R
Rimaadjani
Dry, Medium Light, Warm
Masker mugwort pertama yg pernah aku coba.. ga mahal dan adem banget dipakenya. Yg aku suka bgt wanginyaa green tea langsung relaax.. kulitku agak kering tp pake masker ini selesainya jadi super lembab ❤️
Usage: Less than 1 week
Instagram
P
pricillaruth
Dry, Medium Light, Neutral
Suka banget sama produk ini . Pakai nya juga gampang wangii nya juga enak . Trus pas selesai pakai masker ini kulit wajah jadi fresh banget. Top dehh !! Kalian wajib coba sendiri karena bener2 bikin pori2 jadi bersih dan mengecil. Gak nyesel belinya.
Usage: Less than 1 week
Instagram
C
cindyntsyaa
Combination, Light, Neutral
personally aku suka banget sama produk ini, dengan kandungan Mugwort, Green tea leaf, cica itu bisa bikin kulit relax banget apalagi wanginya yang enak. sambul maskeran berasa lagi spa hehehe yang paling efek itu, jerawat aku yg meradang lebih kalem gitu dan ga bikin kulit ketarik
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
seneng banget pakai produk dari whitelab yang mugworth mask . bener" teksturnya daun bikin relax , mukaku jauh lebih cerah dari sebelum aku pakai . dan ketagihan banget aku bakalan sering pake produk ini untuk kedepannya . bagus banget ini
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
G
gbzlaminto
Dry Skin, Light, Neutral
pake ini beneran bagus banget!! habis dipake muka berasa glowing dan bersih kinclong gitu 😍😍 ada sensasi dingin juga pas dipake dan wangi green teanya kecium banget, seger dan bikin relax. kulit aku yang normal-kering pun cocok tapi gak boleh keseringan pake. overall mantap 🙏🏻🤍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
gabriellenathania
Combination, Light, Neutral
awalnya cuma iseng aja cobain karena lg viral, yang katanya bisa hilangin beruntusan. akhirnya aku bener cobain. aku pakai rutin seminggu 3x, dan muka aku yang awal beruntusan jadi hilang, jerawat aku juga cepat kering, pori aku bersih dan kerasa kecil, kulit jd lembab dan kenyal. rekomen banget harus coba!😍
Usage: Less than 1 week
PR Package
A
Anastasiaastridd
Combination, Medium Light, Neutral
Sukaaa bangett!! Baru pake tapi udah suka banget 😍😍 wangi jugaa dan wangi nya bikin relaxing jugaa! Melembutkan juga di kulit dan bisa ilangin jerawat aku ❤️ pokoknya wajib coba sih ini karena emang menurutku sebagus ituu 🥰🥰 mencerahkan kulit juga pas selesai dibilas
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
nolaaalmaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
lumayan ngaruh sih komedo sama jerawat aku mereda terus pas udah pake aku ngerasa muka aku naik 1 tone cerahnya belum lagi cara pakenya gampang banget gaperlu dicampur air langsung oles aja hehehehe kemasannya juga cukup praktis menurut aku tekstur dari
Usage: 1 week - 1 month
shopee
E
ErlinaNovitaSari
Normal Skin, Medium Dark, Warm
masker ini tekstur nya unik banget kaya gel gtu warna nya hijau pekat dan ada potongan daun nya juga, pas dipakai kewajah ada sensasi rasa dingin seger gtu enak banget bikin relax, cuma wanginya aja yg aku kurang suka selain itu oke banget bener" worth it si, isi nya juga banyak bisa dipakai berkali".after maskeran wajah aku jadi bener"terasa bersih, lebih cerah, dan halus juga pkonya cinta banget sama masker ini bakalan repurchase si 😍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
Feeza_27
Dry, Medium, Warm
pas nyari masker dengan kandungan natural dengan harga terjangkau akhirnya aku pilih lah ke produk whitelab, ini jujur aku suka banget sama formulasinya di kulit wajah jadi bikin lebih bersih, gentle banget ga bkin kulit ketarik tarik, super nyaman dipake seminggu 2 atau 3 x, bagus buat calming dan meminimalisir pori2 besar
Usage: 1 week - 1 month
Brand website