S
saidakrmh_
Oily, Medium, Neutral
udah gonta ganti handbody tetep balik lagi ke marina yg biru ini, sempat pakai scarle*t hmpir 2 tahun tp gak ada efek mencerahkan yang signifikan selain efek tone up dan wanginya, skrg balik lagi ke marina dan ternyata pake marina rutin malah bikin mencerahkan banget setelah pemakaian rutin, efek melembabkannya jauh lebih terasa, dan ada gliter dikit bikin glowing, wanginya juga lumayan enak , teksturnya juga oke walaupun msih agak licin klo kena air, tapi formula nya menurut ku lebih better dibandingnya sebelumnya ,sejauh ini dia paling worth it sih krna harganya yg murah bangettt dan gampang dibeli di mana aja, jadi gak boros boros banget walaupun pakai nya banyak hihi , percaya deh klo buat daily ini oke banget , mungkin klo buat keluar rumah bisa lah ditimpa hb scarlett klo mau ada efek tone up nya hihi btw coba combo pake sabun nalpamara dari pyary dijamin lebih cepat bikin cerahan hehe
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
mailaul
Combination, Medium, Warm
diantara semua hand body marina yang kupunya, varian ini yang paling cepet abis karena menurutku enak banget. kerasa lebih ringan, cepet meresap, wanginya gak ganggu dan lembapinnya oke. jadi aku sering touch up berkali2 karena pengen ngerasain wanginya lagi. suka, gampang ditemuin dimana aja, harganya juga terjangkau.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
ahadinadm
Combination, Medium, Cool
Lotion dengan harga terjangkau dengan cara kerja melembabkannya juga lumayan bagus. Wanginya juga enak, harum. Gak bikin lengket di kulit. Tapi biasanya ini jadi pilihan terakhir. hehe. kadang juga buat campuran kalau lagi pijet. Sipp
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
H
hxwawa_
Normal Skin, Medium, Neutral
Ini body lotion pertama aku saat mulai skincarean dan kegoda iklan dulu kek ada efek tone upnya walaupun aslinya gada wkwk tapi beneran ngaruh sih buat mencerahkan kulit tapi emang harus dipake rutin harganya juga ramah kantong banget worth it untuk pelajar
Usage: More than 1 year
Shopee
repurchased banget sampai ga tau botol ke berepa, beli krna keracunan temen. wanginya bau melati biasa aja nothing special tapi karena ada glitternya jadi langsung aku beli. cukup melembabkan beli harga 7000 aja udah dpt banyak. not bad .
Usage: 6 months - 1 year
Female Daily Studio
Z
zulfasaptrrr
Combination, Medium Light, Neutral
BESTT BODY LOTION EVEEEEERRRRRR!!!! aku selalu selalu selaly repurchase ini selalu yg varian inii selalu!!! efek brightening nya ada bangeeeet efek lembabin nya ada bangeeet efek glow nya juga adaaaa jd ada bling-bling sparkle? gtw namnya apa intina bagusss!!!!! & yg aku senengnya dia muraaah jd aku selalu pake banyak banyak se badan semuanya, btw aku lebih suka dipke malem jd enak aja pas menuju tidur wangiππ»ππ»ππ»ππ»ππ»
Usage: 1 week - 1 month
Watson
B
bbelinlash
Oily, Medium Light, Neutral
Ini tu murah, isinya banyak gede banget tapi bagus banget bisa bikin kulit lebih putih dan lembut. Kalau dipakai rutin pasti keliatan hasilnyaπ setelah dipakai ada efek glitternya gitu. aku rutin pakai ini setiap mau tidur udah 1 bulan keliatan banget cerahan. cuman gak tau knp aku pusing kalo cium baunya makanya aku pakai pas mau tdr aja
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
S
sophie_aii
Dry Skin, Light, Warm
sebelumnya males banget pake bodylotion, tapi setelah pake ini dan ada perubahan jadi makin rajin pakenya, udah 1 bulan kulitku jadi lebih halus, cerah dan ga kering lagi, makin glowing kulitku, seneng banget rasanya, jadi makin pede ketemu banyak orang
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
W
whynkrn
Dry, Medium Light, Warm
Emm, gimana ya. Lotion Marina nih murah si harganya. Banyak yang bilang bikin 'mencerahkan' kalo rutin di pake ya. Cuma aku pake ga ada si efek mencerahkannya (atau emang aku yang ga sadar/?), melembabkan pun juga engga. Kalo dipake ya ngasi tone up yang sementara doang.
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
D
Dinisptianii
Combination, Medium Light, Neutral
cakeuppp! pas dipake kayak ada glitter nya gitu, klo mencerahkannya blm kelihatan sih soalnya aku baru make 1-2bulan aja. melembabkan juga kurang, tapi ya enak aja dipake biar ga kering2 amat kulitnya. wanginya enak trusss yg jelas harga sangat sangatt terjangkauu
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store