R
riskamaulina_n
Oily, Medium Light, Warm
Body serum Citra yang ini mungkin jadi varian yang paling aku suka sepertinya. Wanginya itu loh enak banget menurutku. Wanginya tuh wangi floral yang seger gitu dan wanginya juga cukup tahan lama. Untuk teksturnya menurutku di antara campuran lotion dan juga gel jadi gampang banget untuk dibaurkan ke kulit. Body serum ini juga cepat meresap dan juga nggak lengket tentunya tapi masih cukup melembabkan di kulit. Body serum ini punya kalaim bisa meratakan warna kulit dalam 14 hari. Aku sendiri sih baru pakai sekitar satu mingguan jadi aku masih belum terlalu merasa ada perubahan mungkin butuh pemakaian yang lebih lama dan juga rutin untuk hasil yang maksimal. Kekurangannya entah ini cuma punyaku atau emang produk ini susah buat ditutup.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
aiza2102
Dry, Medium, Neutral
salah satu merk body lotion yang worth it adalah Citra, teksturnya memang butuh waktu untuk blend dan menyerap penuh ke kulit. wanginya oke namun kurang longlasting. untuk efek glowing pastinya butuh waktu yaa tidak bisa langsung. so far harga vs quality ya oke.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
L
LaurentinaDP
Combination, Medium Light, Neutral
citra body serum complete glow ini wanginya cenderung agak manis enak dan lumayan awet,gampang diratain,cepet banget meresap,melembabkan tapi gak bikin kulit lengket,untuk body serum ini termasuk murah banget ya krn isinya banyak 180ml
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
Azeezahaw
Dry Skin, Light, Neutral
Yang suka wangi manis, ini buat kamu! Diantara 4 varian baru dari body serumnya citra, wangi varian ini yang paling mencuri perhatian, sweet vanila tapi ada hint floralnya, jadi nggak too much manis. Teksturnya cream mudah di blend dan nggak lengket sama sekali, definisi another next level sih, feels so gewd in my skin dan tentunya bikin lembab, so far aku sukak!
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
N
novinadarmah
Combination, Medium Light, Cool
Seneng banget dikirimin ini dari female daily, pertama kali cobain body serum nya citra. Ini teksturnya kental tapi pas blend langsung cair, terasa agak dingin dan meresap ke kulit. Sensasinya lembab dan gak lengket. Wanginya juga enak gak nyengat tapi harum bunga gitu. Sukak sama produk ini karena susah banget nyari body serum yang gak lengket dan wanginya enak
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
D
dibabalqis
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Diantara 4 varian terbarunya ini yang paling favorit, recommended banget deh bahkan udah rencana repurchase kalau habis. Dari teksturnya ini definisi lotion dicampur serum, dia nggak kental dan gak encer kali. Buat aku ini cukup melembabkan untuk dipakai di pagi ataupun malam hari. Dia juga cepet menyerapnya jd nggak kerasa lengket sama sekali. Selain itu plusnya lagi wangi varian complete glow ini enakk banget, wangi bunga yang kalem manis gimana gitu, enak deh pokoknya.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
B
Bernadeta_Dotty
Dry Skin, Medium, Warm
Aku suka sama teksturnya yang bikin cepet banget nyerap di kulit. Wanginya enak dan ga nyegrak atau bikin risih gitu. Produk ini bikin lembab dengan nyaman karna biasanya ada beberapa produk body lotion yang kurang ngelembabin kulit aku yang super kering, tapi yg ini cukup bikin kulit aku lembab tanpa bikin lengket sama sekali. Untuk kemasannya kurangnya ditutupnya aja, soalnya aku dapet yang agak susah buat ditutup. Overall 8.5/10 dari aku :)
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
I
isnanibarokah_
Dry Skin, Medium, Warm
Buat pecinta body serum harus banget cobain si Citra Body Serum Complete Glow, karena dari teksturnya yang gel agak putih ini gampang banget buat meresap dan ga lengket sama sekali. Wanginya enak kayak teh dan ada floralnya. Star ingredient divarian ini ada Natural Fetmented Rice Extract terus ada juga Niacinamide, Vitamin C & Hyaluronic Acid yang mana bisa membantu mencerahkan kulit dan juga melembapkan. Aku udah pake hampir 2mingguan dan notice kalo belang ringan kayak abis pake jam tangan gitu bisa cukup memudarkan. Tetep harus rutin pakenya untuk hasil maksimal.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
M
Moon_glade
Oily Skin, Medium Light, Neutral
warnanya putih keruh dan wanginya enak banget. harumnya di luar ekspektasi utk ukuran body serum. teksturnya juga oke bgt sih. nempel kulit langsung melt dan nyerapnya cepet, gak berat, gak whitecast tentu saja, melembabkan juga yess bgt. still dont recognize the brightening effect, but i will repurchase for sure.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Z
zasafitri
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
plis suka bangett dia beneran se serum itu alias cepet banget nyerap, dan ga berat dikulit! kalo dipake rutin bakal keliatan sih hasilnya! ini aku mau repurchase! kulit ku setelah pake ini jadi lebih lembab dan bersinar aja! untuk ilangin belang harus pake produk lain biar mantul. kalo andelin body serum aja jelas kurang~~
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Event