Cica Chocomint Clay Mask

Cica Chocomint Clay Mask
Mask - Wash-Off

Cica Chocomint Clay Mask

NPURE
4.9 (1.457 Ulasan)
98% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp119.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Chocomint Clay Mask dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clay Mask with bentonite and caolin-based enrich with centella asiatica and cacao shell powder. This clay mask will cleanse your skin to the deep pores. Especially enrich with active Niacinamide that will make your skin looksbrighter and smoother. Centella asiatica helps calm and prevent acne on your skin. Mentha Piperita oil which also give nice grassy-minty smell and refresh sensations. So your skin will definitely be grateful for this product!Functions:
?Deeply clean your skin?Skin-Brightening?Anti-acne?Hydrating?Refreshing skinSuitable for :
normal to oily skin , combination skinParaben Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, Fungal Acne (Malassezia) Safe, Minimal Ingredients, Fragrance Free

Ingredients:
Aqua, Bentonite, Kaolin, Niacinamide, Butylene Glycol, Talc, Triethoxycaprylylsilane, TheobromaCacao Shell Powder, Centella Asiatica Extract, Fomes Officinalis Extract, Sodium Hyaluronate, Honey Extract,Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Allantoin, Mentha Arvensis Leaf Extract, Disodium EDTA, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, CI 77288, Mentha Piperita Oil.

Rangkuman Review Pengguna

R
rianaria21
Combination, Medium, Warm
06 Jul 2021
Rekomen
Dipemkaian semknggu blom gt keliatam sih mmg, cuma krn Ku suka aja makek masker terus knj wangi enak terus seger kali di pakek ya ku pakek aja terus seminggu 2 kali eh di minggu ke 3 kok segitunya perbedaannya, gak nyangka aku segiti bedanya. Luvvvv 😍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
1
1t5m31_nrl
Oily Skin, Light, Neutral
06 Jul 2021
Rekomen
Soo nyoklat binggow deh, kalian semua kudu coba dijamin auto nagih karena aman plus alaminya bikin gak nahan cin...Dan inilah wujud me time aku agar makin betah dirumah aja with prokes dong... @npureofficial #HappyMeHappySkin #CleanseAndRefresh #Npure
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
delladiamanta
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jul 2021
Rekomen
Suka sama perpaduan aroma cacao dan mint nya bikin seger, teksturnya mudah di aplikasikan dan gentle di kulitku yang berjerawat. Packagingnya kokoh udah dapet spatula juga sehingga produk tetap higienis. After bilas kemerahan di wajahku mereda dan bikin lembab.
Usage: Less than 1 week Brand website
X
xiuing
Normal Skin, Medium Light, Neutral
06 Jul 2021
Rekomen
most favorite claymask this month!!!! ini claymask teksturnya enak bangetttt, keset, gak terlalu cair, gak terlalu keras juga, bener2 sesuai namanya, like a clay. wangi mintnya fresh & dingin banget... abis pake ini kulit auto bersiih banget, lebih cerah, lebih relax & segerr.. i love this clay so muchh!!!❤️🤗
Usage: 1 month - 3 months Brand website
G
gracevictory
Oily, Medium, Neutral
06 Jul 2021
Rekomen
Npure mask clay cocok banget dikulit aku yang berminyak, dan wanginya tuh harum, jadi bikin pengen rajin maskerannn (tapi 1-2 minggu sekali aja ya gais) pokoknya npure mask clay de besst! wajib dicoba🥰❤️‍🔥
Usage: Less than 1 week Instagram
T
taranajmi
Combination, Medium Light, Warm
06 Jul 2021
Rekomen
suka banget sm masker ini😍 dari packagingnya lucu kaya dari keramik gitu warna hijau mint gemes banget pokoknya, wanginya juga enak bener bener bikin rilex, wangi mint dicampur cokelat gitu, teksturnya lembut ada butiran cocoa shell bikin kulit jadi lebih bersih setiap habis pake, waktu pake ini pernah pas lg jerawatan awalnya takut banget kan soalnya ini tekstur butirannya itu mirip scrub, tapi ternyata malah bikin jerawatku kering gituu😍, pas pake sensasinya dingin karna ada mint nya , terus pas dibilas kaya sejuk gitu deh, bikin wajah jadi lebih cerahan juga, pokoknya worth to buy banget masker ini tuh❤️
Usage: 1 month - 3 months Beautyhaulindo
A
ayuastrinadewi8
Normal, Medium Light, Neutral
05 Jul 2021
Rekomen
Bagus banget clay masknya😍😍 ada butiran choconya trs pas dipakek ada sensasi mintnya gituuu, wanginya eskrim bangeet. Gak bikin wajah ketarik sama sekali, setelah selesai dipake wajahku jadi halus lembut yg awalnya ada jerawat langsung kering 😍❤️
Usage: Less than 1 week Brand website
G
gekrara18
Combination, Medium Light, Neutral
05 Jul 2021
Rekomen
First time aku cobain Sica Chocomint Clay Mask dari N'pure ini bener" sebagus itu 😍 , wajah aku jadi cerah dan halus , ada butiran coklatnya , trus texturnya seperti ice cream , yang aku suka lagi wanginya coklat minty gitu 🍦🍫 gak nyesell deh cobain produk ini ❤️
Usage: Less than 1 week Instagram
N
Nida2106
Combination, Light, Cool
05 Jul 2021
Rekomen
Monangissssss bener" sebagus itu Clay Mask dari N'pure, jatuh cinta dari pemakaian pertama bgtt si. udamah packaging nya lucu, warna matcha gitu gemooyyy❤️❤️ dapet spatula juga. dan satu lagi tekstur dan wanginya itulooh bener" kaya ice cream, pas dipake sensasi nya dingin semriwing dan setelah dibilas kulit terasa lebih halus, lebih bersih dan segerrr!!! ga nyoba?? dijamin nyeselll🤭
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Anahumairah
Normal, Medium Light, Neutral
05 Jul 2021
Rekomen
Jadi pas dibuka clay masknya, langsung wangi harum chocomint, seger banget, lalu suka teksturnya keset dan padat, gampang kering di wajah. Lalu stelah sering dipakai, wajah makin bersih, berseri. Rekomended, dan nagih beli² lagi.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 109 dari 146
Next