Soft Glow Gluta Vitamin SPF 20 Body Serum

Soft Glow Gluta Vitamin SPF 20 Body Serum
Moisturizer - Lotion

Soft Glow Gluta Vitamin SPF 20 Body Serum

Vaseline
4.7 (1.806 Ulasan)
97% Rekomen
96
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp37.600
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Soft Glow Gluta Vitamin Spf 20 Body Serum dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in August 2023Vaseline Soft Glow Gluta Vitamin SPF 20 Body Serum merupakan reformulasi dari produk Vaseline Vitamin Body Serum Soft Glow. Dengan tekstur serum yang ringan dan tidak lengket, serta dengan formulasi efektif yang memanfaatkan kekuatan bahan skincare canggih untuk mengatasi kulit kusam dan noda hitam yang merupakan tanda terjadinya hiperpigmentasi di kulit. Mengandung SPF 20 PA++ untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

How to use:
Gunakan secara merata di permukaan kulit dua kali sehari untuk hasil yang maksimal.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
GlutaGlowTM, Multivitamin (Niacinamide, Vitamin C & E), SPF 20 PA++

Rangkuman Review Pengguna

D
dania27
Combination, Medium Light, Neutral
07 Dec 2021
Rekomen
Ini enak bgt sih ada efek cerag instant dikit, dan ada imrpove juga di warna kulit. Lebih merata. Kalo kelembaban sih di aku tangan kaki kurang. Kalo tmpt lain masih enakan.. aku campur sm leivy goat milk ijd duo yg aku pake smpe skrg. Gatau repurchase lg atau ga masih nyari2 bodlot yg wmang bisa bener2 lembabin dan cewrah
Usage: 3 months - 6 months Guardian
T
tyaizzh
Combination, Light, Neutral
07 Dec 2021
Rekomen
ASLIII NII PRODUK BENER BENER AKU REKOMENDASIIN YAAA. Sesuka itu sama vaseline soft yang inii, wanginya masyaallah bener bener softt, dannn aku notice sedikit perbedaan dikulit, jadi lebih cerahan gituu, dan dia tu cepet nyerepnya, juga klo semisal udh beberapa jam gitu trs kita lagi wudhu kita ya, itu tuh ga licin gitu lohh. Kan ada ya yang biasanya body serum atau lotion yang klo kena air jadi licin gituu kulitnya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
ratnamegaa16
Dry Skin, Medium, Neutral
06 Dec 2021
Rekomen
Suka banget sama body serum ini teksturnya ringan banget sedikit cair dari body lotion diapply juga langsung meresap wanginya seger apalagi kalau dipakai sehabis mandi wanginya nempel terus 😍 dan yang aku suka tidak bikin noda kuning dibaju maupun celana tapi kalau sehabis wudhu agak lumer sedikit xixi overall nyaman dipakai dan harganya juga terjangkau
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
A
aryoff
Combination, Medium Light, Neutral
04 Dec 2021
Rekomen
on the best works on me banget, dapet banget mencerahkannya tapi aku pake di siang dam malam hari tapi bener bener cerahin dan glowing in kuliku. aku bisa bilang gini karena aku pulang dari pulau dan badan ku agak tanned rutin pake lotion ini tiap malem selama 2 minggu kurang skin tone nya balik lagi.
Usage: More than 1 year Guardian
A
Ayuniisha
Oily, Medium, Neutral
29 Nov 2021
Rekomen
body serum yang awalnya cuman coba coba, hehe aku selalu pake handbody vaseline tapi bukan serum, dan serum ini work well di aku, wangi nya calm,sukaakk!!! rekomendasi buat kalian yang mau beli body serum tapi masi bingung mau beli yang mana, karena emng bner lgi bnyk bngt brand yg keluarin serum lotion.
Usage: 1 month - 3 months clandys
H
honaleva
Combination, Light, Neutral
28 Nov 2021
Rekomen
Lotion murah meriah gampang dicari. Teksturnya lumayan thick dan agak lama nyerepnya tapi jadinya lembab banget di kulit. Wanginya juga ga lebay ga nyengat. Oke banget buat menghaluskan area-area yang bertekstur kaya di siku atau mata kaki.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nina2403
Oily Skin, Medium Dark, Warm
28 Nov 2021
awalnya coba2 karna banyak orang bilang ini bagus, cepat memutihkan. teksturenya gel banget. ada sisa whitecastnya gitu. jadi agak bikin abu2 dikulit. tapi ga lama ko. menyerapnya agak lama. plusnya ga bikin lengket sama sekali. tapi ga bikin lembab juga dikulitku.tetep kering setelah beberapa jam pemakaian repurchase? ga deh mau coba yg lain dulu.
Usage: 1 week - 1 month JD.id
S
SALMAFY
Oily Skin, Medium Light, Neutral
26 Nov 2021
Rekomen
body serum fav aku selain brand sebelah wkwk affordable buat aku yg pelajar,100ml 15k abis sekitar 2 minggu(aku pakainya full body dr leher sampe kaki),baunya enak dan gampang di apply,kalo buat efek brightening nya harus dibantu bodycare lainnn 8,5/10
Usage: 6 months - 1 year Shopee
F
fntywlnsr
Combination, Medium Light, Warm
25 Nov 2021
Rekomen
Body serum dengan harga terjangkau plus hasilnya sangat2 wow. Bikin kulit lembab dan cerah. Teksturnya lembut, wanginya kalem dan cepat meresap. Banyak mengandung vitamin dan udah ada spfnya juga jadi gak takut belang lagi keluar rumah.
Usage: Less than 1 week Brand website
E
evitarahmani
Normal, Medium, Neutral
21 Nov 2021
Rekomen
dr dulu suka bangettt sm lotion2 nya vaseline, paling ngaruh di aku. body serum yg soft and glow ini jg bagus, kandungan ny oke banget.cepet nge resep, dan g lengket di kulit, ak rutin pke ini sm sabun kojie san. dan tangan ku yg belang lama2 makin cerah an,
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 70 dari 181
Next