Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask
Mask - Wash-Off

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

The Body Shop
4.5 (2.441 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp349.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask 2 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask ialah masker untuk wajah dengan tekstur mud yang berfungsi untuk detoksifikasi kulit dan mengangkat kotoran dan racun hingga ke dalam pori-pori untuk menghasilkan kulit yang terlihat sehat bercahaya dan lebih muda. Diperkaya dengan Arang Bambu yang secara efektif membersihkan hingga ke dalam pori-pori, CT Organic Tea Tree Oil bekerja sebagai antiseptik alami, dan Green Tea Leaves yang bekerja sebagai antioksidan.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah secara merata. Diamkan selama 10 - 15 menit atau hingga masker mengering, kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua/Water/Eau, Kaolin, Moroccan Lava Clay, Magnesium Aluminum Silicate, Alcohol Denat., Camellia Sinensis Leaf, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Pumice, Argania Spinosa Shell Powder, Phenoxyethanol, Xanthan Gum, Parfum/Fragrance, Charcoal Powder, Ethylhexylglycerin, Caprylhydroxamic Acid, Argania Spinosa Kernel Oil, Butyrospermum Parkii Butter/Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Limonene, Linalool, Methylpropanediol, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Menthol, Disodium EDTA, Tetrasodium Pyrophosphate, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil/Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Citric Acid, Menthoxypropanediol, Citral, Geraniol, Coumarin, Caramel.

Rangkuman Review Pengguna

S
sonyaruri
Oily, Medium Light, Warm
26 Jun 2019
Karena The Body Shop lg diskon gede-gedean aku memberanikan diri buat beli masker yang dicintai umat ini. Pas pertama kali dipake rada serem sih kok tingling bangetttt tp kudiemin aja. Dan finishingnya bener-bener kering, bahkan lebih kering dari claymasknya brand korea yang juga dicintai seluruh umat itu. Tapi pas aku bilas, wow hasilnya bener-bener semulus itu. Bahkan pas aku pake sebelum tidur, paginya semulus dan secerah itu🥰 kalo buat repurchase hmmm mikir-mikir dulu deh hehe pengin coba yang lain 🤗
Usage: Less than 1 week
A
anisaintaan
Dry Skin, Medium, Neutral
25 Jun 2019
masih ganyangka bgsssss bgttt. beli ini tahan buat setahun. dia gak sekenceng az*ec si tapi karna ada rerempahan(hahaha) jadi brasa aja khasiatnya. buat kulit kering pkenya 7-10mnt aja soalnya bakal keset kalo kelamaan. bagus buat sensitif skin tapi kamu kering kulitnya. bikin jerawat kering kerontang siap buat di klupek hahaha
Usage: Less than 1 week
N
NikenZhulia
Combination, Medium, Neutral
25 Jun 2019
pertama kali beli coba yang kemasan sachet soalnya penasaran aja, pas dicoba kek lush magnaminty si ada sensasi coolingnya gitu dan scrubnya juga, tapi kelamaan dimukaku perih banget, pas dibilas juga gr gr kena scrubnya muka ku jadi merah merah gituu, repurchase? no mending ke magnaminty lagi deh :(
Usage: Less than 1 week
C
Carissatalitha
Combination, Medium Light, Cool
25 Jun 2019
Love at first sight sama masker ini. Wanginya enak banget, bisa jadi stress relief. Teksturnya kayak lumpur gitu, suka💖 cuman sayangnya gak cocok dimukaku dan malah bikin pori-pori besar di mukaku:( Jadi aku mau preloved aja, buat yang berminat bisa comment ya. Thank uu💕
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
novitarigan
Oily Skin, Medium, Warm
25 Jun 2019
akhirnya nyobain masker hitsnya TBS ini krn beli pas promo setengah harga heheee bagus banget buat ngeredain bruntusan di muka. teksturnya ga sekeras clay masknya produk lain yg udah pernah gue coba, dan ini cepet banget keringnya di muka. setelah dipake sih keliatan bgt muka jadi lebih bersih gitu. repurchase ngga? blm tau sih, krn harganya terbilang cukup mahal buat masker aja
Usage: Less than 1 week
T
T_Cassandra
Combination, Medium Light, Neutral
23 Jun 2019
Suka banget sama clay mask satu ini. Pertama kali coba ada rasa panas2 cenat cenut gitu. Ud pengen dilepas aja si, tp inget ini produk body shop ya danjutkan dl. Setelah dibilas, aneh bin ajaib, tidak ada tanda2 kemerahan akibat sensasi panas saat diaplikasikan. Meskipun maskernya berbentuk clay gitu sangat mudah diaplikasikan dan diratakan di wajah. Scrub2 nya juga berasa tapi ga kasar. Setelah dibilas, sensasi bersih nya dapet banget. Komedo yg bandel berkurang drastis. Terasa fresh gitu sensasi nya. Dan yg paling penting, mukanya tidak kering. Terasa halus dan agak moist gt. Satu2 nya kelemahan produk ini ialah harganya yg pricy. Hehe..tp rela de repurchase dgn menyisihkan uang jajan demi muka bersih dan mempesona ☺️☺️
Usage: Less than 1 week
S
sucirhmw
Combination, Medium Light, Neutral
23 Jun 2019
Penghilang semua dosa di muka ku! Setelah pakai ini muka aku jadi bersihan banget kaya siap banget buat di masukin skincare2 lain. Wanginya awalnya agak ganggu tapi setelah sering pake jadi gapapa 😁 Awal juga ada sensasi pedes2 gitu pas di pake tapi justru itu yang bikin nagih pake lagi pake lagi. hehe Aku pake ini seminggu dua kali dan blm habis selama dua bulan. Untuk ngecilin pori2 yang kaya org2 bilang sih memang blm ya di muka ku. mungkin harus lebih sabar lagi.
Usage: Less than 1 week
A
Andisatrina
Dry, Medium Light, Neutral
23 Jun 2019
My holigrail 😍 tipe kulitku sih dry to normal tp tetep mau coba si charcoal mask ini dan beneran bikin glowing mukaku sih. Somehow setelah pakai ini pori2 jadi mengecil, muka jadi bersih dan glowing seharian. Packaging sih gengges buat dibawa traveling, berat cuy dan maskernya gampang kering kalau gak ditutup rapat2. Semoga tbs cepet2 ganti packaging pakai tube deh. Untuk harga gak murah2 amat sih tp bakalan repurchase soalnya suami jg sula pakainyaaaa. Ini udah botol kedua luv
Usage: Less than 1 week
T
turmudaaay
Oily, Medium, Warm
23 Jun 2019
Baru seminggu aku pake, tapi udh gatek pengen di review wkwk. Jadi dia masker yg kesekian kalinya aku pake malem besok udh bikin jerawat ku kempes. Wanginya awalnya ganggu sih, tapi kalo udh terbiasa gabakal ngeganggu amat. Teksturnya lumayan kental, ada serpihan daun2nya gitu, mudah kering, terus ada scrub nya juga. Pas di keringin muka kerasa bgt cooling efeknya, terus tekstur kulit lembut/halus bgt. Pengennya aku pake tiap hari, tapi takut, karna di suruhnya 2-3 aja. But over all aku suka banget sama makser ini heheheh😍🥰❤️
Usage: Less than 1 week
A
azaliardn
Combination, Medium, Warm
23 Jun 2019
Masker paling paling favorit yang nggak tergantikan! Bentuknya clay mask dengan konsistensi tebal, ada serpihan daun green tea dan wanginya enak banget! Pas dipakai dia juga kerasa agak panas gitu tapi justru enak kayak lagi treatment di spa. Setelah pemakaian wajah jadi kerasa instantly bersih banget dan bantu ngurangin sebum berlebih juga. Akan selalu repurchase sih pasti! Cinta mati bgt sama Himalayan Charcoal
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 108 dari 244
Next