Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask
Mask - Wash-Off

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

The Body Shop
4.5 (2.441 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp349.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask 2 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask ialah masker untuk wajah dengan tekstur mud yang berfungsi untuk detoksifikasi kulit dan mengangkat kotoran dan racun hingga ke dalam pori-pori untuk menghasilkan kulit yang terlihat sehat bercahaya dan lebih muda. Diperkaya dengan Arang Bambu yang secara efektif membersihkan hingga ke dalam pori-pori, CT Organic Tea Tree Oil bekerja sebagai antiseptik alami, dan Green Tea Leaves yang bekerja sebagai antioksidan.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah secara merata. Diamkan selama 10 - 15 menit atau hingga masker mengering, kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua/Water/Eau, Kaolin, Moroccan Lava Clay, Magnesium Aluminum Silicate, Alcohol Denat., Camellia Sinensis Leaf, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Pumice, Argania Spinosa Shell Powder, Phenoxyethanol, Xanthan Gum, Parfum/Fragrance, Charcoal Powder, Ethylhexylglycerin, Caprylhydroxamic Acid, Argania Spinosa Kernel Oil, Butyrospermum Parkii Butter/Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Limonene, Linalool, Methylpropanediol, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Menthol, Disodium EDTA, Tetrasodium Pyrophosphate, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil/Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Citric Acid, Menthoxypropanediol, Citral, Geraniol, Coumarin, Caramel.

Rangkuman Review Pengguna

S
shanice9s
Oily Skin, Medium Dark, Warm
13 Jun 2019
secinta ituuuu!!! ini masker bener bener ngurangin minyak dimuka yang udah kaya penggorengan ini huhu dan jerawat jadi kempes gituu! pas pake awal awal cekit cekit gt tapi enakkk. wanginyaa juga suka🥰
Usage: Less than 1 week
D
drNurulHikmah
Combination, Medium, Neutral
13 Jun 2019
MY HOLY GRAIL ✨✨✨✨✨ gausah dideskripsiin lagi, udh jar ke 10 kayanya aku punya dari awal ini muncul, bagus bgt aapalagi di kombinasi sama yg chinese ginseng rice masknya bodyshop, pokonya harus cobaaa✨✨✨✨✨✨
Usage: Less than 1 week
S
SathyaTika
Combination, Medium, Neutral
12 Jun 2019
Rekomen
Parah bgt ! Dikasih sample dr kk yg abs belanja d prj , nyobain sekali lgsung jatuh cinta sm hasilnya si . Repurchase de nanti , ini bnran sesuai klaim ny .jadi pas d pakai ke wajah ada tingling sensation trus rada pedih area hidung n pipih awalny uda skeptis ama produk ny “wah besok muka bakal beraksi apa nih! “Tp bnran de besok ny jd glowing muka ku , Nga nimbulin jerawat atau bruntusan juga jd maankin seneng. Pake ini tuh muka jd bersihan jugaaa ah sukaa, oh iya btw abs pake masker ini dan di bilas masih ada efek cooling ny di area hidun dan pipih 😍
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
F
ffaania
Combination, Medium, Warm
12 Jun 2019
pertama kali nyoba masker ini karena liat beauty vlogger dan diracunin temen 🤣! menurutku lumayan ngefek buat beruntusanku! tapi agak lama si hehe,pertama dipakai ada panas2nya gitu tapi ga ganggu sii,repurchase? maybe 🐥
Usage: Less than 1 week
T
tracelathifah
Oily, Medium, Warm
12 Jun 2019
Suka sama produk ini karena lebih murce dari yang tetangga. Aku suka dengan efeknya dan alhamdulillah ampuh untuk jerawatku, karena bikin kering bahkan bruntusan ada yang langsung hempas keesokan harinya
Usage: Less than 1 week
Y
yohannavalentinesihombing
Combination, Medium Light, Warm
11 Jun 2019
Ini sudah jar kedua yang aku beli. Sebagus n secocok itu utk menghilangkan komedo, aku masukin masker ini di kulkas, sehingga saat kita aplikasikan dimuka sensasi dinginnya menyenangkan dan menenangkan banget.. malah kadang kebawa tidur.. tp ya besoknya aku kasih pelembab gak masalah n gak menimbulkan jerawat ko. Semoga nanti Body Shop kasih spatula di dalem kemasan yaaa supaya lebih higienis
Usage: Less than 1 week
V
Viviii021
Combination, Dark, Warm
11 Jun 2019
masker terbaiikkkk,pas selesai pake masker ini mukak jadi enteng dan lebih rasa bersih...Bauknya sih bauk kayak charcoal gitu,dan scrub nya gede" bisa juga dipakek buat scrub langsung,kalo soal price sih agak mahalan buat kantong anak skolahan,wkwk..Repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
F
fadillahz
Oily, Medium Dark, Neutral
11 Jun 2019
Beli ini di prj dan sekali pake bagus bangeeeeeeeeet cintaa dan beli pas ada diskon pertama beli yg rose di konter prj karna inj bk ada dan di dalam gedung nemu auto beli ggra diskon and repurchase? Of course baby, cuman ada rada cekit cekit trus pake nya jgn lama lama biar efek nya maximal ok
Usage: Less than 1 week
S
Shafirasr
Normal, Medium Light, Neutral
10 Jun 2019
Bagusss buat bersihin muka yang lagi kotor banget, tapi buat kulit yang kering kurang cocok karena setelah dibilas itu bakal nambah kering, lebih cocok ke kulit yang oily atau kombinasi sih ya. Setelah dipake muka rasanya jadi lebih bersihan dan kalo buat jerawat so so ya kayaknya kurang bisa ngilangin, pengen coba varian yang lain
Usage: Less than 1 week
G
gie_angela
Oily Skin, Medium, Warm
09 Jun 2019
Cinta banget sama masker ini beneran :( pertama kali beli langsung jatuh cinta pake banget,apalagj waktu itu baru sembuh dari breakout, memang formulanya menurutku pas banget untuk kulit berminyak dan berpori besar, wanginya juga aku suka,wangi teh,terus ada serbuk daun teh nya yg biasanya pas bilasan pertama rada di scrub ke muka gitu jd mayan bisa double function walaupun gada claim seperti itu dari TBS nya :D atas dasar inisiatif dan kreatifitas sendiri! untuk yang males racik2 masker, ini sih patut banget untuk di beli,selain itu menurutku gak akan nyesel beli ini especially for oily skin karena sangat worth it! sesuai sama harga dan packaging nya yg bagus dan tebel yg kalau mau beli aku mesti nabung dulu :( hehe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 112 dari 244
Next