Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum

Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum
Moisturizer - Lotion

Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum

NIVEA
4.3 (3.711 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp36.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Extra Bright Care Protect 8 Super Food Body Serum dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Body Serum UV Extra Whitening merupakan Body Serum dengan tekstur ringan, tidak lengket, mengandung 95% Kemurnian Vitamin C dan 8 super foods. Efektif melindungi kulit dari sinar matahari dan polusi dengan Minyak Biji Anggur, miliki Kulit lembut dan halus Kelembaban intensif selama 24 jam Formulanya mengandung 95% Kemurnian Vitamin C, intensif meresap ke lapisan kulit terdalam, mengembalikan 8x tanda kulit kusam dan rusak untuk kulit cerah lebih nyata. 

How to Use:
Baurkan pada lengan dan kaki secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Aqua, Glycerin, C12-15 Alkyl Benzoate, Isopropyl Palmitate, Distarch Phosphate, Alcohol Denat., Butyl Methoxydibenzoylmethane, Cetyl Alcohol, Octocrylene, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Phenoxyethanol, Carbomer, Sodium Hydroxide, Methylparaben, Trisodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Xanthan Gum, Ethylparaben, Propylene Glycol, Creatine, Persea Gratissima Oil, Vitis Vinifera Seed Oil, Sodium Ascorbyl Phosphate, Maltodextrin, Citric Acid, Citrus Limon Juice, Trideceth-9, Malpighia Glabra Fruit Juice, Mangifera Indica Juice, Fragaria Ananassa Fruit Juice, Rubus Fruticosus Juice, Rubus Idaeus Juice, Vaccinium Myrtillus Fruit Juice, Bisabolol, Sodium Benzoate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Citrus Sinensis Fruit Extract, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Myrciaria Dubia Fruit Juice, Potassium Sorbate, Ascorbic Acid, Parfum

Rangkuman Review Pengguna

D
dinala_
Combination, Medium, Neutral
05 May 2021
Rekomen
Mudah meresap, nyaman pas dipakai, harum nya juga enak, ngelembabin kulit bangettt, kalau rutin pakainya emang beneran bisa cerahin, tapi di aku sih kurang, karna emang aku agak malesan buat pakai lotion, but ini recommended bangett, coba ya❤️
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
I
Icyrush
Combination, Light, Cool
05 May 2021
Rekomen
tiap mau keluar rumah aku suka banget pakai produk ini dan kulitku jadi lembab banget. untuk efek spfnya dikulitku sih ga terlalu wow gitu soalnya kulitku tetep belang but still worth it, kadang sih aku campur sama sunscreen lain jadinya body lotionnya bekerja dg baik
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
suciliestiani
Normal, Medium Light, Neutral
04 May 2021
Rekomen
berawal dari iseng pengen coba body serum, dan akhirnya selalu repurchase karena emang sebagus itu! Teksturnya kayak cream agak cair, dan wanginya kalem ngga menganggu. Setelah pake ini, kulit jadi lembab, lembut, dan ada efek mencerahkan banget! tangan sama kakiku awalnya keliatan belang banget, tapi setelah pake ini warna kulitku jadi rata. secinta ituuu sama produk ini!
Usage: More than 1 year Hypermart
S
sellyantari
19 - 24
03 May 2021
Rekomen
Suka bangett! teksturnya agak cair cepet meresap ke kulit dan enggak lengket. Pemakaian teratur kulit tampak lebih cerah dan sempet belang dikaki Nivea body serum ini bisa meratakan warna kulitku lagi❣
Usage: 1 week - 1 month Shopee
J
Jasi
Normal Skin, Medium Light, Neutral
03 May 2021
Rekomen
bagus untuk mencerahkan kulit, meratakan warna kulit belang. tadinya kulitku belang karena sering pake jam dan gapernah pake sunscreen di badan! akhirnya nemu ini dan wow! sekarang udah rata warnanya. di kombinasikan sama scrub shunzui dan sabun kojiesan mantul banget. apalagi sebelum luluran pake minyak zaitun dulu. beuhhh
Usage: More than 1 year Alfamart
F
fluffypotatow
Combination, Medium Light, Neutral
01 May 2021
Rekomen
wanginya enak banget seger, suka. untuk efek mencerahkan sebetulnya ga kerasa si? tapi buat melembabkan dan defend sinar matahari pagi-pagi mayanlaaah. ga ada whitecast jugak. tapi kalo buat keluar rumah siang-siang sepertinya kudu ditimpa lagi ama sunscreen hehehehe. tapi suka kok
Usage: 3 months - 6 months Shopee
K
karinamaliaa
Combination, Medium, Warm
01 May 2021
Rekomen
awal pakai ini karena iseng aja punya adekku yg cowok. suka banget ternyata. teksturnya easy to blend dan cepat meresap. gak bikin licin juga kalau kenak air. dan efek mencerahkannya itu lhooo dapet banget! apalagi kalau dipakai rutin setiap abis mandi dan sebelum mau tidur. punggung kaki yg dulunya belang dan kusam, aku rutinin pakai si nivea ini Alhamdulillah skrg warnanya udah merata dan lebih putihan 😬 selain mencerahkan, efek melembabkannya jg oke. plus udah ada spfnya. gak tau deh udah tube keberapa repurchase produk ini. next mau nyobain yg varian lainnya juga 🥰
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
F
fid_22
Dry Skin, Medium Light, Neutral
01 May 2021
Rekomen
Duh kecintaan banget sih ini🥰 wanginya enak, cepet meresap di kulit, rasa ngelembapinnya juga tahan lama, ada SPFnya juga dan aku ngerasanya pergelangan tangan aku yang belang karna pake jam tangan udah mulai berkurang, kulit juga keliatan lebih cerah dan sehat, harganya ga bikin kantong kempes pastinya wkwkwk
Usage: More than 1 year Alfamart
R
Risanta22
Combination, Medium Light, Neutral
01 May 2021
Rekomen
Bagus banget cepet meresap dikulit,ga bikin gerah yang pasti cepet mutihin kulit jg kalo di mix sama lulur Shinzui+Olive oil pake setiap minggu 2-3x, belang ditangan kaki memudarjuarabangetdehgataulagiiii 🤣👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍
Usage: 3 months - 6 months Shopee
O
Oktapia31
Combination, Medium Light, Cool
01 May 2021
Rekomen
Salah satu handbody favorit aku juga,dia tu gak lengket dan wanginya super duper enak banget. Lumayan mencerahkan kalau dipakai rutih plus diimbangj dengan scrub atau lulur ya girls. Dan juga dia bikin kulit jadi lembab
Usage: 1 month - 3 months Beauty Studio
Prev
Laman 123 dari 372
Next