S
stefannytjan
Combination, Medium Light, Neutral
Wah aku tuh suka gak pede sama siku aku yang suka kering dan agak gelap, tapi pas aku cobain produk Everwhite yang Chroma Bright Axillary Cream ini aku langsung jatuh cintaaaaa donggggg.. Bayangin aja pakai 1 minggu uda ada hasilnya, siku aku langsung tampak cerah dan ga kering lagi. Kalian wajib coba nih karena teksturnya tuh ringan dan gampang menyerap di kulit gitu loh jadi ga bikin lengket pas dipakai, wanginya juga enak banget. Kandungan bahan utamanya dong yang super the best menurut aku , karena ada Niacinamide, Chromabright, Ceramide jadi membantu mencerahkan dan merawat area lipatan tubuh (ga Cuma siku ya tapi bisa buat untuk ketiak, lutut, leher, dll) dan bisa langsung dapet hasil maksimalnya. Produk ini aman ya karena uda ada BPOMnya , yuk dicoba beauty.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
J
jihanhell12
Combination, Medium Light, Neutral
Sejak pakai produk axillary cream ini bagian leher aku yang menghitam sekarang jadi memudar. Kandungan Niacinamide ampuhh banget sih untuk mencerahkan dan Ceramide untuk menghaluskan serta melembabkan. Aku juga pakai di lutut dan hasilnya juga bagus banget, jadi tambah jatuh cinta sama produk ini 💗
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
V
VenisiaCindy
Combination, Medium, Neutral
pas awal aku cobain dilutut dan siku aku karna tipe kulit di area lutut dan siku aku kering, aku penasaran dong apa bener ni axillary cream bisa melembabkan dan mencerahkan? kalau lembab ofc aku akuin beneran bikin lembab, dan lebih cerah drpd sebelumnya. ini bisa buat underarm juga lo, yg punya lipatan underarm, lututt atau siku gelap kalian bs coba pakai ini ya. aku recommend bgt buat kalian
Usage: Less than 1 week
Whatsapp
D
Dindarrrrp
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Sebenernya iseng nyoba karna lutut aku dan siku aku gelap banget kulitnya. Setelah dipakai beberapa kali ada perubahan ternyata. Dan cream ini membuat kulit kita cerah serta halus. Apalagi aku yang cukup sering jatuh jadi wajib banget sedia Axillary Cream ini biar tetep mulus kulitku🤍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Y
yosephine0211
Oily Skin, Medium Light, Neutral
nahhhh guyss ini tuh bener bener ampuh banget sama akuu karenaa kerutan dan lipatan gelapp di sikut, ketiak, ama leher tuh berkurang berkat pake cream ini ❤❤ bakal nyetok lagi dah kalau udah abis... karena emank sebagus itu 😍😍😍
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
V
Vivagregorya
Normal, Medium Light, Neutral
seneng banget setelah keliling cari cari produk yg working buat ngilangin area kulit gelap dilipatan kulit , akhirnya paling cocok sama produk ini dan ga lengket texturenya ringan bgt cepet lagi meresapnya, beneran ini paling recomended sih
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
P
putrzzhr_3
Dry Skin, Medium, Neutral
kebeneran banget lagi cari-cari produk buat ngilangin lipatan di siku, eh ketemu dong produk ini dan langsung cocok🤩🤩 ini bakal masuk list produk kesukaan aku nih🤩 karna teksturnya ringan banget dan yang paling aku suka, ini tuh ga lengket💞💞
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
M
Meissyunita
Normal, Medium, Neutral
Suka banget Sama produk everwhite satu ini bisa banget buat atasin kulit gelap di lipatan2 kulit ku seperti siku ketiak lutut dll Tanpa lengket pastinya cepat meresap juga lagi ringan bgt dikulit bagus 😍
Usage: Less than 1 week
Brand website
P
putmanda93
Combination, Medium Dark, Neutral
aku punya beberapa daerah kulit yang gelap seperti di lipatan leher dan siku. bikin insecure kadang kalau pake baju Sabrina dan lengan pendek. untungnya ketemu cream ini, jadi daerah kulitku yang gelap pelan2 tersamarkan dan semakin cerah. solusi banget buat aku nemu cream ini..
Usage: Less than 1 week
Instagram
I
ikak_nachrowi
Oily, Medium, Neutral
Sukaaaa banget sama teksturnya yang ringan mudah meresap dan nggaak lengket… lipatan lipatan dikulit aku (underarm) juga itemnya sudah mulai berkurang dan mulai cerah,,, wanginya pun enak bangettttt jadi pas pakai d ketiak jadi wangi…
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review