N
nabilatalitha06
Dry Skin, Medium Light, Cool
thank u for FD Try and Review udah kasih aku kesempatan buat coba produk ini. teksturnya ringan dan cepat meresap. aku suka banget sama serum ini karena dia cukup melembabkan tapi gak bikin gerah. selain itu wanginya seger, bikin goodmood. waktu dibilas juga nggak ada putih-putihnya. setelah aku pakai sekitar ±2 bulan kulit aku jadi terasa cerah, nggak begitu kusam
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
R
reynamalia
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Thanks FD TnR!! sebenernya ini bagus kok cuman kurang lembab aja, aku lebih prefer varian soft glow (sama2 ada spfnya). Dan cooling sensationnya berlebihan jadinya aku ga suka pake. even so dia ini lightweight tapi tetap greasy setelah berjam2 dipake. Ga lengket sih emg, langsung nyerap. Wanginya pun overpowering, aku kira yang ga menyengat bgt. Dan bisa bertahan hingga 2-4 jam. Krn aku tipikal yg lebih suka wangi kalem, i think this one is not for me.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
Sulistyaika
Oily Skin, Light, Cool
Yang cari body care anti ribet wajib coba ini sih🥰 tekstur lotionnya ringan mudah diratain karena gak thick, terus sesuai claimnya gabikin lengket! Cooling sensationnya berasa tapi nggak ganggu, bikin ketagihan reapply❄️ nggak terlalu ngelembapin kayak lotion vaseline pada umumnya, mungkin karena dia lightweight. Wanginyaa enak banget!!! I’m bad at describing scent tapi aromanya fresh floral gitu.. 5jam-an msh kecium wanginya. Packagingnya juga gak ribet karena dia bentuknya tube, gak susah mencet biar produknya keluar. Buat claim mencerahkan mungkin akan kuupdate karena aku pakainya baru sebentar ☺️ overall sangat recommended!
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
sanyaxox
Oily Skin, Medium Light, Cool
Teksturnya kayak jelly, sama sekali ga lengket cepet banget menyerapnya ke kulit, sama sekali ga kerasa gerah! Selain itu wanginya juga seger. Di kulitku produk vaseline ini lumayan melembapkan. Definitely worth to buy produknya! Thanks Vaseline x Female Daily!
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
O
octadheaa
Oily Skin, Medium, Neutral
beneran a must have product, kalo dipake adem, ga lengket, tekstur gel jd cepet meresap, wanginya enak khas vaseline, bikin kulit superrrbb lembab, kalo ga pake sehari aja kulit kerasa kering bgt. enak lah fix bgt besok mau beli kalau habiis.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
K
khansamanda
Oily, Medium, Neutral
Nyoba ini karena dapat kesempatan dari FD Try & Review.. menurut gue untuk sebuah body lotion ini tuh ringan banget banget.. teksturnya tuh kaya moisturizer muka yang ringan gitu.. Efek melembabkannya di gue sih berasa karena kulit badan gue emang kering banget jadi berasa melembabkannya dan gak lengket di kulit (mudah meresap),, terus efek coolingnya pas di pake juga berasa kaya dingin dingin gitu hehe.. Untuk aroma dia enak, ga menyengat juga cuma wanginya ga tahan lama aja di badan. Menurut gue kalau orang yang pengen bodycare yang ringan banget, ga lengket, dan ada efek coolingnya bakal suka sih sama produk satu ini.. Udah gitu gue cek harganya juga affordable.. :D
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
alfianita14
Combination, Light, Neutral
Pernah pake ini gara2 ada flash sale di shopee. Ini tu teksturenya gel gtu, jadi cepet nyerepnya di kulit. Enak sih dipakenya ada efek coolingnya gtu, dan wanginya seger juga. Tapi kurang melembabkan sih menurutku. Untuk efek mencerahkan juga ga ada di aku. Cuma seneng teksturnya yg ringan aja sama aromanya.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
Dylaafriana
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Baru pertama kali cobain lotion dalam bentuk gel. Teksturnya aku suka karena cepat meresap sehingga tidak licin apabila terkena air. Ada sedikit sensasi dingin yang mampu melembapkan serta nyaman dipakai walau menggunakan hijab. Kandungannya juga bagus yaitu super Niacinamid dan UV protection yang dapat melindungi kulit dari sinar paparan matahari.
Usage: Less than 1 week
Brand website
A
angelicaini
Dry Skin, Medium, Neutral
Gokil sih lotion ini, awalnya penasaran beda lotion hijab ini sama lotion Vaseline lainnya. Klaimnya sih cooling ya, cuma aku ga terlalu ngerasain, untuk wanginya lumayan aneh menurutku. Tapi pas di aplikasiin ke kulit dia langsung nyerap tanpa capek nunggu. Rekomen buat yang gasuka kulitnya lengket lengket kaya aku, tapi untuk lembabnya kurang buat kulit kering. oh iya, kalo pakai ini dan cuci tangan lotionnya ga ikut luntur.
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
N
nadnednods
Combination, Medium Light, Neutral
salah satu body lotion yang nyaman banget dipakai even after kulit aku super dry. Jadi salah satu rekomendasi juga karena wanginya nyaman dan dia membaur cukup soft dengan parfum yang aku gunakan. Kelembaban dan ketahanannya pun sangat cukup, apalagi ketika kita pakai untuk Wudhu, bukan tipe body lotion yang luntur putih-putih gitu, jad dia menyerap dengan sempurna. luv!
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review