Extra White Night Nourish Body Serum

Extra White Night Nourish Body Serum
Moisturizer - Lotion

Extra White Night Nourish Body Serum

NIVEA
4.4 (1.083 Ulasan)
98% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp42.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Extra White Body Serum dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

C
citraool
Combination, Medium Light, Warm
10 Oct 2018
Baru tau banget si Nivea punya product ini, ternyata beneran bagus dan sebagus itu, malam sebelum tidur aku pake dengan di pijit ringan, dan pas paginya kulut aku super lembap, glowing, dan kenyal, terus jadi lebih halus aja gitu, packaging? suka bgt sih, praktis dan gak keras, harga murah bgt, tapi ketersediaan product kadang suka susah dicari kalo di toko toko selain online. overall aku cinta bgt si♡
H
hannasdrn
Dry Skin, Medium, Warm
03 Oct 2018
ini udah tahun ke 4 aku pake body lotion ini, entah udah tube ke berapa saking cinta dan cocoknya sama body serum ini❤️. Dulu kulit aku item banget karna sering panas panasan, direkomendasiin temen pake ini dan ternyata bener bikin cerah malah jauh banget bedanya... temen temen aja pada bilang kalo aku putihan 'banget'. mantul sih wajib dicoba!!
A
ANGGUNNUGRAHA
Normal, Light, Neutral
28 Sep 2018
Lotion rutin yang aku pake tiaaaap malem. Pelengkap sih Nivea Serum Extra White (day lotion) banget buat cerahin kulitku, tekstur sama kaya lotion pada umumnya, menyerap dikulit juga cepet. Ga bikin lengket. Andalah sih menurutku hehe
F
fernandalie
Combination, Medium Light, Warm
27 Sep 2018
Wanginya enak, isinya juga banyak, apalagi ini niatnya kan dipakai di tangan dan kaki. Teksturnya kurang lebih sama dengan sunblock-nya, daya serapnya pun begitu. Cuma karena ini dipakai di malam hari pas mau tidur, jadi resiko kulit terasa licin/lengket karena berkeringat lebih kecil. Dengan anggapan kalau malam adem ya 😂 kalau malam-malam berkeringat sih sama aja, lengket juga. Tapi kalau udah nyerep sih oke oke aja. Untuk efek mencerahkan sih kurang merhatiin. Habis awalnya pake ini dengan niat untuk menutrisi kulit aja sih, urusan cerah gak cerah mah belakangan.
C
Cartzcliffe
Combination, Medium Light, Neutral
27 Sep 2018
kalo di aku sih produk ini biasa aja. aku ngarepnya tuh kulitnya jadi bagus dan tambah putih. nyatanya nggak juga. mana ribet pula, nggak enak ih mau tidur pakai hand body dulu. dan greasy lagi... aku nggak suka aja ide body lotion dipake malem hari. nggak nyaman lah... aku tdk repurchase pastinya.
R
rizkadewi
Combination, Medium, Warm
25 Sep 2018
Wanginya enak baaaanget, seger gitu bikin rileks. Teksturnya light dan gampang nyerep jadi nggak bikin lengket meskipun keringetan. Akan mencoba rutin pake tiap sebelum tidur biar makin kerasa manfaatnya, karna ku anaknya kurang telaten dan suka lupa langsung gabruk kasur aja 😁
V
venskyapf
Oily, Light, Cool
18 Sep 2018
Pake ini sepaket sama nivea handbody serum yg buat daily nampol bgt, cerahnya dapet! wanginya enak, tp minusnya lumayan lengket apalagi pas keringetan:( tp ketutup lah sama fungsinya yg juara jadi ttp repurchase terus sampe skrg
B
bungazhrfa
Combination, Medium Light, Neutral
16 Sep 2018
body serum nivea ini bener2 ngasih efek mencerahkan di kulit aku. dengan pemakaian yang teratur tiap malem, dan untuk siangnya juga aku pake nivea body serum yg extra white spf33. sejauh ini aku udah pake selama sebulan lebih dan bener2 mencerahkan kulitku yg dulunya belang di bagian tangan karena naik motor ga pake sarung tangan. harganya juga murcee untuk produk yg sebagus iniii
Z
zzfatimah
Combination, Medium, Warm
14 Sep 2018
pake ini jarang jarang jadi nggak terlalu keliatan hasilnya.. tapi waktu itu pas gw lagi rajin ini mantuuuulll bgt sih buat nyerahin kulit. dibarengin sama nivea instant white yg putih orange. yg gw rasain kalo pagi ini bikin kulit jadi seger sama lembab.. repurchase? maybe, cuz im too lazy to use it at night hehehe
R
rinirizq
Combination, Medium, Neutral
13 Sep 2018
cintaaaa banget sama body serum ini. aku pernah rutin pake ini waktu kulitku belang dan berhasil balikin warna kulit yang belang itu. dulu2 paling males sebelum tidur pake lotion gitu karna bikin lengket dan gerah. tapi si nivea ini nggak gitu. bener2 cepet nyerapnya, nggak lengket juga, ringan banget. cuman wanginya terlalu strong menurutku
Prev
Laman 82 dari 109
Next