C
ChindyAF
Oily, Medium, Neutral
Firt time nyobain yg variant ini, beneran ada efek cooling serum, klo kamu suka gerahan tpi pengen tetep ngejaga kulit u should try this!. Ringan bangett!, gak lengket dan wudhu friendly! Gak licin ataupun lengket kalau terkena air. Highly recommended!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
Rivia
Combination, Medium Light, Neutral
ini beneran lho baru pertama kali nyoba dan langsung suka banget sama wangi dan tekstur nya, gak lengket walau dipake panasan siang-siang. udah gitu efek coolingnya beneran bikin dingin pas di apply di kulit. Gak kan gerah atau lengket. Fix lotion andalan mulai sekarang!
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
V
Verafirdyana
Combination, Medium, Neutral
Favort Body Care aku banget nih, seneng banget ada body care khusus wanita hijab begini yang emang melembabkan kulit aku seharian juga mencerahkan kulit yang emang kandungan dari body care ini bagus banget🥰 selain itu aroma nya juga nyegerin banget😍
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
A
AuraIsabelle
Oily Skin, Medium, Cool
Strongest 4 🌟! buat lotion hater atau yang picky karna gak suka sama yang lengket, you will love this. Termasuk aku. Untuk kemasan emang bulky gak terlalu traveling friendly tapi ga masalah juga karna emg biasanya gak bawa lotion dalam tas. Tutup flip top yang pakem, worry no more utk ketumpahan. Informasi produk lengkap di badan kemasan. Lotion ini teksturnya gel & bakal melt (turns into watery) sewaktu di baurin. Nge-set nya juga cepet. Aroma nya flowery-powdery, gak nyegrak. Sewaktu pengaplikasian, ada rasa sejuk-dingin yang muncul, luv its cooling sensation as it claims. Hijaber friendly! Yang lagi pakai baju dengan lengan panjang/celana panjang juga cocok karna lotion ini emang gak nimbulin rasa gerah-lengket-panas. Hidrasi nya tuh pas-pas aja. Worthy. Untuk efek lebih cerah saat setelah pemakaian ya gak keliatan sih, kalau utk penggunaan jangka panjang harus di cek juga, jadi aku pake lotion ini emang bisa kulitku gak kering & tetep fresh
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
R
revitaarthamevia
Oily, Medium Light, Cool
sejauh ini sih produknya masih dikatakan bagus dan worth to buy, ga ngecewain sih sebenernya, pas di blend juga gampang meresap, overall bagus semua sii aman juga dipake di aku, wanginya juga enak bangett ini mah, cobain aja kalau penasaran.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
L
linafatin
Combination, Medium Light, Neutral
sukaa bgt sama Vaseline Hijab Bright Range nii! Kalian udah tau blm? Jadi bodycare ini mengandung niacinamide, Hyaluronic Acid, dan Vaseline Jelly. Jadi sebelumnua aku udah pakai Vaseline Hijab Bright Radiant Cooling Serum, aku pakai sebelum beraktifitas apalagi aktivitas aku suka ga nentu dan bikin kulit aku #BebasGerah seharian.. wanginya jugaaa enakk segerr banget huhu sukakk.. bener2 cocok bgt buat hijabers kyk aku yang banyak banget aktivitas.. banyak mau nya..mau kesana..kesini..kesituu wkwkw..
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
K
Kholila15
Normal, Medium Light, Neutral
Aku suka banget dari pertama kali pakai si vaseline hijab cooling bright inii beneran ada efek coolingnya dongg dan wanginya lembut banget dan cepet menyerap karena teksturnya gel gituuu recommended kalo kata akuuu kalian wajib cobain guyss
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
D
dheaarlca
Dry, Medium Light, Neutral
produk vaseline ini andalan aku banget yang hijabers.. ada sensasi coolingnya sehingga bebas gerah.. ditambah lagi manfaatnya yang melembabkan bikin kulit gak kerung juga lembut.. wanginya juga enak.. pastinya cepat meresap di kulit dan ngga lengket
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
suspitha_
Oily, Medium, Neutral
produknya bagus banget, rekomend buat yang sering aktifitas di luar ruangan. ada sensasi dingin, cepat meresap di kulit dan gak lengket sama sekali, wanginya juga enak. pas di pake langsung menyerap dan sensasi dinginnya bikin kulit berasa sejuk 🥰
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
Y
yennidwianggraeni123
Combination, Medium, Neutral
ngaruh bnget sih ini sama kulit aku yang super kering aku pke ini jadi kulit jadi halus dan lembut tidak lengket sama skli loh dan lebih bagus nya lagi ini tuh mencerahkan kulit kita gays dan menjadi kenyal ndak ragu lagi emang sama produk produk Vaseline
Usage: More than 1 year
Shopee