Cica Chocomint Clay Mask

Cica Chocomint Clay Mask
Mask - Wash-Off

Cica Chocomint Clay Mask

NPURE
4.9 (1.457 Ulasan)
98% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp119.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Chocomint Clay Mask dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clay Mask with bentonite and caolin-based enrich with centella asiatica and cacao shell powder. This clay mask will cleanse your skin to the deep pores. Especially enrich with active Niacinamide that will make your skin looksbrighter and smoother. Centella asiatica helps calm and prevent acne on your skin. Mentha Piperita oil which also give nice grassy-minty smell and refresh sensations. So your skin will definitely be grateful for this product!Functions:
?Deeply clean your skin?Skin-Brightening?Anti-acne?Hydrating?Refreshing skinSuitable for :
normal to oily skin , combination skinParaben Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, Fungal Acne (Malassezia) Safe, Minimal Ingredients, Fragrance Free

Ingredients:
Aqua, Bentonite, Kaolin, Niacinamide, Butylene Glycol, Talc, Triethoxycaprylylsilane, TheobromaCacao Shell Powder, Centella Asiatica Extract, Fomes Officinalis Extract, Sodium Hyaluronate, Honey Extract,Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Allantoin, Mentha Arvensis Leaf Extract, Disodium EDTA, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, CI 77288, Mentha Piperita Oil.

Rangkuman Review Pengguna

K
kittylestrange91
Combination, Medium Light, Neutral
08 Jul 2021
Rekomen
udah wishlist clay mask ini dari lama akhirnya kesampaian nyobain karena dpt dari FD 😊 masker nya creamy bgt, dan aroma mint nya tuh lgsg kecium dari pas buka. ada scrub nya gitu kecil" yg dari Cacao Shell (kulit biji coklat). calming gitu pas dipake, dingin". enak bgt 😣
Usage: 1 week - 1 month Gift
R
restypmossar
Dry, Medium Light, Neutral
08 Jul 2021
Rekomen
Packagingnya unik banget, gemes. Teksturnya juga creamy dan harum minty jadi aku suka dan after pemakaian kulit wajah tuh jadi seger banget dan hasil pemakaian after 3 minggu nyata banget bikin wajah aku makin cerah alami gitu, pokoknya yang coba bakalan nyesel dehhh.
Usage: Less than 1 week Instagram
I
indiwwwwww
Normal, Medium Light, Warm
08 Jul 2021
Rekomen
jatuh cinta sama clay masknya NPURE huwaa😍 Bener" ngaruh bgt di wajah akuu, bikin wajah menjadi lebih bersih, cerah, dan lembab. Kandungan nya juga bukan kaleng", berasa pakai masker dari eskrimm krna setiap pakai rasanya pen di makan gituu😂 produknya NPURE emang the besttt❤
Usage: 1 week - 1 month PR Package
D
duwayyummy
Oily Skin, Light, Neutral
07 Jul 2021
Rekomen
cobain ini karna viral di tiktok eh bener aja pas dicoba ternyata enak bangeeetttttt!! teksturnya kek ice creamm lovee it, dia tuh gabikin muka yg ketarik gituu aku baru sekali pake udh keliatan perubahan muka akuu.. aaaaaa suka banget recommend!!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dieva25
Combination, Medium, Neutral
07 Jul 2021
Rekomen
ini claymask terbagus yang pernah aku cobain sih, asli deh ga bikin ketarik pas uda dibilas dan ada sensasi dingin nya gitu wangi dan teskturnya juga enak bgt plis😭 kalian wajib bgt coba sih aku yakin ga akan nyesel!!! pokonya cinta bgt sama claymask dari npure ini😍💗💗
Usage: 1 week - 1 month Instagram
L
latifahkusuma7
Dry, Medium, Neutral
07 Jul 2021
Rekomen
Suka banget sama produk ini!! Cocok digunakan saat me time. Meski bentuknya clay mask, teksturnya lembut kombinasi butiran cokelat. Mudah dibaurkan ke wajah. Wanginya soft, bikin tenang dan rileks. Hasilnya membanggakan! Komedo putih dan sel kulit mati terangkat. Bikin cerah juga.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
I
intandwicahyad1
Combination, Medium Dark, Neutral
07 Jul 2021
Rekomen
Bener bener cinta banget sama masker ini, bruntuus dijidatku sudah mulai hilang, nysel baru pakai sekarang, pas di pakai uhh dingin seger bangett, aaaaaa rasanya mau sungkem sama yang nyiptain masker ini lovee n’cica chocomint clay mask😘😘
Usage: Less than 1 week Shopee
V
Vannyviolend
Oily, Medium, Neutral
07 Jul 2021
Rekomen
Bner2 bagus bahkan hasil result mencerahkan Dna menyegarkan kulit muka itu lngsung kelihatan dalam satu kali pemakaian. Trus baunya kek eskirim chocomint beneran. Pas di pakai adem jadi buat rileks juga. Ini produk Must try banget sihhhhh <3
Usage: 1 week - 1 month Shopee
J
jengajengrahayou
Dry, Light, Cool
06 Jul 2021
Rekomen
Packaging : warna hijau mint dan doff ngebuat aku yang pertama kali pakai kaya “hahh lucu banget packaging nya” , tektur : untuk tekstur dia gampang di aplikasiin lalu, btw aku suka banget sama aplikator silikon karena lebih hygine, gampang dibersihin dan juga ga mudah rusak. Saat pemakaian ada rasa mint di muka dingin dingin gitu, maskernya pun cepat kering cuma 10 menit. Habis aku bilas aku ngerasa muka aku bersih banget bangettt
Usage: Less than 1 week Shopee
R
rratnaaa__
Oily, Medium, Neutral
06 Jul 2021
Rekomen
awalnya nyoba nyoba produk dari NPURE soalnya keracunan banyak banget beauty vloger yg review clay mask ini!! dan bener aja dong clay mask ini emang sebagus itu🥰 pas dipakek jugak ada sensasi dinginnya jadi bikin muka aku lebih kerasa seger dan bahkan ga bikin muka aku perih! dan amazingnya lagi setelah aku pakek clay mask ini, aku ngerasa wajah aku lebih bersih dan juga lebih sedikit cerahan, sukak banget pokoknyaaaa😭😭😭💕
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 108 dari 146
Next