Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask
Mask - Wash-Off

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

The Body Shop
4.5 (2.441 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp349.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask 2 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask ialah masker untuk wajah dengan tekstur mud yang berfungsi untuk detoksifikasi kulit dan mengangkat kotoran dan racun hingga ke dalam pori-pori untuk menghasilkan kulit yang terlihat sehat bercahaya dan lebih muda. Diperkaya dengan Arang Bambu yang secara efektif membersihkan hingga ke dalam pori-pori, CT Organic Tea Tree Oil bekerja sebagai antiseptik alami, dan Green Tea Leaves yang bekerja sebagai antioksidan.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah secara merata. Diamkan selama 10 - 15 menit atau hingga masker mengering, kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua/Water/Eau, Kaolin, Moroccan Lava Clay, Magnesium Aluminum Silicate, Alcohol Denat., Camellia Sinensis Leaf, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Pumice, Argania Spinosa Shell Powder, Phenoxyethanol, Xanthan Gum, Parfum/Fragrance, Charcoal Powder, Ethylhexylglycerin, Caprylhydroxamic Acid, Argania Spinosa Kernel Oil, Butyrospermum Parkii Butter/Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Limonene, Linalool, Methylpropanediol, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Menthol, Disodium EDTA, Tetrasodium Pyrophosphate, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil/Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Citric Acid, Menthoxypropanediol, Citral, Geraniol, Coumarin, Caramel.

Rangkuman Review Pengguna

C
corneliastrid
Combination, Medium, Warm
27 Apr 2019
holygrail clay mask ku sekarang. rasanya kalo abis pakai ini muka jadi bersih, dan kalo dipakai setelah cosrx yg blackhead power liquid blackhead nya jadi berkurang. bisa ngurangin sebum juga. ada butiran scrub nya juga jadi bisa sekalian physical exfoliate. oke banget pokoknyaa
Usage: Less than 1 week
K
kalyaazhalia
Oily, Medium Light, Warm
27 Apr 2019
Harus bgt nyetock masker ini setiap saat krn dia bagus bgt buat kulit berjerawat , bikin jerawat aku mengecil .. dia jg bs ngescrub butiran scrubnya gak gede gak kecil jg. Setelah pake ini aku ngerasain kulit aku halus banget kaya habis facial😂 bikin kulit terasa bersih kayak segala polusi dan dosa udah terhempas wkwkwk Walaupun harganya cukup pricey tp terbayar sm hasilnya. Rekomen bgt buat oily acne prone skin
Usage: Less than 1 week
B
balqisgxl
Oily Skin, Medium Light, Warm
27 Apr 2019
Masker ini bagus banget untuk kulit berminyak dan berjerawat. Pakai ini setiap 2 kali seminggu dan hasilnya bagus bangett karena dia beneran bikin kempes jerawat dan beruntusan, mengurangi kadar minyak berlebih, komedo jarang muncul, efek mencerahkan nya kerasa karena muka terasa lebih bersih dan halus juga. Ini ada tingling sensation nya juga but it doesn’t matter. Cinta banget deh pokonya sama semua varian the body shop himalayan charcoal iniii ❣️
Usage: Less than 1 week
V
vira77
Combination, Medium, Neutral
26 Apr 2019
pertama kali repurchase masker wajah yg se pricey ini tp worth it kokk! aku repurchase udh yg ketiga kali. enak bgt di pakenya, abis di pake seger. cuma kdg2 kalo aku abis pake, jerawat suka pd muncul, mungkin itu efek detoksifikasinya kali ya. tp tetep ini masker favorite bgt sih ampe syg bgt make nya hahaha
Usage: Less than 1 week
T
tasyaa_
Oily, Light, Neutral
26 Apr 2019
DIH GILA LU NI MASKER BAGUS BGT. ra apalg kl pakenya benerbener rutin 2/3x seminggu dijamin kinclong. ya walaupun mahal tp worth it menurutku!! so repurchase bgttt!! ku suka bgt tingling dan dingin bgt pas dipake!! hihi
Usage: Less than 1 week
V
viadrw
Combination, Medium, Warm
26 Apr 2019
repurchased tons of time, bener bener ngebantu dikala bruntusan, aku sejujurnya setelah berapa kali repurchase kemarin ini sempet stop karena lagi ga problematik kulitnya, trus tiba tiba breakout sedikit dan agak kusam, akhirnya beli lagi deh dan langsung solves keluh kesah kulit ku😍
Usage: Less than 1 week
T
talithamaurilla
Combination, Medium Light, Neutral
26 Apr 2019
Efek setelah pake masker ini beneran bikin glowing. Bener bener nyerap minyakk berlebih di hidung. Awal pake rasanya cekat cekit, perih. Lama kelamaan hilang baunya bener2 mint 😂😂 setelah di bilas beneran dapet glowingnyaaa 😍
Usage: Less than 1 week
P
puputput_
Oily, Medium, Warm
24 Apr 2019
sesuka dan sebagus itu pake masker ini akan jadi masker favorit ini, setiap habis pakai ini kulit jadi halus bangettt, meski pun harga lumayan yaa mehol tp hasilnya sepadan lah ya tak mengecewakan, love 💕
Usage: Less than 1 week
I
icyglooms
Oily, Light, Neutral
24 Apr 2019
guys!😭 aku baca2 review di sini banyak banget yang bilang masker ini cocok dan bagus banget, terutama buat oily n acne prone skin. tapi sayangnya di aku ini malah memperparah kulit. aku pakai ini seminggu sekali, awal2 pakai kayaknya bagus gitu sih, pemakaian ke-3 dst, kalo malem pake ini paginya pasti muncul bruntusan2. mungkin ini terlalu harsh buat aku, kulit aku memang pd dasarnya sensitif. sayang banget, padahal abis pake ini enak gitu muka lembut cerah, tp paginya bruntusan semua!
Usage: Less than 1 week
I
Isnadiaaain
Combination, Medium, Warm
24 Apr 2019
jadi andalan setelah dulu pernah pakai lus* mint habis dua jar, pasti pejuang jerawat pada tahu neeeh. di aku lebih aman ini karena kadang hanya jadi spot treatment dan masa penggunaannya 12 m(12 bulan) setelah dibuka. kalau di kemasan tertulis 2-3 kali seminggu, di aku cukup 1-2 kali karena kalau keseringan bakal kwering mukanyaa. selesai menggunakan masker ini berasa muka seger, bersih dan besoknya ada secercah glowing2 di muka. berasa seneng banget akhirnya menemukan dia di dunia masker per- clay clay-an.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 121 dari 244
Next