Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask
Mask - Wash-Off

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

The Body Shop
4.5 (2.441 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp349.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask 2 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask ialah masker untuk wajah dengan tekstur mud yang berfungsi untuk detoksifikasi kulit dan mengangkat kotoran dan racun hingga ke dalam pori-pori untuk menghasilkan kulit yang terlihat sehat bercahaya dan lebih muda. Diperkaya dengan Arang Bambu yang secara efektif membersihkan hingga ke dalam pori-pori, CT Organic Tea Tree Oil bekerja sebagai antiseptik alami, dan Green Tea Leaves yang bekerja sebagai antioksidan.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah secara merata. Diamkan selama 10 - 15 menit atau hingga masker mengering, kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua/Water/Eau, Kaolin, Moroccan Lava Clay, Magnesium Aluminum Silicate, Alcohol Denat., Camellia Sinensis Leaf, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Pumice, Argania Spinosa Shell Powder, Phenoxyethanol, Xanthan Gum, Parfum/Fragrance, Charcoal Powder, Ethylhexylglycerin, Caprylhydroxamic Acid, Argania Spinosa Kernel Oil, Butyrospermum Parkii Butter/Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Limonene, Linalool, Methylpropanediol, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Menthol, Disodium EDTA, Tetrasodium Pyrophosphate, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil/Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Citric Acid, Menthoxypropanediol, Citral, Geraniol, Coumarin, Caramel.

Rangkuman Review Pengguna

D
dwimubark
Dry, Medium, Warm
16 Jun 2019
MASKER KESAYANGAN KU GAK NGERTI lagi meskipun kalau di pake buat wajah panas dan cenat cenut tetap aja hasilnya gak bohong tapi mesti hati hati buat kalian yang gak siap ngedetox dan buat jerawat keluar karena masker ini emang ngedetox gitu buat jerawat dan kotoran keluar
Usage: Less than 1 week
F
fachrira
Oily Skin, Medium, Neutral
15 Jun 2019
Rekomen
INI TERBAIK! selalu suka dengan kemampuan dia yg bikin jerawat gede tuh jd cepet mateng dan besokannya udah ilang aja gt tinggal bekasnya doang & dia jg bikin bruntusan aku perlahan berkurang. masker ini juga sering aku jadiin spot treatment & deep exfoliator gitu kalo muka udah keliatan kusam atau berhari-hari lg pake heavy makeup.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
A
AliaFD
Combination, Light, Neutral
15 Jun 2019
sayang sekali aku tidak cocok padahal sangat excited dengan product ini... biasanya aku selalu cocok dengan tipe mask yang spt ini cuma karena denger ada satu tmn aku yang gacocok(tmn yg aku emg selalu sharing ttg skincare).. aku jd agak ragu.. tp setelah sekian lama gajadi gajadi akhirnya aku cobain dan iseng sekalian patch test di daerah sensitive aku. sbnrnya aku suka banget sama wanginya, trs texturenya, dan hasil stlh pemakaian jg cukup instant ya lgsg lumayan halus gituu tp sayangnya di aku muncul rashes
Usage: Less than 1 week
V
vegytri
Combination, Medium, Neutral
15 Jun 2019
ini udh jd holy grail bangetttt, sempet breakout parah karna ga cocok sm produk skincare trs dimaskerin ini lgsg cekit2 tapi jerawat beruntusan gone semuaaaa😭😭😭, super luv banget udh pake 2 jar dan makenya semingu 3 kali ajaaa
Usage: Less than 1 week
N
nazwamuharam
Combination, Medium Light, Warm
14 Jun 2019
it work's for me, dan cocok jg di kulit super sensitive like me. awal make cenat cenut karna the product lg bereaksi untuk kulit ku. dan beruntusan membaik walaupun tidak 'langsung hilang' karena semua ada prosesnya
Usage: Less than 1 week
Z
zahrasyahida
Combination, Medium Light, Neutral
14 Jun 2019
Rekomen
MY HOLYGRAIL 🤩 sumpaaah bagus bgt ini masker, bikin pori-pori jd bersih dan ‘keliatan’ mengecil dan bikin muka halus bgt parah. cocok bgt buat yg kulitnya oily krn masker ini nyerap minyak di muka. minusnya cm ada sensasi tingling pas di aplikasiin sisanya all perfect ✨udh jar ke 3 dan bakal repurchase!
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
L
lydiakusuma
Combination, Medium, Warm
14 Jun 2019
Rekomen
LOVE BANGET SAMA MASKER INI. Masker TBS favorit ku, karena dia bener-bener bisa nge-detox muka menurutku, waktu pake masker ini rasanya ada kaya tingling sensation nya di muka tapi pas udh selesai pake masker ini rasanya muak bersih banget & bisa buat ngempesin jerawat, menurutku cocok bgt buat kulit yang berjerawat, sooo love❤️ meskipun agak mahal tapiii ku mau repurchase terus sih soalnya ku suka sekaliii
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
E
elmafa48
Combination, Medium, Warm
14 Jun 2019
Duuhh sayang banget dimuka aku yg lagi breakout ga dapet hasil apa apa yg ada pedih tapi tekstur muka tetep kurang rata, juga pas dibilas susah ilang karena masih ada yg nempel nempel kaya semacam daunny gitu aku lupa😭 Aku pdahal pake rutin dan kadang it works ngempesin jerawat tapi juga ada jerawat baru yg muncul 😭
Usage: Less than 1 week
R
ranti_kurniati
Combination, Medium Dark, Neutral
13 Jun 2019
pertama kali nyoba langsung jatuh cinta, emang ada efek panas panas tapi enakin gimana gitu. tapi efek panasnya dari charcoal sepertinya. emang sih mahal untuk kantung anak sekolahan, tapi hasil sesuai sama harganya. repurchase? YESSSS
Usage: Less than 1 week
V
vanylaaa
Combination, Medium Dark, Warm
13 Jun 2019
Dari dulu pengen beli ini tp selalu menahan diri krn sayang duit lol. Tapi hari ini maksa beli krn muka udah lama ga diurus dan butuh yang seger2. Hasilnya gilaaaaa....the best face mask i've ever tried so far!! T_T (gw belom pernah coba produk luar yg namanya l*sh, b*sc*a, dan gl*m g*w). Semua yang dibilang temen2 disini bener, ada sensasi tingling, lumayan pedess siihh, tapi enaakk...Cocok bgt buat kulit berminyak, abis pake kulit sueger, lembut, cerah bgt, bukan matte lagi tapi ngedoff! lol. Tp buru2 dipakein moisturizer soalnya lama2 jadi kering rasanya. Love it so much lah pokoknya! Repurchase?maybe, karena penasaran sama variab lain 😆
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 111 dari 244
Next