Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum

Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum
Moisturizer - Lotion

Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum

NIVEA
4.3 (3.711 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp36.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Extra Bright Care Protect 8 Super Food Body Serum dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Body Serum UV Extra Whitening merupakan Body Serum dengan tekstur ringan, tidak lengket, mengandung 95% Kemurnian Vitamin C dan 8 super foods. Efektif melindungi kulit dari sinar matahari dan polusi dengan Minyak Biji Anggur, miliki Kulit lembut dan halus Kelembaban intensif selama 24 jam Formulanya mengandung 95% Kemurnian Vitamin C, intensif meresap ke lapisan kulit terdalam, mengembalikan 8x tanda kulit kusam dan rusak untuk kulit cerah lebih nyata. 

How to Use:
Baurkan pada lengan dan kaki secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Aqua, Glycerin, C12-15 Alkyl Benzoate, Isopropyl Palmitate, Distarch Phosphate, Alcohol Denat., Butyl Methoxydibenzoylmethane, Cetyl Alcohol, Octocrylene, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Phenoxyethanol, Carbomer, Sodium Hydroxide, Methylparaben, Trisodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Xanthan Gum, Ethylparaben, Propylene Glycol, Creatine, Persea Gratissima Oil, Vitis Vinifera Seed Oil, Sodium Ascorbyl Phosphate, Maltodextrin, Citric Acid, Citrus Limon Juice, Trideceth-9, Malpighia Glabra Fruit Juice, Mangifera Indica Juice, Fragaria Ananassa Fruit Juice, Rubus Fruticosus Juice, Rubus Idaeus Juice, Vaccinium Myrtillus Fruit Juice, Bisabolol, Sodium Benzoate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Citrus Sinensis Fruit Extract, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Myrciaria Dubia Fruit Juice, Potassium Sorbate, Ascorbic Acid, Parfum

Rangkuman Review Pengguna

D
dewifortw
Dry Skin, Medium, Warm
01 May 2021
Rekomen
Aku sebelumnya make yg varian Extra white & radiant. Tapi iseng nyobain ini, ternyata bagus jugaa efek mencerahkannya. Gila make rutin dalam hitungan minggu udah cerahhh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ. Repurchase? Iyes iyes iyesss.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
G
ghinatj
Normal Skin, Medium Light, Cool
30 Apr 2021
Rekomen
Beli body serum varian ini karena ngeliat produknya mengandung SPF, jadi aku selalu pake produk ini pagi sebelum beraktivitas. Produknya cepet menyerap di kulit enak juga kalau dipake siang hari tapi kalau untuk melembabkan menurutku lebih melembabkan body serum yang warna biru
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
D
dewiiriana
19 - 24
28 Apr 2021
Rekomen
suka sama lotionnya , Wanginya seger sih , dia itu nyerepnya cepet teksturnya ringan banget , buat mencerahkan aku gatau ya soalnya aku pakenya ga rutin .Tapi kalau buat melembabkan dia oke banget.. kulit juga lebih halus ..
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
lulukkmr
Normal Skin, Medium Light, Neutral
26 Apr 2021
Rekomen
Untuk teksturnya sendiri dia agak cair menurutku. Aromanya dia kaya campuran jeruk dan susu gitu, terus kalo di aku wanginya nempel lumayan lama. Untuk efeknya setelah penggunaan, menurutku dia bikin kulit lebih lembut dan lembap. Dia juga ada mencerahkan tapi kalian harus pakai rutin. Yang aku suka dari body serum ini. Dia itu udah ada spf-nya jadi melindungi kulit juga.
Usage: 1 month - 3 months Watson
N
nuraidiyati_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
26 Apr 2021
Rekomen
aku mau ngereview tentang produce ini menurut aku ini lotionyaa baguss ko tapi kalo untukk aku gacocok karna aku lebih sukaa yang lembab ,menurut aku jg aromanya kurang karna menyengat dan teksturnya lengket
Usage: Less than 1 week Indomaret
Y
Yoshitairmaa
Combination, Medium, Warm
25 Apr 2021
Rekomen
Gampang banget di cari dimana-mana juga dapet, bagus banget kalau belang abis kegiatan outdoor gitu, di aku harus tetep rajin2 pakai body scrub juga, habis pakai body scrub langsung pakai ini jadi lumayan cerahan, kalau lagi belang pokoknya wajib banget pakai ini
Usage: More than 1 year Indomaret
Y
yessiadr
Combination, Medium, Warm
24 Apr 2021
Rekomen
produknya affordable, kalau untuk mencerahkan ga begitu signifikan kelihatan di aku setelah hampir 3 mingguan pake. tapi lumayan melindungi kulit dan kulitku yang awalnya kering jadi lumayan lebih lembab. seger banget abis mandi pake body lotion nivea ini
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
L
Lightlady27
Oily, Light, Cool
24 Apr 2021
Rekomen
Berapa kali pake, dan emang bikin kulit terhidrasi, kalau untuk kandungan biar ga belang masih kurang spfnya kayanya, soalnya pas aku pake keluar rumah masih tetep merah kulitnya kalau kena matahari, terus jadi aga belang, untuk mencerahkannya juga kurang kayanya, harus di kombinasiin sama lotion yang lain
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
A
anjanindira
25 - 29
23 Apr 2021
Rekomen
Recommended pokonya buat yg punya masalah kulit belang ini ampuh banget (pemakaian rutin setiap hari minimal pagi & malam sebelum tidur) 2minggu udah bisa lumayan keliatan hasilnya dibarengin pake lulur scrub lebih cepet lagi hasilnya ๐Ÿ‘๐Ÿป Really recommended (gak peres) ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
Usage: 3 months - 6 months Guardian
B
belabel123
Combination, Medium, Warm
23 Apr 2021
Rekomen
SUKKAAAA BANGETTTT. Ini definisi handbody yang lembab iya menutrisi juga iya. Dipakai malam hari, paginya kulit berasa lebih enak dan lembab. Aku suka bangettt kaya semacem holygraill akuuu bgt. Tapi sayangnya kok skrg jarang nemu lagi ya di alfa/indo gitu sedih bgtt :(((
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
Prev
Laman 124 dari 372
Next