J
jesslynsofyan
Dry, Light, Neutral
aku bener2 suka bgt sm masker ini worth it bgt sm harganya yg affordable tp fungsinya banyak bgttt trus jg wanginya enak kaya greentea gituu dan teksturnya lucuu kaya jelly, abis dibilas muka bener2 jadi lebih cerah dan gak kesett ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
N
Nissadewi
Combination, Medium, Cool
Yeaay akhirnya aku cobain juga produk dari Whitelab yg mengandung Mugwort ini. Sempet beberapa kali aku liat di shopee sold terus. Masker terpaling enak teksturnya, gampang diaplikasiin diwajahnya, cepat juga keringnya, dan mudah banget untuk dibersihin. Btw kandungannya ada Mugwort, Cica, Greentea, Niacinamide. Dan untuk manfaatnya dapat Menenangkan kulit iritasi, membersihkan pori2, mengecilkan pori-pori. Yess benar aja setelah pemakaian dari Whitelab Mugwort Mask ini muka tuh lebih calming, pori-pori jd adem ayem, bersih, dan segar. Buruan cobain juga!
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
S
shuchen
Combination, Medium, Warm
super suka banget sama maskernya .Calming, deep cleansing, bikin lembab . Kandungannya mugwort, niacinamide , cica & green tea leafnya .Setelah pake masker ini, kulit terasa ‘enteng’, lebih halus dan kemerahan mereda. Harganya juga affordable. all in one untuk permasalahan kulit di wajah
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
M
michelleybln
Combination, Light, Warm
Kalian tau ga sih mugwort mask brand Korea yg sempet viral bgt di tiktok, kan itu agak pricey ya buat sebagian org. Nah bisa dibilang ini tuh dupe nya krn harga jauh lbh terjangkau, dibawah 100rb lho udh gitu llocal brand. Teksturnya lucu bgt creamy soft kaya jelly pudding gitu hihi. Gampang banget diaplikasiin ke muka krn emg smooth bgt teksturnya. Setelah bilas muka jadi halus banget, hydrated, ga ketarik juga. Kl lg ada redness jerawat bruntusan bisa bgt pake ini buat ngilangin krn masker ini calming and relax bgtt
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
niseyyyy
Combination, Medium Light, Neutral
Aku suka banget sm maskernya padahal baru pertama kali coba.. langsung bikin muka aku kinclong dan bersih, semoga cocok buat ngempesin jerawat aku yg lagi meradang.. aku rate masker ini 8/10😍 thankyou whitelab udh buat masker sebagus ini💚
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
B
bilabil_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
yey akhirnya aku bisa menghabiskan clay mask ini, ini salah satu clay mask mugwort lokal loh!!😍. first imperssion ku dari segi tekstur ini bentuk clay yang lembut banget terus juga di dalam nya terdapat potongan daun mugowort maybe but idk. warna clay mask ini hijau tua, seperti pada umum nya aku pakai selama 3x dalam seminggu. awal-awal pas pemakaian di bagian hidung ku agak perih mungkin karena iritasi atau emang mau ngebersihin komedo ku di pinggir hidung. setelah aku pakai rutin yeahh ternyata bisa bersihin area hidung ku dan bisa berkurang komedo ku huhu Alhamdulillah seneng bgt. untuk jerawat kecil-kecil sejauh ini progress nya bagus langsung ngeclaming dan ke esokan harinya agak mengempes. oiya menurut ku ini ada aroma wangi nya namun engga terlalu menyengat. oiya untuk ukuran 50g ini aku habis dalam 1 bulan setengah, menurutku cepet bgt sih mungkin karena berat bersih nya kurang banyak wkwk😂. but overall aku suka pakai clay mask ini karena ada progress yang bagus untuk wajah ku🥰
Usage: 1 month - 3 months
Gift
K
kartikachandrra
Combination, Medium, Neutral
Gemuys bgt tekstur maskernya kaya slime🥺 dan dapat mencerahkan & menenagkan kulit wajahku, membersihkan kulit dari kotoran sehingga pori-pori aku tampak lebih bersih & mengecil🤍✨ untuk hasil maksimal gunakan 2-3 kali seminggu ya!!😍❤️🔥
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
shierlyvine
Normal, Medium Light, Neutral
Masker favorit aku sekarang!! wanginya suka banget, relaxing dan calming, bisa menenangkan kulit ku kalo pas iritasi, bisa bersihin kulit smpe pori2 dalam juga, teksturnya slimy gitu, aku pakainya 2-3x seminggu aja uda cukup. abis pake kulit langsung halus🥰😍
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
G
gabriellarahel
Combination, Medium Light, Neutral
aku suka banget sama masker ini, pertama gara gara liat temen aku pake, dan aku ikut cobain. lalu karena aku cocok, apalagi wangi green tea nya harum banget. setelah pake ini kulit wajah kelihatan lebih cerah dan membantu nyamarin pori2 aku yang membandel hehe. suka banget deh sama mugwort pore clyrifying mask!
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
Sitikhodijah23
Oily, Medium, Neutral
Udah beberapa kali gonta-ganti masker buat cari yang cocok di kulit wajah aku, yang ngga perlu ribet-ribet lagi buat pakai nya jadi tinggal di aplikasi kan. dan yang pasti bener-bener hasilnya bagus banget di aku.. Ini sih bakalan jadi masker favorit aku bgt 😍
Usage: 1 month - 3 months
Instagram