X
xyifaa
Combination, Medium Dark, Warm
Nyobain gara-gara pas beli lotionnya bundle sama ini. Teksturnya thick banget, agak lengket dan lumayan lama buat nyerapnya jadi gak berani buat nyobain di muka. Selama ini pake buat siku, lutut, mata kaki, terus pergelangan tangan. Hasilnya kulit jadi agak cerahan dan kapalan di pergelangan tangan mulai berkurang. Bagus banget buat kulit yang super kering. Kemasannya ada yang plastik (aku pake yang ukuran 100 mL) sama yang tin 60 mL, dua-duanya gampang di bawa-bawa.
Usage: Less than 1 week
A
alifianandhita
Normal, Medium, Neutral
pertama gasuka sm teksturnya yg terlalu kental dan susah di blend, gak kayak yg jarnya plastik itu enak bgt kayak lotion, dan yg ini pun baunya agak mengganggu dan gak melembabkan kalau menurutku, ditambah packagingnya yg gak rapet alias tutupnya kayak cUKma di taro gitu aja
Usage: Less than 1 week
H
hanakofp
Normal Skin, Medium Light, Warm
Aku beli ini dua versi, yang satu jar nya plastik (100 ml - 22k) made in Indonesia beli di supermarket, yang satunya lagi beli di shopee dengan jar tin/kemasan kaleng(75ml - 35k) made in Poland. Awalnya beli yang jar plastik, terus pas dicoba di bawah mata gatel gitu, akhirnya beli yang tin made in Poland karena komposisinya sama dengan yang made in Germany. Pas nyoba yang made in Poland di bawah mata nggak gatel sama sekali, mungkin karena emang komposisinya yang sedikit berbeda. Teksturnya rich, dan kalau diolesin ke wajah atau ke mana pun itu kayak meleleh gitu, enak banget. Sama aja sih tekstur dan wangi made in Indonesia dan Poland ini, cuma yang ngebedain gatel sama nggaknya aja. Aku biasa pake buat ngelembabin muka dan bibir, tapi yang made in Indonesia aku pake buat sikut dan lengan. FYI, kalau liat di supermarket ada nivea tin yang made in Germany tapi ada gambarnya (Lobu Storybook edition) itu komposisinya sama aja kayak nivea made in Indonesia, komposisinya ketutupan sama storybooknya dan ternyata komposisinya sama kayak yang made in Indo. So far nivea creme di kulit aku lumayan banget buat lembabin kulit kering dan kasar
Usage: Less than 1 week
H
hanakofp
Normal Skin, Medium Light, Warm
Aku beli ini dua versi, yang satu jar nya plastik (100 ml - 22k) made in Indonesia beli di supermarket, yang satunya lagi beli di shopee dengan jar tin/kemasan kaleng(75ml - 35k) made in Poland. Awalnya beli yang jar plastik, terus pas dicoba di bawah mata gatel gitu, akhirnya beli yang tin made in Poland karena komposisinya sama dengan yang made in Germany. Pas nyoba yang made in Poland di bawah mata nggak gatel sama sekali, mungkin karena emang komposisinya yang sedikit berbeda. Teksturnya rich, dan kalau diolesin ke wajah atau ke mana pun itu kayak meleleh gitu, enak banget. Sama aja sih tekstur dan wangi made in Indonesia dan Poland ini, cuma yang ngebedain gatel sama nggaknya aja. Aku biasa pake buat ngelembabin muka dan bibir, tapi yang made in Indonesia aku pake buat sikut dan lengan. FYI, kalau liat di supermarket ada nivea tin yang made in Germany tapi ada gambarnya (Lobu Storybook edition) itu komposisinya sama aja kayak nivea made in Indonesia, komposisinya ketutupan sama storybooknya dan ternyata komposisinya sama kayak yang made in Indo. So far nivea creme di kulit aku lumayan banget buat lembabin kulit kering dan kasar
Usage: Less than 1 week
K
karinansyori
Normal, Medium Light, Warm
Creme ini andalanku kalau mau nyembuhin kulit kering dan pecah2 dgn cepat. Teksturnya very thick dan rather sticky, jd be mind aja yg mau pake keluar rumah. Aku prefer pakai ini sebelum tidur dan sebelum pergi utk di telapak tangan dan kaki
Usage: Less than 1 week
S
shaniagst
Dry, Light, Warm
Sangat jatuh cinta sama creme nivea satu ini, bener bener multifungsi ya aku pake ini bisa buat seluruh tubuh bahkan sampe ke wajah, buat di wajah aku pernah coba pake untuk masker setiap malem hari sblm tidur dan hasilnya beneran WOW, teksturnya aku suka beneran ga lengket dan wanginya juga soft.
Usage: Less than 1 week
T
tammyputri
Combination, Light, Neutral
Creme sejuta umat? Iya nggak sih? Wkwkwk. Dari jaman kecil pasti ada yang pernah dipakein ini sama ibu/bunda/umi/mamanya atau siapapun. Bagus banget ya kaaaaaaan, teksturnya emang thick banget, kl yg gasuka tekstur gitu pasti gaakan suka, cuma ya ini bagus banget, wajib dicobaa, bisa dipake dimana aja buat ngelembapin?
Usage: Less than 1 week
R
rputunanga
Combination, Medium, Neutral
Aku bawa ini waktu winter dengan suhu udara sekitar -2 s/d -12C . Suhu yg super dingin ngebuat kulit ku benar2 kering dan saking keringnya kulit bisa ngelupas. SERAM BANGET. Bagian under eye jadi kemerahan saking ngelupasnya dan perih banget. Perihnya lebay. Cuman pas sudh sadar kulit break out parah, langsung pakai ini, aku bawa kemana-mana. Selalu disaku dan sangat penolong. Gak cuma ngeredain perih aja tapi benar2 menyembuhkan. Dalam arti kulit ga kering, lembap banget. Sangat cepat mengurangi kemerahan, terus bikin kulit gak kasar lagi, dan yang paling aku senangin adalah dia kasih efek dingin-dingin adem dikulit. Gak cuma untuk kulit wajah aja yg ngelupas, tapi juga ngelembapin kulit tangan. Ngalahin hand cream biasa. Bahkan bagian lengan yang meskipun ketutupan sama baju pun tetap kerasa kering banget tapiiii ini benar-benar bisa ngebantu banget supaya kulit tetap lembap. Meskipun texture-nya agak thick dan agak lengket tp creme ini sangat multi fungsi.
Usage: Less than 1 week
S
saraahpratiwi
Combination, Medium, Neutral
Salah satu must have items yang harus dipunyain sama kita yang kulitnya kering! Literally ngelembapin kulit dari pertama kali dipake. Personally aku lebih sering pake ini ditelapak kaki. Tapi pasti kalo kulitku lagi keringnya parah parahan, creme yang pertamakali aku cari ya si nivea ini. Buat yang gasuka pake produk yang minyakan mungkin kurang suka sama ini. Karna emg kerasa bgt pake “sesuatu” dikulit. Tapi biasanya akupun pakenya pas mau tidur. Jadi kulit bener2 terhydrasi dgn baik apalagi kalo yang suka tidur pake ac atau lagi ada didaerah dingin..
Usage: Less than 1 week
R
RiniKR
Oily, Medium Light, Neutral
sayangnya produk ini susah kali didaerahku Papua. so sad padahal ini holy grail ku. rasanya pengen jadi distributor nivea aja nih disini. sekaligus mengkampanyekan produk2 nivea yg memang bagus banget
Usage: Less than 1 week