A
amandamonica01
Oily, Light, Warm
ini pertama kali aku cobain handbody serum yg ada sensai cooling nya, jadi pas pakai ini ada sensasi dingin dikulit, teksturnya agak cair setelah diaplikasikan ke kulit, tp setelah mengering kulit jd terasa lembab, ga lengket sama sekali, dan suka sama wangi nya yang lembut. kalau untuk mencerahkan belum tau karena pemakaian nya baru 1 mingguan, seneng banget karena ada UV filternya. recommended sih ini ♥
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
Ariskaass
Combination, Medium Light, Warm
Jadi ceritanya lg gak bisa tidur dan iseng buka e-commerce nemu Vaseline Hijab Bright ini lagi diskon. Karna baru tau juga kalo Vaseline ada yg kaya gini, yaudah aku beli aja, eh ternyata sebagus itu dong... Teksturnya gel, tapi ringan dan cepet bgt meresapnya, gak lengket sama sekali, kulit lgsung auto halus gitu. Yang paling aku suka banget wanginya sih. Baru kali ini nemu produk yg wangi nya bisa berubah ubah. Pas baru di apply wanginya fresh gitu, tapi pas udh set wanginya langsung berubah jadi soft dan manis gitu. Ahh gilasih ini keren bangetttt 😍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
Rahmaaadini
Combination, Medium, Neutral
Akhirnya bisa nemuin body serum yang cepet banget meresap dan ga lengket di kulit 😭😭 aku suka banget sama body serum nya karna texturenya tu enak banget dan gampang banget meresap pastinya ga lengket sama sekali asli. Dan wanginya tu enak banget fresh gitu 💕
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
agustinde
Oily, Medium Light, Neutral
emang dari dulu produk vaseline emang recomend banget,,, suka banget sama produk ini ga bikin kulit lengket,, bikin kulit halus lebih cerah,, ada efek coolingnya yang bikin kulit jadi seger,, aromanya juga wangi bangetttt deh.... 🥰🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
rie_nadisya
Dry Skin, Medium, Neutral
baru kali ini aku nemuin cooling serum yang cocok di kulit aku, dan wangi nya sukaaa banget, udah gitu bikin kulit lembab dan cerah seharian, ada cooling sensation nya juga jadi seger" aja dih dipake seharian, udah gitu ga lengket juga dan cepet meresap, pokoknya rekomen bgt deh, wajib coba
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
viniaprimaarum
Normal, Medium Light, Neutral
Ini yang paling gue butuhin , karena seringnya beraktivitas diluar , tetep harus pakai ub filter walaupun pakai lengan panjang . tapi kadang suka risih , kulit jadi lengket dan gatel. Sekarang udah ada Vaseline Hijab Bright yang emang khusus untuk wanita berhijab . teksturnya itu ringan jadi cepet banget meresap , pas pertama kali aku pakai tuh kaget banget . kaya berasa gak pakai apa apa karena bener bener cepet banget meresapnya. tidak lengket serta ada rasa sensasi dingin mint gitu . seger banget pokoknya . dan wanginya itu mewah banget dong .. tahan sampai 12 jam , jadi nyaman deh buat beraktivitas seharian diluar . dan dia itu mengandung 10x Niacinamide jadi bisa untuk mencerahkan kulit juga , serta melembabkan karena mengandung 10x hyaluron & vaseline jelly . yuk jadikan kulit kalian lebih cerah bercahaya dari dalam .
Usage: Less than 1 week
Shopee
Y
yulisyak
Oily Skin, Light, Neutral
Cus buat kalian bole banget nyobain vaseline hijab lotion nya loh...wanginya yg soft,enak bgt pokoknya...kulit juga terasa lembut dan lembab loh...so untuk hasil yg memuaskan kalian wajib pake secara rutin❤Thx Vaseline
Usage: 1 month - 3 months
Beauty Studio
S
Syifa2112
Normal Skin, Medium, Neutral
ByeOrBuy ?? Alhamdulillah akhirnya kesampean juga cobain vaseline hijab body serum , bener sih sesuai tagline nya “cooling serum” dan emg kek dingin sejuk gitu pas dipake 😍 ga lengket, mudah meresap juga, teksturnya agak cair tapi ga trllu cair sih.. so fat di aku cocok dn nyaman dipake, kalo utk efek mencerahkan blum keliatan si ya karna baru beberpa hari pake hehe, bisa jg untuk melembabkan sih buat kulit kering kaya aku~ Buy lagi laahh klo kelitan cerah nya mah 😍😍💕🥳🥳
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Akirasyafaaa
Oily, Medium Light, Neutral
sumpahhh iniii produkkkkk paling favorit aku banget sii, cocok banget pokoknya buat aku yang berhijab, gabikin lengket dikulitt dan aroma nya juga harum banget sih, pokoknya the best banget deh vaselin hijab iniiii, love bgttttt deh hehe❤️
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
T
tressyaeca_
Combination, Medium Light, Warm
Pertama kali pake lotion yg ada sensasi cooling gini, dan tekstur gel yang ga bikin lengket jadi nyaman saat di pakai, wanginya juga lumayan tahan lama, karena mengandung UV Filter jadi kalian ga perlu pake sunscreen lagi!!! Cukup recommended❤️❤️
Usage: Less than 1 week
Gift