D
deannarachels
Oily, Medium Light, Warm
First time nyobain body lotion khusus buat malam hari dan overall aku suka sama nivea ini. Emang bikin kulitku keliatan lebih cerah dari sebelum aku pake ini. Wanginya biasa aja. Belum tentu repurchase karena sbnrnya gasuka pake body lotion
C
citraool
Combination, Medium Light, Warm
Kalo kalian punya kulit belang dan kurang terang, coba deh pake product ini, di aku super duper works setelah kejadian kulit belang main di pantai, bikin lembap, bikin cerah, dan bikin glowing banget pagi-paginya setelah pake ini, formulasinya enggak lengket dan gampang meresap di kulit aku, wanginya Nivea selalu segar banget, packaging? tube yg lemes gitu enak jadinya kalo mau dipencet setelah product tersisa sedikit, repurchase? Yes! I LOVE this so muchβ‘
R
ratih_msari
Combination, Medium Light, Neutral
body serum nivea emang yang paling cocok dan sering aku beli the bestlah pokoknya dibanding vasellin, cuma sayang aja kalo malem aku suka males apply body lotion or body serum jadi nggak tau hasilnya haha, untuk melembabkan sih ini oke..
A
auliacintaa
Combination, Medium, Neutral
awal nya penasarankan gara gara bilang ini ajaib gitu, terus pas aku lihat aku emang belang banget ternyata, apa lagi aku masih sekolah yang sering bgt panas panasan, nah awalnya aku mah ga urus banget sama kulit aku, sampe beneran belang sebelang belang nya buluk bgt wwkwkw, terus aku kepo pengen coba, terus aku pake tiap malem, baru kayak 5 harian udah keliatan hasilnyaaa huhuhu kagetttt wangi nya juga enak, cepet meresap jugaa!! worth it dengan harga segitu ππ
F
fennygayatri
Oily, Medium, Neutral
semenjak suka bawa motor kulit jd gelapan, dan bener bener harus cerahin kulit biar ga kaya bopung, ini udah kemasan ke 3 enak banget, lembab, dan aku ngerasa sih sedikit cerahan ya walaupun prosesnya lama, but kalo hasilnya cepet juga takut sih hehehehehehehehehe
L
lanaarahma
Combination, Medium, Neutral
gk cuma muka yang punya night routine badan juga harus tetep diperhatiin. aku suka pake ini setiap malem biar kulit aku tetep ternutrisi di malam hari dan karna bisa mencerahkan juga makanya aku tertarik hehe udah gitu dia termasuk body serum jadi light dan cepet banget ngeresep ke kulit tapi tetep super ngelembapin semaleman
S
sheaneee
Combination, Medium Light, Neutral
Lotion ini sebenernya enak sih cocok aja di aku cuma gatau ya kek ga kasih efek apa2 ke kulit and malah takut tar muncul bintik2 item di kulit, jdnya aku stop pake ini setelah pemakaian ke 3, karena ga ada efek apa2 di aku
S
sarepaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Kalau buat Nivea, apa sih yg enggak? eak. Lotion ini cocok di aku. gampang nyerap. baunya calming. katanya dia ini punya serum juga. emang sih. kalo pake rutin bisa cerah dikit aja. sejauh ini gak ada satupun produk nivea yg gk cocok
K
Khaulasaza
Dry, Medium, Neutral
tube ke 3 di 2 bulan ini,meski beda2 tp pas dipake bau dan rasanya sama jd yaa beli sembarang lah yg penting body serum nya niveaa gaatau jg sih ada efeknya gak di kulit krn ga terlalu meratiin yg penting enak d pake,gampang nyerep dan alus dibadan wis cukup π harganya lebih mahal dr yg 2 sebelumnya radiant smooth sm yg warna orange lupa namanya. ini 36rb yg lain sekitar 32an kayanya. beli lagi?iyaa beli lagi kalo perlu nyetokk dirumah!
R
reyshaananda
Oily Skin, Medium, Neutral
bener-bener suka sama produk yg satu ini, udh 2tahunan waktu SMP aku pake. hasilnya kulit kaki aku cerahan dan bersih. emang ga instan sih, dan harus butuh waktu yg agak lama untuk kelihatan hasilnya. ajaib bangettππ