L
lailatulhimni24
Combination, Medium Light, Neutral
masker handalan body shop nih cocok banget buat wajah bermasalah kayak kusam dan bruntusan Sayangnya di price lumayan saran ni ya mending cobain punya temen yang pakai produk serupa takutnya kamu engga cocok kan kasihan duit jajannya tapi bisa prelove sih
Usage: Less than 1 week
E
ElisabethPR
Combination, Medium, Neutral
zuzur sangat senank sekali hehehhe mendapatkan masker ini. Waktu itu lg ga sengaja mampirlah ke store nya the body shop nah akhirnya aku beli masker ini. Hmmmm gelaaa wewangian dari masker ini aangat memikat dihati, bawaan nya pgn maskeran terus dahππππ. Apalagi ga bikin panas di muka dan di mukaku sih cocok" aja, bikin semriwingg gitu. Trus sehabis maskeran, muka jadi halus dan freshπ€π
Usage: Less than 1 week
S
sampanbiru
Oily, Medium, Cool
Bagus buat ngilangin pori (re: bersihin pori supaya dia ga terlalu ternotis khalayak)! Pas awal dipake pedih banget, jadi nostalgia waktu dicampakkan dulu.. Cuma siksaannya ternyata berlangsung sekejap, gaada semenit. Teksturnya mud tapi agak encer jadi mudaj diratain dengan kepingan-kepingan kecil daun teh gitu. Dipakenya cuma 15 menit sis (gaboleh lama-lama nanti jadi kerupuk mukanya), terus dibilas pake air. Abisnya kerasa dooong, alus banget, jadi pengen pegang muka mulu. Blackheadku pada mampus sih kena ini. Gaboleh dipake setiap hari, nanti mukanya terlalu kering. Harga agak jahat, pengen demo. Masker andalan dan kesayangan lah pokoknya π
Usage: Less than 1 week
A
agnursyifa
Normal, Light, Warm
Udah repurchase product ini yang kedua kali. Bagus banget buat bruntusan dan jerawat yang lagi aktif, jadi kering gitu. Dia juga bagus banget buat ngebersihin pori-pori, apalagi buat yang setiap hari pake makeup.
Usage: Less than 1 week
F
farahhh_
Combination, Medium Light, Neutral
Suka banget sama masker ini, bener-bener bikin kulit bersih dan kalau lagi jerawatan make masker ini jerawat jadi kempes dan kering. Cuma yang bikin aku kurang suka, produknya cepet kering, jadi gabisa di abisin total maskernyaa karena udh kering jadi susah buat di aplikasiin ke muka, dan susah banget buat cuci maskernya krn ada daun2 tea tree yang nempel di muka
Usage: Less than 1 week
Z
zizaaulia
Oily Skin, Medium, Warm
Sebenernya mau ngasih bintang 4.5. Aku cuma suka sensasi tingling minty nya di muka. Karena dia ada serpihan daun?nya jadi agak susah diratain. Pas dibilas muka kerasa bersih sih tapi so so aja, bikin kering muka dan setelah 30 menitan ujung2nya muka tetep berminyak lagi, dan dia gak ngaruh apa-apa di jerawat dan komedoku
Usage: Less than 1 week
M
Mirandaw
Combination, Medium Light, Neutral
jadi aku tuh udh tau produk ini lumayan lama, aku kepengen beli cuma harganya agak mahal untuk anak sma kayak aku, trs mama aku itu suka bgt ke counternya tbs, dan pasbgt aku ngeliat maskernya itu lagi ada promo 99 ribu dapet 3 varian masker yg best seller di tbs tapi dalam bentuk sachet pas aku coba di rumah rasanya tuh perih panas tapi dingin gitu dan pas dicuci rasanya tuh enak bgtt muka jadi kerasa bersih bgtt trs halus dan enak aja gitu gitu mukanya, repurchase?? yess
Usage: Less than 1 week
R
rizzy_
Combination, Medium Dark, Neutral
pertama kali nyobain ini terus langsung sukaaak! blackheads di hidung masa lgsg hilang, gila bgtπ€ͺ gak bikin kering atau ketarik di pipi ku yg biasanya normal to dry ini. di T-zone ku dia bekerja dengan baik karena pori2ku aja gangerti kenapa bisa hilang gt juga hahaha padahal pori2 di T-zone ku besar2 bgt! efek mintnya juga nenangin banget dan walaupun udah dibersihin ttp ada efek dingin2nya gitu. absolutely love it!
Usage: Less than 1 week
L
lioranasyaa
Combination, Medium Light, Neutral
cobain produk ini karena kepo banget kata orang2 bagus, dan setelah aku beli emang bagus tapi di muka aku ga sebagus yang orang2 kata karena emang tiap orang punya kulit masing2 tapi overall kalo rutin dipake emang keliatan hasilnya jadi lebih bersih tapi buat efek glowing di mukaku belum terlalu ngefek tapi yang jelas emang setelah pake ini kulit kerasa halus banget karena maskernya ada scrub overall aku suka untuk repurchase masi gatau sih
Usage: Less than 1 week
B
BeautyNerd
Combination, Medium, Neutral
MY HOLY GRAIL. Sejujurnya sih agak ragu buat beli masker ini soalnya mahal dan takut gak cocok pas dipake, then aku beli yang trialnya dulu. Pas dicoba, aku ragu pernah meragukanmu π Ini paling ampuh buat jerawat si ya. Masker ini mengandung tea tree oil juga. Jadi selain pore care ini juga sekaligus acne care Terus sensasi dinginnya juga buat aku fine2 aja walaupun bagi beberapa orang ada yang perih. Wanginya juga somehow aku suka. Wangi herbal gitu berasa beneran diobatin. For oily skin, oke oke aja mau pake seluruh muka but, for combination skin, pakenya di T zone aja
Usage: More than 1 year
Official Brand Store