Y
yaumikf
Dry, Medium, Warm
Sukaaaa banget sama body lotion marina ini dan udah repurchase berkali-kali, dengan berbagai ukuran. selalu stok ukuran 460 ml di rumah karena memang sesyuka itu! Body lotion ini tuh wangiii banget, wangi milky tapi tetep seger. Cepet menyerap di kulit jadi kalo buru-buru keluar rumah, no worry. Bahkan ga perlu pake parfum-pun cuma pake body lotion ini udah wangi, wanginya awet pula. Buat efek mencerahkannya oke, aku punya bekas eksim dan lumayan memudar, dibarengi body scrubnya. Sayangnya body lotion ini gak terlalu melembabkan, jadi aku perlu campur pake minyak zaitun biar daya lembabnya oke buat kulit aku.
Usage: More than 1 year
Indomaret
A
ardhini
Combination, Medium, Warm
Kurleb sama sihh kaya lotion Marina pada umumnya. Cuman yg varian ini kaya ada gliternya gitu, lucuu sukak banget, karena kulit jadi kelihatan glowing dan somehow lebih ke tone up gitu. Wanginya juga seger dan ngga nyegrak. Minusnya, dia licin kalo kena air, kaya luntur gitu lotionnya. Efek mencerahkannya ngga begitu kelihatan sih di kulitku. Cuman pas awal pemakaian aja kulit jadi agak tone up.
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
D
denissaf
Combination, Medium Light, Cool
hand body termurah di kantong semua kalangan tapi hasil ga kaleng-kaleng kalau rutin pemakaian apa lagi ngelembapin dan wangi juga wkwkwk sering di pake buat kerokan juga wkwkwkwk isi nya kaya ga abis abis mau pake sebanyak apapun juga wkwkwk
Usage: More than 1 year
Traditional market
N
NurAllysa
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
semenjak pake lotion Marina kulit jadi lebih lembab tapi ga yang lengket gitu, kalo keringetan juga tetep lembab, ga oilly. wangi nya yang bervariasi bikin semangat setiap hari. bahkan kadang nempel di baju wangi nya. emang sebagus itu sih.
Usage: Less than 1 week
sho
W
whyzihan
Dry, Medium Light, Warm
Pas SMA aku pernah pakai ini, dulu enggak aware apa kelebihannya utk kulit, yang aku tau cuma dia ini ada glitter-nya di kulit setelah di-apply kalau kena sinar matahari. Harganya sangat terjangkau, mudah dicari di mana-mana dan bisa jadi alternatif kalau kamu mau cari body lotion murah tapi cukup melembapkan. Efek melembapkannya memang enggak terlalu lama, mungkin dua jam sekali bisa re-apply. Aku enggak fokus sama klaim lainnya yang bilang bahwa lotion ini bisa mencerahkan kulit, karena kebetulan enggak nyari lotion pencerah, hehe. Aku bakal beli lagi utk selingan.
Usage: More than 1 year
Indomaret
T
TarissaRevi
Oily, Medium Light, Neutral
Produk lotion dari marina yang bener bener bisa mencerahkan. aku udah pake ini habis beberapa botol Hasilnya emang ga instan dan ga langsung, tapi itu yang buat cerahnya natural LUV banget, aku udah beli semua size nyaa, dari size yang paling gede sampe yang paling kecilnya
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
dewiprmtasarii
Combination, Medium Light, Warm
Salah satu the best product body lotion dari aku, harga mya murce terus udah gitu munjarab pula, efeknya langsung keliatan banget di kulit langsung bikin putih heheh harganya juga gk nguras dompet. Terus di pake juga wangi jadi gak sia-sia kalo beli
Usage: 6 months - 1 year
Hypermart
V
Virginia_dita
Combination, Medium, Neutral
Sejauh ini sih marina biru ini yang paling ampuh buat mencerahkan, tapi pake nya harus tetep rajin sih, aku biasa pake sama malem, dia ga lengket cuma masih licin licin kalo kena air, wanginya juga enak banget dan lumayan cepet buat nge-set gitu
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
A
AfriSetya
Combination, Medium Dark, Warm
Marina UV Whaite Healhy and Glow merupakan produk yang mengandung Milk Protein dan Pear Nutrients dengan Vitamin, B3 dan UV Protection untuk kulit tampil lebih putih merata dan sehat bercahaya. wanginya harum dan mewah, dalam satu bulan dengan pemakaian rutin akan membuat kulit lembab dan lebih bernutrisi. Hand Body ini sangat cocok untuk wanita Indonesia. dan pemakaian teratur dapat meningkatkan satu tingkat lebih putih dan bersih.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
aisyahandi27
Combination, Medium Light, Neutral
Enak cuma meresapnya agak lama ya di kulit. Harga nya affordable banget. Cocok kalo lagi berhemat. Wkwk.. Ngga ada spfnya jadi harus pake spf tambahan sih. Overall good sesuai harganya. Bisa cerahin cuman agak lama ya. Lebih ke cerahan dikit kalo pemakaian di atas 1 bulan di aku
Usage: More than 1 year
Alfamart