N
Naftalenlen
Oily, Medium, Warm
vaseline hijab bright cooling body serum ini beneran kecintaan aku banget sih, yang paling aku suka dia pas kena air ngga bikin lulit jadi licin, terus gak bikin gerah dan yang paling aku suka ada efek coolingnya. adem banget jadinya, wanginya juga tahan sampe 12 jam. love banget❤
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
A
allairean
Normal Skin, Light, Cool
Teksturnya sangat mudah untuk diaplikasikan & menyerap, sangat melembabkan & cooling seperti claim produk ini, tapi tanpa menimbulkan rasa gerah ataupun lengket. Untuk claim scent-locknya juga bener yaa, wanginya enak bgt, fresh / floral, dan tahan lama bangettt! Bahkan saat aku sudah cuci tangan, wanginya masih nempel.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
M
megabanic
Combination, Light, Warm
Aku speechless bgt sih sama ni body serum! Kenapa? Soalnya ringan parah!! Bener bener ada sensasi cooling nya juga jd ademm bgt bener sesuai claimnya bebas gerah! Kan biasanya body serum yg ada uv filternya tuh lengket tp inimah engga bener bener ringan banget! Aaaah pokoknya cinta bgt sama produk satu ini❤️
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
V
vikaauliaa_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
🌸Yeayy akhirnya bisa cobain Vaseline yg ini berkat FD Try and Review, packagingnya tube gitu warnanya lucu juga trs buat produknya sendiri lotion yg ga lengket sama sekali kaya gel tapi cepet meresap juga terus ada sensasi cooling nya gitu wanginya juga soft banget pas bgt aku ga terlalu suka lotion yg lengket pas dapet Vaseline ini langsung jatuh cinta hehe, thank you FD
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
E
eskrimaa
Normal, Medium, Neutral
Suka banget deh sama Vaseline ini, bener-bener bikin kulit aku jadi lebih cerah sekarang. Terus wanginya juga enak banget dan tahan lama, bisa tahan sampai 12 jam. Cocok banget di kulit aku. Kalo udah abis, aku pasti bakal beli ini lagi sih, bagus banget soalnya.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
Selalu cinta sama productnya vaseline. Vaseline hijab bright Radiant Cooling Serum ini texture nya lotion yang gak lengket dan cepet nyerepnya. Wanginya enak lembut elegant bgt.. Kandungannya bagus-bagus banget 10x Niacinamide, 10x Hyaluronic Acid dan Vaselline Jelly bikin kulit lebih cerah, lembab, dan halus. Pas dipake ada sensasi dinginnya ! Bikin bebas gerah ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
naraini
Normal, Medium, Neutral
wanginya enak sumpah, trus berasa adem kalau dipakai gak bakal bikin gerah seharian. ada kandungan 10x Niacinamide, hyaluronic acid, ada uv filternya jg jadi aman, udah tau kan Vaseline itu paling jago bikin kulit cerah dan juga lembab.. yang blm coba,, menurutku,, highly recommended.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Astriekartika
Dry, Medium, Neutral
juara emang Vaseline, peduli bgt untuk para hijabers!! ini udah bikin kulit lembut, trus ada cooling sensation nya juga ♥️♥️. cocok banget utk kulit kering, krn jg udah ada perlindungan dari sinar matahari juga. Aman deh kalo harus keluar rumah 😊👏🏻
Usage: Less than 1 week
Instagram
I
ilma_alimah
Oily Skin, Light, Neutral
Aku suka banget si sama produk ini, teksturnya lotion yang super ringan dan lembut jadi nyaman banget pas di pakai ✨ Aku suka banget sama body serum dari vaseline ini, karena bisa bikin cerah, wanginya tahan lama dan bikin kulit segar seharian bebas gerah, cocok banget kan sama aku yang berhijab dan selalu pakai baju panjang yang tentunya bikin gerah dan panas..setelah pakai produk ini, tentunya sangat nyaman karena body serum dari vaseline ini ngasih sensasi dingin kulit, segar, bebas gerah dan bebas beraktifitas 😍✨ Apalagi aku yang suka keluar rumah dengan berbagai aktifitas dan selalu kena sinar matahari, tapi tenang aja produk ini mengandung UVA dan UVB yang gunanya bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari.Wajib coba!! dan produk ini bakalan jadi produk body lotion favorit aku 😍✨
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
W
wika2511
Combination, Medium Dark, Warm
aku suka wanginya yg fresh(keingat sama produknya *ameera) dan teksturnya yg ringan dan mudah menyerap. ada sensasi collingnya juga. ini pengalaman pertama nyoba produk bodylotion cukup nyaman. buat aku produk ini oke, cukup melembabkan sih dikulit aku, tapi untuk mencerahkan belum terlihat perubahannya. walau tidak sebagai pengguna hijab,tp ini recommened sih buat kalian yg juga banyak aktivitas/gerak atau buat olahraga juga, karena nggak ada sensasi lengket/licin kalau kena air atau keringat.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review