas luka pliss pgn sujud sama yang buat😭 aku beli yg 60ml aku pake sebulan si udah mau abis karna emang aku pake di seluruh tubuh dan asliii bekas luka aku di tangan&kaki bener2 mudaaaarrr🥺 terus buat kemerahan kaya digigit serangga bisa bangettt dia nguranginn aaaa super recommended❤️ repurchase? OFFCCCC
Usage: 1 month - 3 months Guardian
L
Lilithyow
Oily, Medium Light, Warm
07 Dec 2020
Rekomen
Ini beli kecil habisnya lama bangett, obat mujarab buat kalo ada iritasi kulit bagian luar. Dipakein rutin sebulan udah perbedaannya. Untuk pemakaian dimuka buat aku buruk banget, bikin jadi bertekstur gitu kulit jidat aku terutama yang kelihatan banget. selebihnya worth it sih best deh
Usage: More than 1 year Tokopedia
L
lesmanaya
Combination, Medium, Warm
05 Dec 2020
Rekomen
Bagus banget! Awalnya muka breakout dan aku telatenin makenya tiap mau tidur oles tipiiiisss aja. Kalo kebanyakan malah jd gabagus hasilnya. Ini mau masuk botol kedua! Memperbaiki tekstur dan warna kulit. Love it❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Usage: 6 months - 1 year Century
A
Allin_berlianis19
Combination, Light, Neutral
05 Dec 2020
Rekomen
penghilang bekas luka paling ampuh banget buat di muka atau badan pemakaian 1 bulan bakal terasa perubahannya.harga dan kegunaannya worth it banget ya karena emg sengaruh itu, aku ada luka di pipi cakaran kucing after pake ini sebulan itu menghilang
Usage: Less than 1 week Shopee
I
ireshafira
Combination, Medium Light, Neutral
05 Dec 2020
Rekomen
Oil serba guna bisa di pake di muka atau di kulit lainnya, biasanya kalau di muka kalau kulit aku lagi bener bener kering aja dan aku rutin pakein di area kulit lainnya kaya di siku, mata kaki biar gak kering & item.
Usage: More than 1 year Watson
A
Adennabil
Combination, Medium Light, Warm
04 Dec 2020
Rekomen
Pertama pake bio oil punya temen buat luka kena tomcat ditangan ada 5 scar :( pas bgt kering lukanya langsung ku oles bio oil... terus akhirnya beli sendiri dan ini works bgt buat ngilangin bekas luka tapi butuh waktu kurang lebih 1 tahun pemakaian mungkin karena aku ga rutin pake :( jadi masih ada bekas samar 3% lagi... sekarang lagi aku pake lagi buat ngilangin bekas kecelakaan di lutut semoga berhasil lagi :)))
Usage: 6 months - 1 year Shopee
I
iinwirayantiv
Combination, Medium Light, Neutral
04 Dec 2020
Rekomen
(+) Mudah ditemukan, tekstur oil tidak terlalu greasy di kulit, ada sedikit aroma lembut yang calming kulit, bisa digunakan di wajah, keseluruhan tubuh, maupun di ujung rambut untuk melembutkan. // (-) Tidak terlalu signifikan untuk menghilangkan bekas luka atau jerawat.
Usage: 3 months - 6 months Watson
P
peppermintsssx
Oily Skin, Light, Neutral
03 Dec 2020
Rekomen
Produk ini direcommend temen aku karena aku ada banyak bekas luka di kaki yang banyak banget. Susah banget buat dihilangin, bertahun-tahun coba hilangin dan ke dokter sana sini ga ada yang cocok. Akhirnya aku berusaha buat cari solusi sendiri dan ketemulah bio oil ini. Efeknya luar biasa, bekas luka di kaki aku hilang. Aku coba pake buat muka juga si (bekas jerawat), tapi ga bisa, muka malah makin berminyak. It's recommended deh buat luka, stretchmark, etc!
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 88 dari 353
Next