T
tiraitiara
Dry, Medium Light, Neutral
awalnya ga ngerti ini beda yang kemasan kaleng ma plastik tuh apa? dari komposisi juga sama aja. harga juga mahalan yang kaleng. akhirnya beli karena jatuh cinta ma kemasan kalengnya wkwkwk. tapi ini kerasa lebih thick gitu ya? suka kemasannya. luv luv luv!!! ??
Usage: Less than 1 week
L
lesteri
Combination, Medium, Neutral
ini cream yang sudah sering aku gunakan sejak masih kecil, secara kulit tangan kakiku sering kering karena terpapar sinar matahari apalagi setelah habis berjemur seharian dan kalo sudah begitu kulit saya jadi gampang kusam, tapi setelah menggunakan produk ini kulit tangan saya yang kering kembali menjadi lembab seharian. cream ini berwarna putih dan creamnya thick dan agak lengket tapi setelah di aplikasikan dikulit tangan rasa lengketnya tidak berasa dan tidak mengganggu, wanginya soft seperti wangi bedak bayi jadi tidak mengganggu dan aman bagi saya
Usage: Less than 1 week
R
Rivanie
Normal Skin, Medium, Neutral
Cream ajaib buat saya, sangat suka dengan formula dan khasiatnya, Saat siku Data terasa kering atau tumit saya kasar cukup di oles dengan cream ini secara rutin perlahan kondisi kulit menjadi lebih baik, lembab dan Halus.
Usage: Less than 1 week
A
agathaemhrn
Oily, Medium Light, Warm
Pertama beli salah penggunaan sih, aku pake buat day cream, bener2 greasy dan bikin muka jadi kaya berat gitu. Teksturnya memang sangat thick. Tapi uniknya ketika udah kena kulit, setelah beberapa detik akan melting. Sekarang aku pake nivea creme buat sleeping mask. Yg aku notice, bikin kulit mukaku halus&kenyal, bekas2 jerawat juga sedikit memudar. Krn teksturnya sangat thick, jadi memang gak nyaman dipake, greasy bgt. But its okay, masih bisa ku handle greasy feelingnya karena buat tidur hehehe. Btw sensasi dingin pas pertama kali kena kulit itu enak banget. Baunya juga super calming. Loveee
Usage: Less than 1 week
A
azzamilla
Combination, Medium Dark, Warm
Ini produk bagus buat melembabkan. Aku pakai biasanya di siku sama kaki dan manjur banget buat ga bikin pecah2. Murah banget dan nyesel aja kenapa ga pakai dari dulu. Nivea emang juara dh produk produknya
Usage: Less than 1 week
F
fatrekiesarant
Dry, Medium, Warm
Suka banget sama produk ini! Andalan banget deh buat ngatasin yanv namanya lutut kering, siku kering, bahkan telapak kaki yang kering pake banget. Pake malem sebelum tidur dan paginya langsung lembut banget. Kalau rutin pasti gak bakalan kering lagi kulitnya. Teksturnya agak greasy dan oily tapi gak terlalu parah sih. Aku lebih suka pakai malam hari soalnya kalau siang terik panas banget dan rasanya bakalan gak nyaman. So, aku recommend banget produk ini buat ngatasin yang namanya kulit kering, tapi aku gak terlalu recommend dipake di wajah sebagai moisturizer untuk kulit oily dan acne prone karena agak greasy dan oily, takutnya malah memicu timbulnya jerawat.
Usage: Less than 1 week
Y
yosefinenaomi
Combination, Medium, Warm
Waaah parah aku suka banget sama produk ini ! Bikinnya lembabnya lama, long lasting. Karena biasanya badanku ga cocok pake bahan yg heavy dan rata2 ga tahan lama lembabnya but yg ini beda ! Repurchase!! ?
Usage: Less than 1 week
L
lisauktolseya
Oily Skin, Medium, Warm
Andalan banget dari jaman SD, pake karena papaku juga pake, biar gak cepat keriput. Sekarang aku yang ketagihan pake ini buat siku, tumit, dan jari2 kaki yang kering parah & kasar. Setelah rajin pake di malam hari, jadi lebih lembab dan lembut gitu.. repurcahase? Pasti
Usage: Less than 1 week
W
wulanadoncia
Combination, Dark, Warm
I really love this product... Nivea creme ini ngebantu banget buat tumit kaki aku yang waktu itu kondisinya pecah pecah parah sekarang udah sembuh total. Dia juga bikin kulit kaki atau kulit kering lainnya jadi lembab. Repurchase? Absolutely yes
Usage: Less than 1 week
L
lizzara
Normal, Medium, Warm
my mom told me to use this as moisturizer on my face because a face wash dried my skin so bad :( and it worked fine, didn't break me out at all, the consistency is thick and takes like almost an hour for my skin to absorbs it lol. I think it's safe for me to say it does it's job? I stopped use this on my face because I found products that works much better than this, so I use this on my elbow, knee, feet also around my nails before I go to sleep and it works awesome! will repurchase for body uses only.
Usage: Less than 1 week