A
alphyliadwiyanti
Normal, Medium Light, Neutral
Bagus banget aku suka banget ini bakalan jadi body serum favorit aku karena membuat kulit aku lembab dan melindungi dari sinar UV A dan UV B🥰 udah gitu teksturnya kental dan cepat meresap🥰 dan cocok banget buat yang aktivitasnya di luar the best banget deh pokoknya🔥
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
Ayuw12
Combination, Medium, Warm
Vaseline Hijab Bright All Day Radiant Cooling Serum dengan perlindungan 12 jam mampu melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari. Packagingnya cantik dan pas digenggaman sehingga mudah dibawa kemana-mana. Vaseline Hijab Bright All Day Radiant Cooling Serum mengandung 10x Niacinamide, 10x Hyaluron, Vaseline Jelly dan lengkap dengan SPF sehingga formulanya wow banget. Teksturnya creamy namun saat diaplikasikan di kulit langsung watery gitu, mudah meresap di kulit. Ada sensasi dingin, tidak lengket dan tidak licin setelah berkeringat, lembab dan halus banget di kulit. Aku suka banget sih.. Dia wanginya enak dan awet banget. Recomended banget pokoknya. Repurchase? Yes. Of course!
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
D
Dellalfionita_
Dry, Medium Light, Warm
semenjak aku rutin memakai lotion ini kulit Aku menjadi lebih sehat dan lebih cerah karena mengandung 10 * niacinamide. Selain itu ringan tidak lengket dan memberikan sensasi dingin yang bisa menyegarkan Tanpa Rasa gerah pada kulit. produk ini juga bisa melindungi dari sinar matahari UVA / UVB. Yang menjadi favorite aku wanginya sangat elegan dan tahan lama.
Usage: More than 1 year
Instagram
C
csinurat
Combination, Medium Light, Neutral
Buat yang sering beraktifitas diluar menurut aku cocok banget pilih Vaseline Hijab Bright ini. Tekstur lembut watery gel gitu pas di swipe dan aromanya calming banget. Aku yang tipe mudah keringatan aja pas pakai ini ga lengket dan ga licin sama sekali kalau berkeringat jadi emang wudhu friendly banget. Pas pemakaian biasanya ada sensasi cooling plus cepat nyerap dikulit . Yang aku suka lagi ini udah ada kandungan 10x niacinamidenya yang bagus buat kulit. Jadi sekarang kulit bisa ternutrisi,lembab dan terlindungi dari paparan sinar UV tanpa takut mehong karena dari segi harga ini affrodable apalagi ukurannya lebih hemat yang 180ml. After pemakaian juga lumayan terasa dikulit aku untuk seminggu pemakaian. Kulit jadi lembab dan cerah. Pokoknya wajib stok lagi nih buat mudik
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
C
cipanzuzuzu
Dry, Medium Dark, Warm
Pertama kali yang bikin aku jatuh cinta yaitu warna kemasannya yang pink biru gemoy gitu. Aku baru pake produk ini kurang dari semingguan. Yang aku suka dari vaseline varian ini dia bikin kulit aku yg super duper kering jadi lembab, lembut dan bikin tambah cerah walaupun gak terlalu signifikan cerahnya. Selain itu dia juga cepet meresap dan ga lengket. Yang aku gak terlalu suka yaitu baunya kek nyengat gitu pas awal", soalnya hidungku emang agak sensitif. Tapi lama" bau nyengatnya agak berkurang jadi soft sih. Kesimpulanya ini worth to buy sih, soalnya lumayang cepet ngaruhnya
Usage: Less than 1 week
Gift
A
arlitaww
Combination, Medium Light, Neutral
aku udah pakai vaseline hijab all day Radiant ini kurang lebih 1 bulan, teksturnya lembut dan gak lengket dikulit,ada sensasi adem seger gitu dikulit, dan wanginya tahan lama. ada kandungan UV protectnya jadi ga takut deh kena sinar matahari, aku rekomendasiin baget sih buat kita yang berhijab maupun enggak ♥️♥️
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
K
keniyaayu
Dry, Medium Light, Cool
salah satu varian yang ku suka dari hijab bright series, si all day radiant! teksturnya yang light watery-gel bikin super gampang blend & nyerep ke kulit. pemakaian di pagi/siang hari pastinya nggak keganggu👍🏻 terus ini wangiiinya banget & tahan lama~ harus cobaak
Usage: Less than 1 week
Brand website
M
melani_nm
Oily, Light, Cool
sukaaakk bangeett sama teksturnya dia yang gel watery bikin lembap, wangi nya yang soft ala elegant woman gitu kalo pake inii xixi dan yang pasti ringan banget cepat meresapnya 🥰🥰 ada sensasi adem adem gitu pas apply ini.. don't worry udah dilengkapi UVA/B filter juga jadi pede deh kalo dibawa keluar rumah 😍😍
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
Shafira_rara
Oily Skin, Medium, Neutral
Body serum vaseline ini emang pas banget buat aku yang berhijan dan aktif berkegiatan di luar rumah😍 bisa lindungi kulit dari paparan sinar matahari dan juga bikin kulit tetep sejuk dan fresh. Tekstur nya ringan dan ga lengket sama sekali, gampang di blend juga
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
B
bungabcd_
Normal, Medium, Neutral
Ini bagus banget sih, aku suka karena dia gak lengket dan licin setelah dipakai,dia langsung menyerap ke kulit gitu, wanginya juga enak trus bisa tahan 12 jam, seger pokonya, teksturnya ga terlalu kentel, dan setelah pemakaian kulit aku jadi halus. Kalian harus pake juga guys biar kita sama!!!! Dan jangan lupa review setelah kalian coba produknya yaa🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale