Creme

Creme
Moisturizer - Creams

Creme

NIVEA
4.1 (1.186 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme 58 dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer creams. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème merupakan krim untuk melindungi kulit dari bahaya lingkungan eksternal yang menyebabkan kekeringan serta kekusaman. Produk ini membuat kulit lebih sehat dan terjaga kelembabannya. Selain itu, produk ini juga membuat kulit yang kasar menjadi lebih halus

How to Use:
Baurkan pada lengan, kaki, dan wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal.

Ingredients:
Water, Mineral Oil, Petrolatum, Glycerin, Microcrystalline Wax, Lanolin Alcohol, Paraffin, Panthenol, Alcohol, Magnesium Sulfate, Decyl Oleate, Octyldodecanol, Aluminum Stearate, Fragrance, Citric Acid, Magnesium Stearate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone

Rangkuman Review Pengguna

A
anyainyi
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jun 2018
sad.... aku langsung beruntusan beb pake ini kek aku pake siangnya jadi pelembab gt trs biasa kan mekapan eh pas plg2 kek sorenya gt masa langsung muncul bruntus2 gt huhu padahal udh suka kek enak gt lembabinnya tp apa daya kalo ga cocik hu
Usage: Less than 1 week
E
estadilaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
12 Jun 2018
Sebenarnya aku udah lama banget pake nivea creme ini untuk meredakan kulit aku yg perih2 karna kering dan bener aja dia cpt kok ngelembabin wlupun teksturnya itu terlalu thick dan berminyak banget tp termaafkan dngn cptnya proses penyembuhan kulit kering berkat dia
Usage: Less than 1 week
L
lepiih
Normal, Medium Dark, Neutral
12 Jun 2018
pake ini karna baca di website klaim nya melembabkan, dan emang bener pas di pake itu langsung kerasa lembut dan lembab gitu, enakeun sih cuma teksturnya yang terlalu thick menurutku yg bikin si nivea ini sulit di aplikasi in di badan. so far love it, repurchase, kalo abis jar gedenya, hahaha
Usage: Less than 1 week
D
dianalestaridee
Combination, Medium Light, Warm
12 Jun 2018
Produk ini udah ada sejak lama. Tapi aku tidak terlalu cocok. Saat dipakai di wajah terasa oily dan greasy. Lalu wajah sedikit tampak pucat. Kemasannya juga kurang bagus. Efeknya biasa saja. Satu-satunya produk Nivea yang aku tidak suka.
Usage: Less than 1 week
R
rafidarahmi
Combination, Medium, Warm
12 Jun 2018
favorittttt ❤❤❤ ngebantu banget untuk daerah tubuh yang kering keringgg, dulu jaman sd pernah pake buat dimuka, super ngelembapinn, tapi krn skrg2 kulit wajah mulai super oily jadi pakenya di tangan kaki aja, kebetulan kulit tangan kaki (intinya selain wajah) dari dulu emg super duper kering, dipakein ini selalu mantappp ???
Usage: Less than 1 week
D
dhinnyra23
Normal Skin, Light, Neutral
11 Jun 2018
Jadi dulu jaman kuliah pernah kulit kering parah, saking keringnya sampe ngeletek dan gatel, udah coba berbagai salep dan ke dokter eh sembuhnya cuma pake lotion nivea rutin aja pagi, siang dan malem dikulit yang udah dicuci.. Jadi produk andelan banget kalo ada masalah kulit kering..
Usage: Less than 1 week
D
diankristian
Oily, Light, Neutral
11 Jun 2018
Dapet ini dari goodie bag nya #JXB 2018. Sempet kesimpen lama sblm akhirnya dicoba. waktu itu muka lg muncul banyak jerawat2 kecil dan aku bingung apa karena lagi nyobain skin care yg ada retinolnya? trus kepikiran pake ini sebagai pelembab dan ga pake yg macem2 lagi. hasilnya kulit muka ku berkurang jerawatnya dan permukaannya halus lagi. aku pakai ini pagi doang tapi udah keliatan ngefeknya. belum pernah coba pakai di bagian tubuh lain, lebih prefer lotion yg ga thick seperti ini untuk badan.
Usage: Less than 1 week
N
nhalimah
Dry, Light, Cool
10 Jun 2018
untuk di wajah ini kasih efek melembabkan, lebih kenyal dan tampak lebih kencang (tapi cuma sementara) dan bikin hilang bagian hitam di bawah mata. untuk penggunaan di tangan dan bibir juga memberi efek lembab.
Usage: Less than 1 week
M
meisaade
Combination, Medium, Warm
09 Jun 2018
ibu ku dari aku TK udh pake ini. aku juga ikut ikut pake ini. tapi kalo di muka gak cocok di aku, kulitku makin oily, creme ini tekstur nya thick dan rich. kalo dipake di tangan dan kulit yang kering ini juara. tapi wadahnya terlalu simpel, jadi gak cocok buat ku yg cepet bosanan.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 82 dari 119
Next