Creme

Creme
Moisturizer - Creams

Creme

NIVEA
4.1 (1.186 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme 58 dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer creams. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème merupakan krim untuk melindungi kulit dari bahaya lingkungan eksternal yang menyebabkan kekeringan serta kekusaman. Produk ini membuat kulit lebih sehat dan terjaga kelembabannya. Selain itu, produk ini juga membuat kulit yang kasar menjadi lebih halus

How to Use:
Baurkan pada lengan, kaki, dan wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal.

Ingredients:
Water, Mineral Oil, Petrolatum, Glycerin, Microcrystalline Wax, Lanolin Alcohol, Paraffin, Panthenol, Alcohol, Magnesium Sulfate, Decyl Oleate, Octyldodecanol, Aluminum Stearate, Fragrance, Citric Acid, Magnesium Stearate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone

Rangkuman Review Pengguna

T
tiraitiara
Dry, Medium Light, Neutral
06 Nov 2017
awalnya ga ngerti ini beda yang kemasan kaleng ma plastik tuh apa? dari komposisi juga sama aja. harga juga mahalan yang kaleng. akhirnya beli karena jatuh cinta ma kemasan kalengnya wkwkwk. tapi ini kerasa lebih thick gitu ya? suka kemasannya. luv luv luv!!! ??
Usage: Less than 1 week
L
lesteri
Combination, Medium, Neutral
06 Nov 2017
ini cream yang sudah sering aku gunakan sejak masih kecil, secara kulit tangan kakiku sering kering karena terpapar sinar matahari apalagi setelah habis berjemur seharian dan kalo sudah begitu kulit saya jadi gampang kusam, tapi setelah menggunakan produk ini kulit tangan saya yang kering kembali menjadi lembab seharian. cream ini berwarna putih dan creamnya thick dan agak lengket tapi setelah di aplikasikan dikulit tangan rasa lengketnya tidak berasa dan tidak mengganggu, wanginya soft seperti wangi bedak bayi jadi tidak mengganggu dan aman bagi saya
Usage: Less than 1 week
R
Rivanie
Normal Skin, Medium, Neutral
03 Nov 2017
Cream ajaib buat saya, sangat suka dengan formula dan khasiatnya, Saat siku Data terasa kering atau tumit saya kasar cukup di oles dengan cream ini secara rutin perlahan kondisi kulit menjadi lebih baik, lembab dan Halus.
Usage: Less than 1 week
A
agathaemhrn
Oily, Medium Light, Warm
02 Nov 2017
Pertama beli salah penggunaan sih, aku pake buat day cream, bener2 greasy dan bikin muka jadi kaya berat gitu. Teksturnya memang sangat thick. Tapi uniknya ketika udah kena kulit, setelah beberapa detik akan melting. Sekarang aku pake nivea creme buat sleeping mask. Yg aku notice, bikin kulit mukaku halus&kenyal, bekas2 jerawat juga sedikit memudar. Krn teksturnya sangat thick, jadi memang gak nyaman dipake, greasy bgt. But its okay, masih bisa ku handle greasy feelingnya karena buat tidur hehehe. Btw sensasi dingin pas pertama kali kena kulit itu enak banget. Baunya juga super calming. Loveee
Usage: Less than 1 week
A
azzamilla
Combination, Medium Dark, Warm
30 Oct 2017
Ini produk bagus buat melembabkan. Aku pakai biasanya di siku sama kaki dan manjur banget buat ga bikin pecah2. Murah banget dan nyesel aja kenapa ga pakai dari dulu. Nivea emang juara dh produk produknya
Usage: Less than 1 week
F
fatrekiesarant
Dry, Medium, Warm
30 Oct 2017
Suka banget sama produk ini! Andalan banget deh buat ngatasin yanv namanya lutut kering, siku kering, bahkan telapak kaki yang kering pake banget. Pake malem sebelum tidur dan paginya langsung lembut banget. Kalau rutin pasti gak bakalan kering lagi kulitnya. Teksturnya agak greasy dan oily tapi gak terlalu parah sih. Aku lebih suka pakai malam hari soalnya kalau siang terik panas banget dan rasanya bakalan gak nyaman. So, aku recommend banget produk ini buat ngatasin yang namanya kulit kering, tapi aku gak terlalu recommend dipake di wajah sebagai moisturizer untuk kulit oily dan acne prone karena agak greasy dan oily, takutnya malah memicu timbulnya jerawat.
Usage: Less than 1 week
Y
yosefinenaomi
Combination, Medium, Warm
27 Oct 2017
Waaah parah aku suka banget sama produk ini ! Bikinnya lembabnya lama, long lasting. Karena biasanya badanku ga cocok pake bahan yg heavy dan rata2 ga tahan lama lembabnya but yg ini beda ! Repurchase!! ?
Usage: Less than 1 week
L
lisauktolseya
Oily Skin, Medium, Warm
25 Oct 2017
Andalan banget dari jaman SD, pake karena papaku juga pake, biar gak cepat keriput. Sekarang aku yang ketagihan pake ini buat siku, tumit, dan jari2 kaki yang kering parah & kasar. Setelah rajin pake di malam hari, jadi lebih lembab dan lembut gitu.. repurcahase? Pasti
Usage: Less than 1 week
W
wulanadoncia
Combination, Dark, Warm
22 Oct 2017
I really love this product... Nivea creme ini ngebantu banget buat tumit kaki aku yang waktu itu kondisinya pecah pecah parah sekarang udah sembuh total. Dia juga bikin kulit kaki atau kulit kering lainnya jadi lembab. Repurchase? Absolutely yes
Usage: Less than 1 week
L
lizzara
Normal, Medium, Warm
20 Oct 2017
my mom told me to use this as moisturizer on my face because a face wash dried my skin so bad :( and it worked fine, didn't break me out at all, the consistency is thick and takes like almost an hour for my skin to absorbs it lol. I think it's safe for me to say it does it's job? I stopped use this on my face because I found products that works much better than this, so I use this on my elbow, knee, feet also around my nails before I go to sleep and it works awesome! will repurchase for body uses only.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 119
Next