Hand & Body Lotion

Hand & Body Lotion
Moisturizer - Lotion

Hand & Body Lotion

Natur-E
3.9 (1.430 Ulasan)
33% Rekomen
64
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp26.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hand Body Lotion 1 Nourish Glow dari Natur-E dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natur-E Hand & Body Lotion adalah lotion yang mengandung butiran vitamn E yang memberikan efek moisturizer lebih lama dengan antioksidan serta nutrisi yang baik untuk kulit. Serta minyak biji delima sebagai antioksidan untuk meningkatkan elastisitas dan kelembutan kulit. Dilengkapi dengan tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA+UVB, sehingga kulit tetap cerah dan bersinar sepanjang hari.How to Use :
Oleskan di bagian tubuhSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Purified water, glyceryl stearate, cetearyl alcohol, caprylic/capric triglyceride, glycerin, dimetichone, phenoxyethanol, PEG 20 strearate, xanthan gum, polysorbate20, fragnance, sodium polyacrylate, carbomer, mannitol, ethylhexyl methoxycinnamate, sodium lactate, sodium salt of 2-pyrrolindon 5-carbonic acide, cellulose, methylene bis-benzotriazolyl tetramethylbutylphenol, ethylhexylgycerin, paraffin liquidium, edetate disodium, trideceth-6, sorbitan laurate, punicid acid, CI 77289, tocopheryl acetate, hydroxypropyl methylcellulose, CI 19140, CI 42090.

Rangkuman Review Pengguna

F
Fitroh
Oily, Medium, Neutral
26 Jan 2018
Ini enak bangettt wanginyaaa, elegant dan ada butiran scrub.nya.. packagingnya okee (tinggal ditekan trus nanti buka mbuka dikit, kalo mau nutup tinggal tekan lagi) ngga gampang tumpahhh.. pertama kali lihat tertarik karena kemasannya ijo dan terlihat mahal wkwkwk.. harga terjangkau, pas baru dipake agak lengket di kulit tapi lama2 meresap dan ngga lengket.. repurchase? yes (of course) ?????
Usage: Less than 1 week
A
aquamarineajh
Oily, Medium Light, Warm
24 Jan 2018
sesaat setelah mandi langsung digunakan akan berasa sangat menyerap dan tidak membuat lengket sama sekali dikulit, bahkan membuat kulit lebih segar apalagi butiran vitamin e nya yang mudah menyatu, produk yang sangat baik
Usage: Less than 1 week
C
celineeeee
Normal, Medium Light, Neutral
24 Jan 2018
Aku beli gara2 lucuuu banget lotion nya warna ijo muda n ada butiran2 kecil nya gitu dan lagi kandungan nya bagus ada vit e nya terus merk natur-e kan udah terkenal bgt sama vit e kapsul nya jadi pengen coba deh, pas coba sih biasa aja ga ada efek yang gimana banget trus wangi nya agak aneh menurut ku
Usage: Less than 1 week
N
ninafra
Dry Skin, Light, Cool
21 Jan 2018
gak lagi beli krim ini. dan sekarang krim nya gatau kemana ntah udh ku buang apa ya karna kecewa bgt kirain bakal nyerap ke kulit ternyata jauh dari ekspetasi. lengket, beminyak, dan gak ngelembapin. beli lagi? sekali lg gak. tapi yah aku sih positif nya dia ada kandungan vit e nya kan bagus buat kulit, itu aja sih point plus nya
Usage: Less than 1 week
D
dindaptr
Combination, Medium Light, Cool
19 Jan 2018
Lotion yang menurutku lebih bisa dipake jadi handcream kalo di aku hlo yaa. Karna ngelembabinya kalo udah lama gitu malah jadi kering, gak tau kenapa deh, pas aku pake lengket banget dan nempel dibaju
Usage: Less than 1 week
B
beautyblogerz
Oily, Medium, Neutral
13 Jan 2018
texture nya lembut dan gak lengket dan gak bikin gerah pas keringetan. enak nya cepet kering pas di pake. tapi yaaa ... gak ada spf. jadi gue pake malem aja. kata nya sih menutrisi kulit dan lumayan bikin kulit lembab.
Usage: Less than 1 week
Y
yohanatan
Oily, Medium Light, Warm
11 Jan 2018
nourish banget nih..mantap.. TAPIII.. kalau kena air licin banget parah.. awet licinnya. waktu itu aku pakai ini jam 7 pagi sblm ke kampus. terus aku pulang ke rumah jm 4, naik motor, dan keujanan. alhasil tanganku basah, dan licin banget. sampe2 ga bisa ngegas. help :( hehehehe buat yang ga naik motor dan yang gak suka basah2an ini bagus kok. lembab banget. cuma wanginya menurutku agak tajem aja. ga kalem. dipake untuk night lotion juga jadi agak mengganggu baunya. repurchase? noo semoga cocok di sis ya ?
Usage: Less than 1 week
E
etikasuryar
Oily Skin, Medium, Warm
05 Jan 2018
Wanginya enaaaak bgt yakin. Suka bgt sama wanginya. Pas dipake juga enak. Sayang bgt karena ga ada spf nya. Jd kurang cocok dipakai kalo mau keluar rumah. Padahal tempatnya jg praktis bgt dan harganya affordable.
Usage: Less than 1 week
W
Windilistya
Dry, Medium, Warm
03 Jan 2018
Baunya enak banget, wanginya lembut dan gak menyengatm. Teskturnya creamy ringan dan cepet menyerap di kulit. Tapi aku gak ngerasa ngelembabin di kuliku. Sayangnya juga gak ada spfnya. Jadi ngerasa kurang perlindungan dari sinar matahari.
Usage: Less than 1 week
N
nadiaekaputri
Combination, Medium, Neutral
02 Jan 2018
sebenernya wanginya tuh enak banget menurutku. tapi yang aku ga suka dari produk ini tuh teksturnya. dia menyerapnya lama. apalagi kalau mau wudhu, kan kena air tuh, berasa licin banget.. gasuka. repurchase? yang dulu dibeli aja belum abis2.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 94 dari 143
Next