A
AlikPradita
Combination, Medium, Warm
Aku kulitnya sensitif, pake clay mask gitu sering bgt perih, Bahkan produk yg jelas bagus aja kalau Ada efek semriwing nya suka agak perih Ini blas gk ada perih nya sama sekali Emg nenangin bgt sih Efek masih belum tau, krna baru pake sekali,, Tapi kesan pertama best lah βΊοΈ, beli lagi? insha Allah YES
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
Antania_anastasia
Normal, Light, Neutral
Aku pertama kali pake ini, suka banget soalnya muka ku kek relax trus langsung berasa halus dan cerah banget, btw ini maskernya wangi banget ya soalnya ada green tea leafnya dan ada kandungan cica nya juga loh, so very recom banget ya, kalian wajib coba!
Usage: Less than 1 week
Shopee
C
CathtrineAgatha
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget dan banget banget pokoknya, karena wangi masker yg wanginya relax dan alami gitu, trus manfaat dari mask yang emang terbukti banget, sangat-sangat membantu dalam masalah pori" mask ini sekarang jadi jagoan ku, hehehe pkoknya klian harus cobain,okeπ
Usage: Less than 1 week
Brand website
S
sherinangela
Oily, Light, Warm
udah pake 2 jar dan super suka banget karna enak mask nya sebagus itu guys dan aku suka juga sama hasil setelah pakai itunkayak muka bersih banget deh pokok nya dan bisa untuk mild exfoliation gitu!! dan ngevantu nenangin muka yang lagi berjerawat juga guys!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
T
Tantyartika
Normal, Medium, Neutral
Masker favo, bahan nya bagus2 bgt untuk ngatasin permasalahan di wajah ak, mulai dari nenangin jerawat sampai buat relaxing pikiran, aroma greentea nya nyegerin banget, ada sensasi cooling pas di applykan ke wajah , baru 3x pakai hasil udah keliatan π
Usage: Less than 1 week
Instagram
T
tanlia_
Dry, Medium Light, Neutral
Jatuh cinta banget sama masker nya whitelab, mengandung mugwort cica green tea .. wangi nya bener" relaxing banget guys .. bagus buat bersihin dan kecilin pori", oke juga lho buat menenangkan wajah yg lagi iritasi gitu .. dipake nya rutin ya guys 2-3x sminggu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
elaa4_
Normal, Medium, Cool
mask whitelab mugwort ini benar benar sudah ku buktikan sendiri dan hasilnya sangat bbagus banget buat kulit wajah aku yang awalnya wajahku kering jadi lembab dan kenyal manfaat lain dari masker ini juga aman banget buat kulit sensitif dan kulit iritasi lohh dan wanginya khas bangett greantea nya pokoknya recomended banget deh mask mugwort dari whitelab ini πππ
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
E
eliszabethct
Normal, Light, Neutral
Masker whitelab mugwort ini wangi greentea nya strong dan bikin pikiran ikut relax, jadi berasa relax banget maskeran pakai ini, dan ada serpihan greentea leaves nya gtu di maskernya. Setelah bilas langsung berasa cerah dan lembut gtu mukanya.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
Kenal masker ini karna mau kecilin pori2 di pipi hahhaa. Masker dengan kandungan Mugwort, Cica, Greentea, Niacinamide. yang bisa bermanfaat untuk menenangkan kulit iritasi, membersihkan pori2, mengecilkan pori-pori. Pemakaian pertama langsung keliatan bersih, cerah dan lembab. Kalau pori2 ga langsung nutup mungkin harus rutin pemakaiannya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
antikawlns
Combination, Medium, Neutral
Sukaaa bangett sama maskernyaa karena mengandung bahan bahan yang bagus, seperti mugwort,cica dll. Sewaktu dibilass yang aku rasain ituu wajah jadi lebih sehat dan kenyal gitu lohh next pasti bakalann repurchase lagii siii kalo hasilnya sebagus iniβ€οΈβ€οΈ
Usage: Less than 1 week
Instagram