UV White Healthy & Glow Lotion

UV White Healthy & Glow Lotion
Moisturizer - Lotion

UV White Healthy & Glow Lotion

Marina
4.3 (2.087 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp11.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv White Hand And Body Lotion 68 dari Marina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Marina UV White Healthy & Glow Lotion merupakan losion yang dapat melindungi kulit dan menjaga kulit agar tetap sehat dan kenyal. Produk ini dapat digunakan untuk sehari-hari agar kulit tetap terlindugi dan terawat. Produk ini membuat kulit menjadi lebih bersinar, cantik dan sempurna.

How to Use:
Oleskan pada lengan dan kaki secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

2
24aisyaah
Dry Skin, Medium, Neutral
24 Jan 2022
Rekomen
Untuk body lotion yang super ramah di kantong, aku rekomendasikan produk ini. Teksturnya cream berwarna putih, mudah diratakan, gak ada white cast, wanginya juga seger dan ada efek shimmer yg nampak jelas saat dilihat di bawah sinar matahari, punya efej mencerahkan, tapi untuk melembabkan gak begitu ngaruh sih. Perlu reapply supaya kulit lembab lagi.
Usage: More than 1 year Alfamart
F
farghiza
Combination, Medium, Neutral
23 Jan 2022
Rekomen
teksturnya putih, kental, cukup melembabkan, wanginya yg ini khas marina tp cepet ilangg dan ada efek shimmernya setelah pakai. aku sendiri gak merasa efek brighteningnya karna terakhir pakai ini yg kemasan kecil dan jarang-jarang pakainya tp reviewnya bagus-bagus loh, repurchase? kalo aku sih udah beli kemasan bulkynya, akan ku update reviewnya nanti!πŸ˜†
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
A
arlin826
Combination, Light, Neutral
20 Jan 2022
sayang banget aku kurang suka sama marina body lotion varian ini. karena agak susah diratakan dan ada white cast nya. terus masih ada residu kayak gak meresap gitu di kulit, kalo kena air jadi luntur dan kelihatan banget warna putih gitu. yg terakhir ini lotion kurang melembabkan di kulit aku tetep berasa kering setelah pake ini. poin plusnya yg aku suka dari aromanya seger manis ada kesan creamy tapi gak menyengat sampe kemana2. terus nih lotion kasih kesan sparkling gitu di kulit, kayaknya karena bubuk mutiara sih. selain itu harganya murah banget
Usage: 1 week - 1 month Hypermart
L
Liana04
Oily Skin, Medium Dark, Warm
16 Jan 2022
Rekomen
aku pake ini dibarengin jugasamabody scrubnyaa jadi bagus bangettttt. lebih lembapppp dan lebih cerahh. tapi ya harus rutin pastinyaaa!! harganga affordable bangett isinya juga banyak. wanginya juga enakk ga nyengat gituuuπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
Usage: More than 1 year Indomaret
P
putri1103
Combination, Medium, Warm
14 Jan 2022
Rekomen
aku suka banget karna dia super duper ngelembapin trus dia kaya ada glitternya gitu jadi bikin kulitku kesannya kaya glowing trus harganya murah banget dan gampang banget dicarinya, aku pake ini klo kulitku lagi super kering
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
N
n_eliap
Combination, Medium Dark, Neutral
13 Jan 2022
Rekomen
Lotion terfavorit sejak jaman awal kuliah dulu. Waktu kuliah dulu, emang tempatnya kadang panas kadang dingin krn memang kuliah di daerah pegunungan, jadi bikin kulit jadi kering. Belum lagi kalo kena teriknya matahari, bikin kulit belang. Untung nyobain lotion ini dan akhirnya belang berkurang banget. Lotion ini enak bgt dipakenya. Cepet ngeresap, terus kayak ada buliran shimmernya gitu jadi bikin kulit agak glowing πŸ˜‚ Cuma untuk melembabkannya emang ga bertahan lama sih di aku. 3-4 jam udah ga terlalu ngelembapin lagi. Tapi kalo buat mencerahkan, ini worth it untuk dicoba sama kalian
Usage: More than 1 year Traditional market
L
lussyptr
Dry, Medium, Neutral
12 Jan 2022
Rekomen
ini lotion yang aku pake sejak SMK, lotion yang ramah dikantong bisa dibeli dimana aja. wanginya ga usah ditanya lagiii. ngelembabin juga. dan kalo rutin pake ini bisa ngebantu mencerahkan juga. ini ada efek blink-blinknya yang bikin gemes.
Usage: More than 1 year TOP 100 Swalayan
F
Firstyrsa
Normal Skin, Light, Warm
11 Jan 2022
buat aku yang kulitnya kering, ini ga ngelembabin sama sekali:( begitu dipake emang sih kaya lembab rasanya tapi selang 15 menit udh kerasa kering lagi. wanginya lumayan soft ga terlalu nyegrak. lucunya di hand body ini ada sparklingnya. jd pas pake di tangan kaya efek glowing
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
mistiantydesy
Normal, Medium, Warm
10 Jan 2022
Rekomen
Salah satu body care termurah yg pernah aku beli. Bikin lembab. Ada sparkle pas dipake jd seakan2 kulitnya jd instant glowing. Baunya enak juga dan awet. Teksturnya thick jd suka bikin dakian di badan.
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
Y
yuvitaananda
Oily Skin, Light, Neutral
08 Jan 2022
Rekomen
Tertarik beli ini karena ada efek untuk mencerahkan kulit. Memang betul setelah diaplikasikan kulit lebih terasa tone up, tapi lama lama kembali menyatu dengan warna kulit. Melembabkannya dapet, wangi soft nya juga dapet.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
Prev
Laman 81 dari 209
Next