Mugwort Pore Clarifying Mask

Mugwort Pore Clarifying Mask
Mask - Wash-Off

Mugwort Pore Clarifying Mask

Whitelab
4.8 (2.010 Ulasan)
97% Rekomen
97
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Mogwort Pore Clarifying Mask 2 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask merupakan masker wajah yang mengandung Mugwort untuk menenangkan kulit yang kemerahan atau iritasi, mengontrol produksi minyak berlebih. Selain itu, juga mengandung BHA untuk membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengangkat sel kulit mati, serta Tea Tree untuk membantu mengurangi jerawat dan minyak berlebih pada kulit

How to use:
Oleskan tipis-tipis Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask ke permukaan wajah yang sudah bersih dan kering. Hindari area mata dan bibir. Biarkan masker bekerja selama 15 menit, lalu bilas dengan air. Gunakan 2-3 kali dalam seminggu

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
- Mugwort:
Menenangkan kulit dan membantu mengontrol produksi minyak berlebih- BHA:
Membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengangkat sel kulit mati- Tea Tree:
Membantu mengurangi jerawat dan minyak berlebih pada kulit

Rangkuman Review Pengguna

U
uswatun255
Combination, Medium, Warm
25 May 2021
Rekomen
maskernya enak bangeeett, dia ngeredain redness dalam sekali pakai, bruntusan juga gampang kempes, mencerahkan juga. teksturnya dia jelly yang padet gitu, agak susah dibersihinnya, harus dilap dulu sebelum dibilas pake air. kalo mau langsung pake air dia gak gampang ilang, jadi agak pr sih buat bersihinnya tapi efek setelah pakai aku suka
Usage: 1 month - 3 months Shopee
G
gab_eirene
Combination, Medium Light, Neutral
25 May 2021
Rekomen
Setelah penasaran dan akhirnya mencoba, ternyata masker ini cocok banget dikulitku 🥰, sangat membantu memperbaiki dan menenangkan kondisi kulit wajah, apalagi waktu kondisi kulit lagi ga karuan dan muncul jerawat. Bisa meredakan bengkak jerawat tp bukan menghilangkan ya 😁. Teksturnya clay tp mirip jelly dan mudah diratain kok, ada potongan green tea leaf dan beraroma teh (green tea). Untuk mencerahkan di aku pengaruhnya cuma setelah pakai masker ya, bukan yang bertahan lama. Rekomendasi bgt buat kalian yang mau cobain masker mugwort dengan harga terjangkau dan lagi cari2 masker buat menenagkan wajah 😊
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
Dwinovia89
Combination, Medium, Neutral
25 May 2021
Rekomen
akhirnya nemuin produk yg mampu mengecilkan pori2 dan juga buat kulit wajah ku cerah. whitelab mugwort pore clarifying mask ini beneran aman banget. untuk hasil maksimal aku gunain 2-3x seminggu. buat kalian yg penasaran buruan cobain deh.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
F
Feliciaamara
Oily, Medium Light, Neutral
25 May 2021
Rekomen
Setelah beberapa kali pemakaian, alhasil kulitku jadi lebih lembut, lebih lembab dan lebih cerah loh, apalagi pas aku pakai saat ada beruntusan atau jerawatan, masker mugwort ini ampuh banget untuk meredakan jerawat yang baru tumbuh, wanginya enak banget dan relaxing, dan ada sensai cooling dari masker ini, pokoknya rekomen bgt, terutama buat kalian yang punya kulit berjerawat, karena dia mengandung green teq leaf ❤️
Usage: 1 week - 1 month Brand website
M
michellaelizaaa
Combination, Medium, Neutral
25 May 2021
Rekomen
gilaaaa sih ini productt bagus bangett parahhhh! setelah aku coba bener2 bikin kulit jadi cerah guysss langsung auto cerah, lembab, adem dan jadi lembut banget kulit aku, bekas bekas jerawat makin lama makin hilang, worth it to try & mush havee!!! ❤️❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
L
lisa_gustavina
Combination, Medium Dark, Warm
25 May 2021
Rekomen
Definitely will repurchase lagii!!! Efeknya calming banget di wajah akuu, aromanya pun greentea seger 🥺❤️ sukaaa banget, pemakaian kurang lebih sebulan kulit aku lebih lembab dan lebih sehat, jerawat pun pada lariii hihi. Favoritt produk 😍😍
Usage: 1 week - 1 month Instagram
L
leeanasofiani
Combination, Light, Neutral
25 May 2021
Rekomen
Wah gila!! Pas pertama kali buka kemasannya langsung ada wangi greentea dan enak banget wanginya 🥰 Trus pas dipake itu langsung berasa banget muka bersihan dan lebih cerah .. Ga bikin muka iritasi padahal ini exfoliate juga maskernya 🥰
Usage: 1 week - 1 month Instagram
M
meilenlo
Normal, Light, Cool
25 May 2021
Rekomen
Aaaaaaa LOVE THIS MASK SO MUUUUCHH! beneren bagus banget karna texturenya itulooo gentle dan soft di kulit apalagi kandungannya bagus for calming skin, mengecilkan dan membersihkan pori-pori abis maskeran kerasa banget muka bener2 sangat besih:’) WILL REPURCHASE LAGIIIII LOVE BGT❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
V
Vari
Combination, Medium Light, Neutral
25 May 2021
Rekomen
aku suka banget sama masker ini karena selain praktis, wanginya enak banget, dan bisa bantu ngecilin pori-pori wajah aku. Terus abis pakai masker ini kulit jadi lebih tenang cooling gitu, cocok dipakai buat kulit2 yang lagi jerawat dan iritasi
Usage: Less than 1 week PR Package
M
mayatriastuti
Combination, Medium Light, Neutral
25 May 2021
Rekomen
Sudah seminggu pakai produk ini , aku pakai seminggu 3x selama 10-15mnt , dan perubahannya pori jadi makin kecil dan wajah jadi halus bersih.. Teksturnya sendiri ada daun nya gitu jadi aromanya bener2 buat relax kulit dan pikiran .. aku kasih bintang 5 untuk produk ini :)
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 118 dari 201
Next