N
nfannisa
Combination, Medium Light, Neutral
varian ini wanginya paling awet menurutku. fresh seger. teksturnya lotion ringan warnanya putih aga transparan gitu tentunya no white cast yaa. nyerepnya sama sama cepet.. dan ada double UV protectnya ya gaiss. untuk ngelembabin aku belum tau ya karena belum make jangka lama, tapi serius deh di aku ini wanginya nempel banget meski dipake outdoor.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
D
durransh_
Dry Skin, Medium, Warm
Citra body serum ini wanginya kalem, efektif melembapkan kulit, mencerahkan kulit, kulit terlihat lebih segar karena kandungan di dalamnya yaitu 100% natural fermented rice extract, 20x niacinamide + vitamin C, serta 20x hyaluronic acid. Cocok buat aku yang type kulit kering thank-you Female Daily thank-you Citra.
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
R
rifafuzianr17
Combination, Light, Cool
Sebagai pengguna citra dari zaman SD menurut aku sekaeang citra selalu berkembang karena produknya selalu jadi pilihan paling aman karena wangi dan gak lengket terus gak bikin kulit jadi gosong jadi SPF nya berfungsi. Tapi untuk khsus produk ini yang nyaman adalah formulanya lebih light dan ada sensasi dinginnya
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
azzahrazah
Combination, Medium, Neutral
wanginya paling enakkk dari tiga varian yang lain, kayanya ini produk juga jagoannya mereka ya dari semua varian. terusss enaknya ini gak selengket lotion biasanya, mungkin karena fungsinya body serum juga jadi cepet nyerap juga. kalo efek cerahnya belum keliatan, tapi kerasa banget bikin lembab ke kulit dan gak licin juga kalo kena air pas aku lagi wudhu gituu
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
A
aurorafyl
Combination, Medium Light, Neutral
Dari 4 new variant, pertama kali coba variant yg ini enaaaaak bgt wangii bunga tp jg kalem gt bukan yg nyegrakk gitu, cepet nyerap juga di kulit & gak bikin lengkeeet. Variant citra emg gapernah ada yg gagal sih wanginya, enaak semua & tentunya affordable
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
L
luthfiahrnr_
Combination, Medium, Neutral
dari 4 varian aku baru pake yang satu ini. dari segi tekstur aku suka sih. dia super ringan watery gel gitu jadi cepat nyerap dan ga lengket. untuk wanginya aku suka manis segar fresh gitu, yah walaupun ga tahan lama. kulit juga berasa lebih halus. kalo kecerahan aku belom bisa bedain sih, soalnya motoran tiap hari :") tapi entah kenapa semenjak pake ini kulit tangan tuh udahannya gatel(?) mungkin bercampur sama keringat kali ya. idk :(
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
R
riskawinarti
Combination, Medium Light, Neutral
dari semua varian body serum citra aku paling suka varian Complete Glow! why?? soalnya tekstur body serumnya gel jadi gampang banget di apply dan engga menggumpal sama sekali. cepet banget kering dan menyerap di kulit, udah nyoba seudah apply langsung kena ciprat air dan engga bikin licin! wanginya juga enak mirip wangi beras, buat claimnya yang katanya bikin cerah dalam 14 hari memang bikin cerah tapi engga se-cerah itu. but honestly this product is worth to try and I will definitely repurchase this product!
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
Y
yosifinee
Normal, Medium, Warm
Menurutku ini varian yang paling bagus dan nampol dari varian body serum. Wanginya enak, manis tapi tidak terlalu long last wanginya. texturenya ringan, ga lengket dan cepat meresap di kulit. Untuk hasilnya di kulit aku jujur, aku merasa lumayan agak cerahan (aku ga terlalu rutin pakai, mungkin kalau rutin akan semakin nampol).
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
N
nanajins
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
dapat surprise dari FD sepaket citra body serum! ini adalah produk pertama yg aku cobain dan first impression dari produk ini tuh wanginya enak banget dan wanginya bertahan kurang lebih 2 jam. teksturnya sedikit cair dan mudah sekali menyerap ke kulit,ga licin juga kalo kena air. lembabnya kerasa dan bertahan kurang lebih 4-5 jam. untuk klaim mencerahkan, aku belum lihat perubahan berarti di kulitku.. mungkin harus lebih lama pakenya supaya keliatan hasilnya. minusnya produk ini buat aku, lubangnya kecil banget, jd produknya susah dikeluarkan, tube nya jd ga estetik lg.. tp overall ini produk yg bagus. repurchase, mungkin iya, tp mau coba coba yg lain dulu sebelum balik lagi ke produk ini..
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
D
davina_gita
Combination, Medium, Neutral
Terima kasih Female Daily dan Citra karena aku diberi kesempatan untuk mencoba produk Citra Natural Booster Body Serum COMPLETE GLOW,Body Serum yg nyaman dikulit,mudah meresap dan tidak lengket.Teksturnya sedikit lebih encer dan wangi.Setelah pemakaian rutin kulitku jadi lebih cerah dan merata.Untuk yang lg cari produk body serum yang bisa mencerahkan kulit secara merata Citra Body Serum COMPLETE GLOW ini bisa jadi solusi 👍
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review