UV White Healthy & Glow Lotion

UV White Healthy & Glow Lotion
Moisturizer - Lotion

UV White Healthy & Glow Lotion

Marina
4.3 (2.087 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp11.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv White Hand And Body Lotion 68 dari Marina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Marina UV White Healthy & Glow Lotion merupakan losion yang dapat melindungi kulit dan menjaga kulit agar tetap sehat dan kenyal. Produk ini dapat digunakan untuk sehari-hari agar kulit tetap terlindugi dan terawat. Produk ini membuat kulit menjadi lebih bersinar, cantik dan sempurna.

How to Use:
Oleskan pada lengan dan kaki secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
FadhillaAditia
Dry Skin, Medium, Neutral
10 Feb 2022
Rekomen
Lagi nyari lotion yg kecil buat dibawa kemana mana . Selama pemakaian, dia cukup melembabkan tapi di aku gak terlalu work buat mencerahkan . Atau masih butuh waktu lebih lama ya . Menyerapnya agak lama tapi its okay . Ada butir" sparklingnya . Baunya juga enak, gak ganggu sama sekali . Worth it sama harganya .
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
D
Destavn
Combination, Medium Light, Cool
08 Feb 2022
Wanginya strong bangettttt, aku kurang suka dan kurang bekerja dikulitku sehingga aku gak repurchase yaaa....Nyoba ini beli yang kemasan paling kecil, harganya pun masih bisa dibilang murah dan ramah dikantong ya hehehee...........
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
D
Divano
Oily Skin, Medium Light, Neutral
04 Feb 2022
Rekomen
okayy so first thing first, efek mencerahkannya di aku itu working but emang agak lama sih dan melembabkan, setelah dipake itu ada sparklingnya gitu idk why, lotion itu tuh ga begitu bikin lengket tapi entah kenapa wangi yang dulu sama yang sekarang itu beda banget mungkin ada new formula atau gimana aku gatau tapi dulu wanginya tuh lebih harum dan tahan lama beda sama sekarang yang wanginya lebih soft tapi agak samar2
Usage: More than 1 year ADA
S
Shevira97
Dry, Medium, Warm
03 Feb 2022
efek mencerahkannya tidak terlalu work, wanginya enak gk strong, melembabkan banget tapi kalau kena air mudah luntur lama ngeresep ke kulit. ada spraklingnya gitu waktu dipakai jadi terlihat glow. harganya murah banget
Usage: Less than 1 week Indomaret
D
dytakd
Normal, Medium Light, Neutral
03 Feb 2022
Rekomen
Wanginya juga enak banget, lumayan melembabkan. Dan ini gampang banget dicarinyaa. Sampe diwarung warung aja juga banyak. Harganya juga murmer sekaliii, bisa banget nih jadi alternatif kalo lotion abis pas tanggal tua hihi rekomended sii
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
faizzatul
Dry, Medium, Neutral
30 Jan 2022
Rekomen
kata orang orang handbody ini bagus untuk mencerahkan tetapi di aku tidak terlalu terlihat efeknya hanya melembabkan saja tekstur nya cair dan mudah diratakan wanginya juga aku suka mudah di cari harganya juga terjangkau karena isinya banyak
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
P
pitulazz
Combination, Medium, Neutral
29 Jan 2022
Rekomen
Bagus, bisa memutihkan kulit. Saya pakai ini waktu sklh selama 3 thn, dan teman-teman sampai bilang kaki saya putih bgt. Karena saya selalu pakai lotionnya ini setiap habis mandi mau berangkat sekolah, trus dipakein celana legging, pake kaos kaki, trus baru deh pakai rok panjang. Jadi bener-bener ngga kena sinar matahari ditambah lotion ini, jadi ampuh melutihkan.
Usage: More than 1 year Guardian
A
alyaass_
Dry, Medium, Warm
28 Jan 2022
Rekomen
Aku udah pake handbody ini kurleb 5 taun, bikin lembab di kulit aku yang sering kekeringan ini, lumayan mencerahkan,wanginya juga enak selain itu harganya juga sekitar 20k an tapi dapet banyak cocok untuk sobat murce seperti aku wkwkwk
Usage: More than 1 year Alfamart
S
saptin
Oily Skin, Medium, Neutral
26 Jan 2022
Rekomen
pertama pake produk ini karena di kasih sama tante aku dan aku suka banget sama hand body marina ini karena buat kulitq jadi lebih lembab dan mudah meresap di kulit aku dan wanginya aku suka banget karena nggak terlalu menyengat gitu
Usage: 1 month - 3 months Gift
D
dSariN19
Normal Skin, Medium, Warm
26 Jan 2022
Rekomen
varian favorit, teksturnya kaya body lotion biasa ya, trus wanginya enak banget, nggak bikin pusing, buat nglembabin juga oke, tapi buat mencerahkan belum sih, dan yang pling aku suka, ada efek bling-blingnya😅
Usage: More than 1 year Traditional market
Prev
Laman 80 dari 209
Next