UV White Healthy & Glow Lotion

UV White Healthy & Glow Lotion
Moisturizer - Lotion

UV White Healthy & Glow Lotion

Marina
4.3 (2.086 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp11.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv White Hand And Body Lotion 68 dari Marina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Marina UV White Healthy & Glow Lotion merupakan losion yang dapat melindungi kulit dan menjaga kulit agar tetap sehat dan kenyal. Produk ini dapat digunakan untuk sehari-hari agar kulit tetap terlindugi dan terawat. Produk ini membuat kulit menjadi lebih bersinar, cantik dan sempurna.

How to Use:
Oleskan pada lengan dan kaki secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

Y
yaumikf
Dry, Medium, Warm
06 Jun 2023
Rekomen
Sukaaaa banget sama body lotion marina ini dan udah repurchase berkali-kali, dengan berbagai ukuran. selalu stok ukuran 460 ml di rumah karena memang sesyuka itu! Body lotion ini tuh wangiii banget, wangi milky tapi tetep seger. Cepet menyerap di kulit jadi kalo buru-buru keluar rumah, no worry. Bahkan ga perlu pake parfum-pun cuma pake body lotion ini udah wangi, wanginya awet pula. Buat efek mencerahkannya oke, aku punya bekas eksim dan lumayan memudar, dibarengi body scrubnya. Sayangnya body lotion ini gak terlalu melembabkan, jadi aku perlu campur pake minyak zaitun biar daya lembabnya oke buat kulit aku.
Usage: More than 1 year Indomaret
A
ardhini
Combination, Medium, Warm
06 Jun 2023
Rekomen
Kurleb sama sihh kaya lotion Marina pada umumnya. Cuman yg varian ini kaya ada gliternya gitu, lucuu sukak banget, karena kulit jadi kelihatan glowing dan somehow lebih ke tone up gitu. Wanginya juga seger dan ngga nyegrak. Minusnya, dia licin kalo kena air, kaya luntur gitu lotionnya. Efek mencerahkannya ngga begitu kelihatan sih di kulitku. Cuman pas awal pemakaian aja kulit jadi agak tone up.
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
D
denissaf
Combination, Medium Light, Cool
05 Jun 2023
Rekomen
hand body termurah di kantong semua kalangan tapi hasil ga kaleng-kaleng kalau rutin pemakaian apa lagi ngelembapin dan wangi juga wkwkwk sering di pake buat kerokan juga wkwkwkwk isi nya kaya ga abis abis mau pake sebanyak apapun juga wkwkwk
Usage: More than 1 year Traditional market
N
NurAllysa
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
01 Jun 2023
Rekomen
semenjak pake lotion Marina kulit jadi lebih lembab tapi ga yang lengket gitu, kalo keringetan juga tetep lembab, ga oilly. wangi nya yang bervariasi bikin semangat setiap hari. bahkan kadang nempel di baju wangi nya. emang sebagus itu sih.
Usage: Less than 1 week sho
W
whyzihan
Dry, Medium Light, Warm
01 Jun 2023
Rekomen
Pas SMA aku pernah pakai ini, dulu enggak aware apa kelebihannya utk kulit, yang aku tau cuma dia ini ada glitter-nya di kulit setelah di-apply kalau kena sinar matahari. Harganya sangat terjangkau, mudah dicari di mana-mana dan bisa jadi alternatif kalau kamu mau cari body lotion murah tapi cukup melembapkan. Efek melembapkannya memang enggak terlalu lama, mungkin dua jam sekali bisa re-apply. Aku enggak fokus sama klaim lainnya yang bilang bahwa lotion ini bisa mencerahkan kulit, karena kebetulan enggak nyari lotion pencerah, hehe. Aku bakal beli lagi utk selingan.
Usage: More than 1 year Indomaret
T
TarissaRevi
Oily, Medium Light, Neutral
31 May 2023
Rekomen
Produk lotion dari marina yang bener bener bisa mencerahkan. aku udah pake ini habis beberapa botol Hasilnya emang ga instan dan ga langsung, tapi itu yang buat cerahnya natural LUV banget, aku udah beli semua size nyaa, dari size yang paling gede sampe yang paling kecilnya
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
dewiprmtasarii
Combination, Medium Light, Warm
31 May 2023
Rekomen
Salah satu the best product body lotion dari aku, harga mya murce terus udah gitu munjarab pula, efeknya langsung keliatan banget di kulit langsung bikin putih heheh harganya juga gk nguras dompet. Terus di pake juga wangi jadi gak sia-sia kalo beli
Usage: 6 months - 1 year Hypermart
V
Virginia_dita
Combination, Medium, Neutral
31 May 2023
Rekomen
Sejauh ini sih marina biru ini yang paling ampuh buat mencerahkan, tapi pake nya harus tetep rajin sih, aku biasa pake sama malem, dia ga lengket cuma masih licin licin kalo kena air, wanginya juga enak banget dan lumayan cepet buat nge-set gitu
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
A
AfriSetya
Combination, Medium Dark, Warm
30 May 2023
Rekomen
Marina UV Whaite Healhy and Glow merupakan produk yang mengandung Milk Protein dan Pear Nutrients dengan Vitamin, B3 dan UV Protection untuk kulit tampil lebih putih merata dan sehat bercahaya. wanginya harum dan mewah, dalam satu bulan dengan pemakaian rutin akan membuat kulit lembab dan lebih bernutrisi. Hand Body ini sangat cocok untuk wanita Indonesia. dan pemakaian teratur dapat meningkatkan satu tingkat lebih putih dan bersih.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
aisyahandi27
Combination, Medium Light, Neutral
30 May 2023
Rekomen
Enak cuma meresapnya agak lama ya di kulit. Harga nya affordable banget. Cocok kalo lagi berhemat. Wkwk.. Ngga ada spfnya jadi harus pake spf tambahan sih. Overall good sesuai harganya. Bisa cerahin cuman agak lama ya. Lebih ke cerahan dikit kalo pemakaian di atas 1 bulan di aku
Usage: More than 1 year Alfamart
Prev
Laman 54 dari 209
Next