Z
zasqyanitansyah
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
cocok banget buat masalah underarm/lipatan-lipatan yang gelap,meskipun kecil ga keliatan tapi bikin insecure huhu,finally everwhite menghapus keinsecurean lewat axillary cream ini dengan kandungan niacinamide,chromabright,ceramide membantuu banget🥰
Usage: Less than 1 week
Instagram
I
ichakamalia
Combination, Medium, Warm
Seneng banget ahirnya nemuin skin care untuk lipatan-lipatan gelap di tubuhku. Apalagi lutut sama siku aku gelap banget. Pake ini jadi lebih cerah lembut dan kencang. Teksturnya juga ringan ga lengket. Wanginya enak soft banget. Jadi buat kalian yang punya msalah kayak aku. Axillary cream solusinya
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
S
Sonyaaprillia
Combination, Light, Neutral
Definitely re-purchased karena emang sebagus itu sih! Padahal baru pakai beberapa hari di lipetan keti tu enak. Aku gak pakai deodorant lagi karena emang udah wangi bedak gitu terus untuk efektifitas sih di ketiak aku mayan merubah yaa untuk sikut udah putihan banget! Da best 💕
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nadhiafanad
Dry Skin, Light, Neutral
Sejujurnya emang lagi cari krim yang bisa bantu cerahin lipatan kulit, soalnya banyak lipatan kulit yang gelap dan kasaar.. eh ketemu axillary cream dari everwhite yang ternyata sebagusss ituhh!! baru pemakaian kurleb 1bulan sih tp lumayan bgt keliatan hasilnyaa ntar kalau uda keliatan bgt hasilnya kucoba fotoooo ya 🤩 thankyouu everwhite udah bikin krim ajaib sebagus iniiiih
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
Aliamh
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Aku suka banget sama axialliary cream dari everwhite ini karena setelah aku pakai daerah kulit aku yg hitam dan kasar sudah menjadi lebih cerah. Dengan tekstur yang lembut, wangi, mudah menyerap, dan byk khasiat. Setiap hari aku pakai cream ini sehari 2 kali sehabis mandi yg bkin cream ini menjadi salah satu favorit skincare-an aku. Aku jdi pengen nyobain semua produk dari everwhite.
Usage: More than 1 year
Shopee
M
melizhasa
Combination, Medium, Neutral
Finally, ketemu juga sama produk yang bisa menghaluskan dan mencerahkan kulit area lipatan-lipatan, ngga perlu pusing lagi mikirin area lipatan yang kasar dan kusam. Teksturnya ringan, cepet meresap, dan engga lengket di kulit. Bakal repeat order lagi nih biar makin cerah dan halus
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
A
atiikwjayanti
Normal, Medium, Warm
Finally nemuin produk yang bener bener bagus banget buat mencerahkan siku aku yang emang hitam dan kasar banget. awal awal cuma coba coba aja, ehh kecintaan banget dong sekarang. teksturnya ringan, ngeblend bngt dikulit, wanginya juga awesome bngt lah pokoknya. packagingnya lucu, simple tapi tetep elegan, jelas banget akan repurchase, thank you everwhite 😊😍
Usage: Less than 1 week
Brand website
E
egaliaax
Normal, Medium Light, Neutral
awalnya sikut dan lutut aku kasar dan gelap, pas aku cobain axillary cream selama 2 bulan jadi jauh lebih mendingan, warna kulit disiku dan lutut aku jadi lebih cerah dan tidak kasar seperti sebelumnya. ini juga aku gunakan dibagian leher.
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
P
popiseptiana01
Normal Skin, Medium Light, Neutral
buat aku produk ini bener² ngaruh banget ,dan untuk tekstur nya sendiri itu lembut banget dan cepat meresap banget ke kulit dan ga ninggalin efek dempul gitu.pokoknya suka banget sama axillary cream nya everwhite🖤
Usage: More than 1 year
Instagram
S
shellaapriliahanada06
Oily, Medium Dark, Warm
sebelum kenal produk ini, aku galau banget sama daerah lipatan yg hitam. keliatan banget belangnya. tp setelah kenal produk ini, masalah aku jadi teratasi. daerah lipatan kaya leher, siku, lutut, ketiak, bahkan selangkangan jadi lebih cerah dan lebih halus😍
Usage: Less than 1 week
Instagram