T
Talitafe
Combination, Medium Light, Neutral
Suka sama body lotionya Vaseline yang Varian Soft + Glow karena ada Niacinamidenya dan juga spfnya 20 pa ++ dibanding spf si Nivea yg healthy and white itu dia cuma 15 pa ++ harganya juga lebih affordable vaseline dibanding nivea , dia juga cepet meresap dikulit gak lengket.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
A
ayudhia
Dry Skin, Medium Light, Neutral
pake yg punya temen enak banget ini teskturnya cocok dikulit aku yg kering aga lengkett sukaa.. aku pake dr pagi ampe siang masih ttp wangi padahal udah keringetannn bagus sihh nnt aku jg pengen beli kl yg ini udh habissss ..
Usage: Less than 1 week
Sample
W
wenpastry
Oily Skin, Medium, Neutral
Handbody yang gak lengket sama sekali dikulit aku, finishing nya juga bikin kulit lembab. Tipe kulit aku cenderung kering di bagian kaki, dan seminggu pemakain ini setelahnya udah jarang kering lagi. Kalau untuk mencerahkan lumayan keliatan tapi sepertinya juga butuh waktu lagi.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
Thekidof2000s
Combination, Medium, Neutral
Very easy to absorb! Teksturnya light dan smell so good. Bikin kulit lebih halus dan lebih cerah kalau dipakai secara rutin. Paling suka karena ada kandungan retinol yang baik untuk regenarasi kulit. Harganya terjangkau dan banyak dijual di offline store.
Usage: 3 months - 6 months
Ranch/Farmer's Market
D
dgpgrd
Combination, Medium, Warm
nyobain produk ini karena sempet banyak yang review buat mencerahkan. jadinya nyobain dan waktu itu sering sale di shopee jadi langsung beli 2 deh. beneran mencerahkan melembabkan. aku pake rutin tiap malam.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
re_liani
Combination, Medium, Neutral
namanya aja body serum. jd ya pas di apply langsung nyerep aja ke kulit. ga ninggalin rasa licin ataupun lengket. trs yg gw suka ini tuh ada sensasi cooling nya dan ada niacinamide ny jg yg bagus bgt buat nyerahin kulit. utk kelembaban ny sih biasa aja tapi gw suka bgt pake ini pagi" jd wlwpun keringetan byk aktivitas rasanya ttp nyaman.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
indahysmn
Dry Skin, Medium, Neutral
sukaa sekali dengan body lotion satu ini hampir nggk pernah kehabisan dan selalu stock di rumah .nggak pernah merasa ada yg aneh seperti gatel" kalaj pakai lotion satu ini dan aku selalu menyukai ini walau banyak produl lotion dijual dengan berbagai macam lahh
Usage: More than 1 year
Shopee
R
rachmanurfazryn
Normal, Medium, Neutral
Aromanya harum gak ganggu, bisa mencerahkan kulit karena mengandung niacinamide (tentunya harus dengan pemakaian rutin dan teratur yaa). Body lotion yang harganya affordable tapi hasilnya cukup memuaskan, produknya juga gampang dicari
Usage: 6 months - 1 year
Beauty Studio
T
tessasartika
Oily, Medium, Neutral
Tekturnya ringan jadi gak lengket pas dipake, lotion yang cocok banget untuk semua kulit. Di kulitku sangat bantu melembabkan dan mencerahkan warna kulitku. Pemakaian rutin bakal keliatan banget hasilnya.
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
S
Skinsarr
Oily Skin, Medium, Neutral
ngelembapin nya juaraa. gada wangi yg anehhh. bikin lembut jugaaa. harga terjangkauu. gak lengket sama sekaliii. udah abis brp botol karna saking enak pake ini........... hehehehehhehehehehehehehhehehehwjuw
Usage: More than 1 year
Alfamart