F
FadhillaAditia
Dry Skin, Medium, Neutral
Lagi nyari lotion yg kecil buat dibawa kemana mana . Selama pemakaian, dia cukup melembabkan tapi di aku gak terlalu work buat mencerahkan . Atau masih butuh waktu lebih lama ya . Menyerapnya agak lama tapi its okay . Ada butir" sparklingnya . Baunya juga enak, gak ganggu sama sekali . Worth it sama harganya .
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
D
Destavn
Combination, Medium Light, Cool
Wanginya strong bangettttt, aku kurang suka dan kurang bekerja dikulitku sehingga aku gak repurchase yaaa....Nyoba ini beli yang kemasan paling kecil, harganya pun masih bisa dibilang murah dan ramah dikantong ya hehehee...........
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
D
Divano
Oily Skin, Medium Light, Neutral
okayy so first thing first, efek mencerahkannya di aku itu working but emang agak lama sih dan melembabkan, setelah dipake itu ada sparklingnya gitu idk why, lotion itu tuh ga begitu bikin lengket tapi entah kenapa wangi yang dulu sama yang sekarang itu beda banget mungkin ada new formula atau gimana aku gatau tapi dulu wanginya tuh lebih harum dan tahan lama beda sama sekarang yang wanginya lebih soft tapi agak samar2
Usage: More than 1 year
ADA
S
Shevira97
Dry, Medium, Warm
efek mencerahkannya tidak terlalu work, wanginya enak gk strong, melembabkan banget tapi kalau kena air mudah luntur lama ngeresep ke kulit. ada spraklingnya gitu waktu dipakai jadi terlihat glow. harganya murah banget
Usage: Less than 1 week
Indomaret
D
dytakd
Normal, Medium Light, Neutral
Wanginya juga enak banget, lumayan melembabkan. Dan ini gampang banget dicarinyaa. Sampe diwarung warung aja juga banyak. Harganya juga murmer sekaliii, bisa banget nih jadi alternatif kalo lotion abis pas tanggal tua hihi rekomended sii
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
faizzatul
Dry, Medium, Neutral
kata orang orang handbody ini bagus untuk mencerahkan tetapi di aku tidak terlalu terlihat efeknya hanya melembabkan saja tekstur nya cair dan mudah diratakan wanginya juga aku suka mudah di cari harganya juga terjangkau karena isinya banyak
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
P
pitulazz
Combination, Medium, Neutral
Bagus, bisa memutihkan kulit. Saya pakai ini waktu sklh selama 3 thn, dan teman-teman sampai bilang kaki saya putih bgt. Karena saya selalu pakai lotionnya ini setiap habis mandi mau berangkat sekolah, trus dipakein celana legging, pake kaos kaki, trus baru deh pakai rok panjang. Jadi bener-bener ngga kena sinar matahari ditambah lotion ini, jadi ampuh melutihkan.
Usage: More than 1 year
Guardian
A
alyaass_
Dry, Medium, Warm
Aku udah pake handbody ini kurleb 5 taun, bikin lembab di kulit aku yang sering kekeringan ini, lumayan mencerahkan,wanginya juga enak selain itu harganya juga sekitar 20k an tapi dapet banyak cocok untuk sobat murce seperti aku wkwkwk
Usage: More than 1 year
Alfamart
S
saptin
Oily Skin, Medium, Neutral
pertama pake produk ini karena di kasih sama tante aku dan aku suka banget sama hand body marina ini karena buat kulitq jadi lebih lembab dan mudah meresap di kulit aku dan wanginya aku suka banget karena nggak terlalu menyengat gitu
Usage: 1 month - 3 months
Gift
D
dSariN19
Normal Skin, Medium, Warm
varian favorit, teksturnya kaya body lotion biasa ya, trus wanginya enak banget, nggak bikin pusing, buat nglembabin juga oke, tapi buat mencerahkan belum sih, dan yang pling aku suka, ada efek bling-blingnya😅
Usage: More than 1 year
Traditional market