Hand & Body Lotion

Hand & Body Lotion
Moisturizer - Lotion

Hand & Body Lotion

Natur-E
3.9 (1.430 Ulasan)
33% Rekomen
64
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp26.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hand Body Lotion 1 Nourish Glow dari Natur-E dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natur-E Hand & Body Lotion adalah lotion yang mengandung butiran vitamn E yang memberikan efek moisturizer lebih lama dengan antioksidan serta nutrisi yang baik untuk kulit. Serta minyak biji delima sebagai antioksidan untuk meningkatkan elastisitas dan kelembutan kulit. Dilengkapi dengan tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA+UVB, sehingga kulit tetap cerah dan bersinar sepanjang hari.How to Use :
Oleskan di bagian tubuhSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Purified water, glyceryl stearate, cetearyl alcohol, caprylic/capric triglyceride, glycerin, dimetichone, phenoxyethanol, PEG 20 strearate, xanthan gum, polysorbate20, fragnance, sodium polyacrylate, carbomer, mannitol, ethylhexyl methoxycinnamate, sodium lactate, sodium salt of 2-pyrrolindon 5-carbonic acide, cellulose, methylene bis-benzotriazolyl tetramethylbutylphenol, ethylhexylgycerin, paraffin liquidium, edetate disodium, trideceth-6, sorbitan laurate, punicid acid, CI 77289, tocopheryl acetate, hydroxypropyl methylcellulose, CI 19140, CI 42090.

Rangkuman Review Pengguna

D
dj1995
Oily Skin, Light, Neutral
26 Feb 2018
perna beli ini dulu.... bisa dibilang penasaran karna seperti kita tau natur e kn tdinya hanya ada capsul vitamin e yg bgus buat kulit.jadi akhirnya beli ini dulu... so far lotion ini bagus . lucu pula hijau gitu ada butiran hijaunya juga . wanginya enak dan bikin kulit lembut... Reccomended!
Usage: Less than 1 week
D
dianjuwit
Normal, Medium, Warm
25 Feb 2018
lotion ini yang paling sering aku pakai. Wanginya pas gak too much. Seger, gak lengket dikulit, gampang menyerap dan tetap melembabkan. Harganya juga masih termasuk affordable. Kalo ini habis pasti bakal beli ini lagi
Usage: Less than 1 week
S
Sigiyasya
Combination, Medium Light, Warm
25 Feb 2018
Enak baunya gak enek. Ada grenjel2nya eh butiran birunya gitu tapi gak masalah. Cumaa, agak lengket aja. U d a h s i h s e g i t u a j a d a r i a k u m a h g a k p a n j a n g - p a n j a n g
Usage: Less than 1 week
F
furmuah
Combination, Medium Light, Cool
25 Feb 2018
Pernah jadi lotion andalanku, karena enak pas dipake ga bikin kulit kering, kulit lebih terhidrasi aja dan alus gitu. Baunya juga enak. Sayangnya ga ada SPF nya, jadi untuk aku yang sering di outdoor harus pake sunblok lagi (kan ribet ya? hehe).
Usage: Less than 1 week
I
ideliamn
Oily, Medium Light, Warm
15 Feb 2018
Teksturnya lengket. Ada butiran2 apa gitu, gue nggak tau. Nggak gampang nyerep. Dibawa wudhu aja jadi lengket banget :(. Padahal wanginya enak. Mungkin kalo kulitnya super kering cocok pake ini. Minusnya cuma satu doang sih, lengketnya itu loh :(
Usage: Less than 1 week
M
marcelcius
Combination, Light, Cool
11 Feb 2018
Lotion ini teksturnya seperti lotion pada umumnya. Hanya saja, lotion ini punya butiran Vitamin E yang langsung lumer saat dioleskan ke kulit. Terasa agak lengket dan butuh waktu lama agar produk meresap di kulit. Efek melembabkannya cukup baik.
Usage: Less than 1 week
C
CrystalMaiden
Dry Skin, Light, Cool
08 Feb 2018
Lotion ini sementara terlembab diantara lotion lain yang pernah kucoba. Baunya harum enak, cuman tidak menusuk banget. teksturnya cream ada butiran hijau yang bisa meleleh dikulit. Lembabnya awet di kulit jadi halus, cuman minusnya kalau kena air licin jadinya. Mungkin kalau kena air tidak licin banget + jelas ada keterangan SPF aku kasi bintang 5. Repurchase jelas pasti, selama belum menemukan produk yang mampu melembabkan kulit super keringku.
Usage: Less than 1 week
A
andefa
Normal, Medium Light, Neutral
27 Jan 2018
Oke banget buat ngelembabin kulit. Dia begitu dipake langsung bisa nyerep, dan bikin kulitku halus. Teksturnya bikin gemes pas ngolesin karna ada biji2nya gitu wk. cuma sayangnya dia ga ada uv protection. Jd cocoknya dipake pas sore atau malem deh kalo mau tidur
Usage: Less than 1 week
B
Bungadevan
Oily, Medium, Warm
27 Jan 2018
Suka wanginya n efek melembabkannya n butiran2 yg ada di dalemnya. Tp sesuai namanya klaimnya cuma buat melembabkan bukan mencerahkan jadi aq pake ini cuma buat di jalan aja . Kalau untuk lotion habis mandi aq prefer yg buat mencerahkan kyx vaselin/nivea
Usage: Less than 1 week
V
verinlim
Normal Skin, Medium Light, Neutral
26 Jan 2018
Beli produk ini karena packaging yang lucu dan wanginya enak! Ketika dipakai, ternyata tidak menyesal juga membelinya. Cukup bisa melembabkan kulit dan aromanya enak sekali. Harganya juga cukup murah.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 143
Next