Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask
Mask - Wash-Off

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

The Body Shop
4.5 (2.441 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp349.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask 2 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask ialah masker untuk wajah dengan tekstur mud yang berfungsi untuk detoksifikasi kulit dan mengangkat kotoran dan racun hingga ke dalam pori-pori untuk menghasilkan kulit yang terlihat sehat bercahaya dan lebih muda. Diperkaya dengan Arang Bambu yang secara efektif membersihkan hingga ke dalam pori-pori, CT Organic Tea Tree Oil bekerja sebagai antiseptik alami, dan Green Tea Leaves yang bekerja sebagai antioksidan.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah secara merata. Diamkan selama 10 - 15 menit atau hingga masker mengering, kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua/Water/Eau, Kaolin, Moroccan Lava Clay, Magnesium Aluminum Silicate, Alcohol Denat., Camellia Sinensis Leaf, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Pumice, Argania Spinosa Shell Powder, Phenoxyethanol, Xanthan Gum, Parfum/Fragrance, Charcoal Powder, Ethylhexylglycerin, Caprylhydroxamic Acid, Argania Spinosa Kernel Oil, Butyrospermum Parkii Butter/Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Limonene, Linalool, Methylpropanediol, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Menthol, Disodium EDTA, Tetrasodium Pyrophosphate, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil/Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Citric Acid, Menthoxypropanediol, Citral, Geraniol, Coumarin, Caramel.

Rangkuman Review Pengguna

R
rairaisaa
Oily, Medium Dark, Warm
23 Apr 2019
ini masker termantep yg pernah gue belii. pas dipake rasanya dingin dingin mint gitu deh katanya bikin rileks tapi gue kurang suka sama sensasinya malah. tapi hasilnya bikin glowing parah. buat packagingnya kurang suka sih berat tebel gitu dari kaca
Usage: Less than 1 week
W
wennayolanda
Oily, Medium, Warm
23 Apr 2019
Masker termantul yg pernah gue beli. sumpeeeeeeeh... kalau sebelum tidur pake ini, besok paginya muke muluuuus banget. Jadi lebih cerah juga. Gatau mau gimana lagi. Ini clay mask ampuh banget. Kalau lagi jerawatan juga dipakein ini, jerawat lgsg kering huhu seneng banget sumpah. Pas pertama kali di usap ke wajah tuh, ada sensasi dinginnya gitu. Dingin banget kaya lagi maskeran pake es batu. Pas setelah di cuci juga masih berasa dinginnya di muka. enak banget tidur habis pake masker ini. Dan ada daun2nya juga, bisa jadiin scrub sekalian.
Usage: Less than 1 week
S
shaniaap99
Combination, Light, Neutral
23 Apr 2019
tertarik beli ini karna banyak review dari beauty vlogger yg katanya bisa ngilangin bruntusan dan jerawat, iyaa bener bisa ngilangin bruntusan tapi jadi bikin kering bgt muka aku sampe kaya ketarik gitu, dan stiap diaplikasiin ke wajah ada sensasi cekit2 gitu dan rada panas, karna kulitku sensitive jd ga bisa pakai terlalu sering, repurchase? kayanya engga deh, mau cobain produk lain yg lebih affordable๐Ÿ‘Œ
Usage: Less than 1 week
Q
qonitahas
Oily, Medium, Warm
22 Apr 2019
masker ini semriwing dan dingiiinn bgt diwajah. mungkin karena efek daun mint yang ada di maskernya kali ya. overall ini maskernya sangat ngangkat minyak dan ada pulsating sensation pas mau kering. enak bgt buat kulit berminyak tapi ya harganya kurang enak dikantong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ini aja bisa pake karena kebagian sample nya karena ikut seminar di kampus yg kerjasama sama TBS
Usage: Less than 1 week
H
Hiputri
Oily Skin, Medium Light, Neutral
21 Apr 2019
favorit dirumah, udah repurchase 3x, hasilnya beneran kaya ngangkat segala dosa dimasa lalu, muka jd ringan banget kaya ga ada malu ๐Ÿ˜‚ ada sensasi dingin dari mint gitu kan jadinya enak seger, dan ada serpihan hati, eh serpihan kaya charcoal gitu jd seru abis dah maskeran aja excited gitu.
Usage: Less than 1 week
N
ndyanggita
Oily Skin, Dark, Neutral
20 Apr 2019
masker ini berkerja dengan baik dikulit aku lumayan mencerahkan mahah dan mengeringkan jerawat-jerawat aku, harganya menurut aku lumayan mahal sih, tapi yaa bagus lah sesuai dengan kualitas yg diberikan masker ini.
Usage: Less than 1 week
D
Dewirahm25
Oily, Medium, Neutral
20 Apr 2019
masker ini bagus bgt, cocok bgt buat kulit muka yg oily spt aku. pertama kali pakai agak2 perih gitu di kulit tp lama2 terbiasa juga dan baunya enak sih kl menurut aku, tp mungkin ada jg yg ga suka baunya. setelah pakai masker ini kulit muka jd bersih dan produk ini jg bs mengempeskan jerawat loh. overall produk ini bagguusssss bgt dan aku sampai stock produk ini, utk harga memang agak mahal tp di bandingkan ke klinik kecantikan better pakai yg produk dr bahan2 yg alami spt ini sih (menurut aku) hehehehe
Usage: Less than 1 week
A
Aulianandaaa
Combination, Medium Light, Warm
20 Apr 2019
Ini masker favorite di 2018 menurut gua sih ini masker the best banget, mukaku oily dan sensitive dan banyak banget yang bilang ini baunya ganggu buat aku soal bau bisa di atur lah ya yang penting muka sehabis pake ini mulus banget coy dengan harga yang lumayan tapi habisnya lama ko tenang aja girls
Usage: Less than 1 week
D
Dairymint
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
19 Apr 2019
Salah satu masker favorit!!! Kalo akusih suka sama baunya yang rada strong itu, walaupun banyak juga yang mungkin gatahan sama baunya. Abis pake ini kulit langsung seketika mulus dan kalo diperhatikan rasanya di pori pori tuh gaada lagi kotorannya ๐Ÿคฃ. Ya paling harganya itu ajasih yang musti mikir dua kali buat beli
Usage: Less than 1 week
C
citranathals
Oily, Medium, Neutral
19 Apr 2019
Sudah repurchase ke bbrpa kali . Bagusss banget sii aku selalu recomend masker ini ketemen2 ku . Muka ku tuh gampang beruntusan, salah pake skincare / masker beruntusan . Tapi masker ini nggak bikin beruntusan๐Ÿ‘Œ
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 122 dari 244
Next