S
Septisanti
Combination, Light, Neutral
Asli ini tuh bagus banget banget banget dan multifungsi sekali ❤️❤️ pertama pakai ini pas tangan kena air mendidih sampe ngeri gitu tangannya kaya ke siram minyak panas serem pokony sampe mikir keknya gabisa ilang soalnya pas dibawa ke dokter, dokter ngusulinnya tangan aku dibedah plastik 😥 sempet kepikiran sama ni tangan tapi eh iseng iseng searchng di google pas gitu produk ini yang keluar, lalu ketika ku cobain buat luka ini dan Wow bener aja 3bulan lebih bekas lukanya memudar sekali, plus awet sekali sukakk. Aku sekarang pake ini engga buat luka aja, tapi buat ke muka juga ❤️ alhamdullilah cocok cocok aja padahal muka ku sangat amat sensitiv 😥🥰
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
Salsabila_id
Normal, Medium Light, Neutral
Ini tuh saking super multifungsi sampe bingung mau nulis dari mana. Kalo buat rambut biasanya aku pake kalo akar lagi kering. Buat muka biasanya kalo wajahnya lagi ngelopek2 juga aku pakein ini. Buat badan juga kadang aku buat campuran body lotion atau buat bekas luka dan bagian2 kering dan gelap kaya siku dan lain lain gituu. Worthy buat punya sih karena super multifungsi 🤗
Usage: More than 1 year
Shopee
F
fuzalestari
Oily, Medium Light, Neutral
2014 sempet tabrakan dan ninggalin bekas luka agak dalem di tangan, akhirnya nyoba beli ini, dan Alhamdulillah bekas yg item2nya udah memudar bgt bgt bgt. Tapi waktunya lama bgt bisa sampe ilang tuh sampe harus abis 1 botol yg ukuran 60ml itu lho nyampe 1 tahun sih awet bgt wkwk
Usage: Less than 1 week
Shopee
I
ireneatalia
Combination, Medium, Warm
Awalnya beli ini karena diracunin Mbak2 penjualnya tapi bersyukur bgt sempet beli. Pakenya emg effort sih harus dipijit2 ke muka dan gabisa dibiarin all night gitu supaya nggak clogging, tapi sekalinya dipake memang bekas jerawat jadi pudar dan lebih cerah gitu mukanyaaa bagus bgt!
Usage: 3 months - 6 months
Watson
M
mamanyaabu
Combination, Medium, Warm
Minyak multifungsi wanginya enaaaakkk banget! Aku beli ini ukuran mini buat nyoba dulu. Beli ini karena kata temenku bagus buat calming jerewi, tp di aku malah jadi kilang minyak deh😂 akhirnya aku pake buat sikut dan lutut aja. Sama buat ilangin scar di cakar kucing lumayan bagus sih..
Usage: 3 months - 6 months
Century
W
Widya_lstari
Combination, Medium Light, Neutral
kalo habis udah otomatis beli lagi. buat para gadis ini efektif buat ngilangin bekas luka, bekas jerawat, kulit ngga merata & buat ibu2 ini penting banget karna bisa ngilangin stretch marks sis. rutin dipake setelah habis mandi. bekas luka anak2 juga pake inj langsung hilang sis. emang ga instan tapi beneran ilang sih kalo di aku. love banget!
Usage: More than 1 year
Shopee
R
revameliana
Combination, Medium, Neutral
pake inii awalnya buat strechmarks, tp menurut aku gangaruh samsek. yaudah aku pakein aja buat bagian kulih kasar ku ky sikut, lutut dan bekas luka ku. dan emg sih ngaruhbgt kl buat ini, jd kulit udh gakering trs yg tdinya hitam lama2 jd memudar. baguss ko btw ga aku pakein ke muka ya krn dia mengandung essential oil ktnya jd aku gaberani
Usage: More than 1 year
Guardian
F
fawniaa
Oily, Medium, Neutral
—PRELOVED— di kulit mukaku kurang cocok karna skintype ku oily kalo untuk bekas luka aku blm coba sih tp kalo liat dari review bio oil ini manjur, isi masi 75% 50k aja, yg mau chat via wa 083874491174
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
ayumoidady
Combination, Medium Light, Cool
Beli pas hamil,, pokoknya pagi dan malem oles oles diperut, dulu 2014 produknya masih jarang dan botol gede, wanginya lumayan ga bikin mual ibu hamil, namanya oil ya lbh lama meresapnya, jd lbh suka pake malem hari, untuk strechmark mmg di aku ga banyak kayak kakakku waktu dia hamil, , untuk mencegah ini oke, tp untuk menghilangkan strechmark aq ga tau, mugkin hamil anak kedua bakal beli lagi
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
Y
yoyantriputri
Normal, Medium Light, Neutral
Meski ga terlalu ngefek secepat kilat tp aku selalu purchase karena si sterchmarks yang membandel wkwkwk tapi memang si kalo rutin pake nya memudar juga kalo d liat liat daaan bekas luka jadi lumanyan tersamarkan tapi yaa untuk kedepannya pasti akan selalu purchase buat mencegah sterchmarks di yang lainnya
Usage: More than 1 year
Guardian