jadi aku iseng nyobain produk ini tuh awalnya dari rekom temenku.. trys aku cobain ehh.. trnyata bagus bgt 🥰 kandungannya juga bikin kulit jadi lembab dan gak kering. gak lengket juga baunya wangi. bakalan jadi bodycare fav aku nih 😍😍😍 sukaaa banget.. thankyuu❤❤
Usage: Less than 1 week
Instagram
U
ulwiyahmisbah
Combination, Medium Dark, Neutral
vaseline hijab bright Radiant cooling serum sensasi pas di gunakannya bener² ada sensasi dingin nya, aku suka 😍 terus mudah menyerap tidak lengket sama sekali, bener-bener recommended banget selain itu wanginya aku suka banget, elegant & tahan lama
Usage: More than 1 year
Shopee
F
Faniesa_Ghiffaril
Combination, Medium Light, Neutral
Akhirnya ada vaseline hijab bright, setelah pemakaian seminggu ini kulitku terasa lebih lembab, segar, dan segar, aku suka banget karna wanginya tahan lama sampai 12 jam, ga lengket dan cepat menyerap, dan dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV
Usage: Less than 1 week
Instagram
T
trianaarinii
Normal, Medium Light, Neutral
ini bener bener bagus banget, teksturnya mudah menyerap dan ga lengket.. wanginya bener bener seger dan juga tahan lama banget. aku pakai setengah hari pun masih seger walau udah terkena sinar matahari dan debu. worth it bgt si untuk harga segitu dengan efek yg bener bener mantap🥰
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
L
Lylitia
Combination, Light, Neutral
gampang banget meresapnya dalam itungan detik, ga lengket pas diaplikasikan, wangi lembut tapi tahan lama. yang pasti bisa untuk aktivitas sehari-hari yang mobile ke mana² tp ga kena sinar matahari langsung dalam waktu lama
Usage: 1 week - 1 month
Gift
A
Ayesamora
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Sesuka itu sama produk ini, karna mudah meresap dan cocok banget dikulit aku trus sesuai juga sama namanya cooling body serum, memang terdapat sensasi dingin ketika menggunakan produk ini wanginya enak bangettt ga nyesel deh beli produk ini kalian hrus cobain dah
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
Bener2 bagus banget suka sama produk vaseline dr dulu aku emang udah pake setiap hari, skrang makin suka semenjak ada variant hijab yg baru ini produknya bener2 buat aku gak mau berpaling yg body lotion yg laen karna dipake seenak itu dong..
Usage: Less than 1 week
Instagram
X
Xjxjjnaana
Combination, Medium, Neutral
Kalian udah tau kan kalo aku cinta banget sama produk2 Vaseline? Terutama Vaseline Hijab Bright Radiant Cooling Setum yang bikin #bebascerah seharian.Nah,sebagai body care expert,Vaseline tentunya selalu improve untuk memberikan perawatan terbaik untuk kita semua,makanya ada Vaseline Hijab Bright Range dengan kandungan utama niacinamide,hyaluronic acid dan vaseline jelly untuk membuat #kulitcerahbebasgerah .Nah,kali ini aku mau share tentang salah satu produk terbatu Vaseline Hijab Bright SPF 20 FA++ Even Tone Refreshing Serum! Jujur aku suka banget sama body serum ini,karena ada Energizing Perfume,SPF++ dan Antioksidan untuk melawan radical bebas dan memiliki 20x perlindungan lebih kuat terhadap sinar matahari (UVA/UVB) penyebab kulit kusam. Yang aku rasain sih kulit aku jadi lebih cerah dan aku jadi lebih semangat menjalani hariku karena aromanya itu erigizing banget! Buat yang udah penasaran,buruan beli di e-commerce atau toko terdekat dan coba rekomendasi aku yg satu ini! @vaselineid #vaselinehijabbright
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
K
kaifasalsabil
Oily, Medium, Warm
overall enak dipakenya ga lengket cepet nyerep, wangi banget enak dan tahan lama. bikin kulit cukup lembab. sejauh ini si belum kelihatan mencerahkannya kalo untuk melembabkan dan menutrisinya si keliatan dikulit aku terutama bagian bagian kering kaya tumit atau siku
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
N
nest_choco
Combination, Medium Light, Neutral
bagus banget nii body lotion teksturnya lembuut, dipake cepet meresap dan gak bikin lengket.. bikin halus kulit dan juga lembab,, kandungan produknya cocok di kulit aku yang sensitive ini.. daan wanginya aku juga sukaa, harum enak banget..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee