Masker Bengkoang Tube

Masker Bengkoang Tube
Mask - Wash-Off

Masker Bengkoang Tube

Mustika Ratu
3.6 (1.660 Ulasan)
94% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.600
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Masker Bengkoang dari Mustika Ratu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Mustika Ratu Masker Bengkoang (Tube) merupakan masker wajah bertekstur krim yang bermanfaat untuk mengencangkan, mencerahkan, dan menyamarkan noda hitam pada kulit.Tersedia dalam ukuran 125gr dan 60gr.How To Use :
Oleskan pada wajah yang telah dibersihkan. Oleskan dan diamkan sekitar lima belas menit lalu masker akan mengering. Bilas hingga bersih dengan air hangat.Suitable For :
Kulit kusam.Ingredients :
Ekstrak bengkoang dan akar manis

Rangkuman Review Pengguna

I
Immas1314
Combination, Medium, Neutral
11 Aug 2018
awalnya aku pakai masker ini yang versi bubuk, karena malas bikin adonan jadi aku beli yang versi tube. tapi, entah kenapa efek dari yang versi tube ini nggak sebagus yang versi bubuk. mungkin karena komposisinya yang beda sehingga memberikan hasil yang beda pula. walaupun bagusan yang bubuk, tapi di kulitku sama sekali tidak menimbulkan reaksi negatif.
Usage: Less than 1 week
D
delphixoxo
Combination, Medium, Warm
09 Aug 2018
selama pake ini ngga ada perubahan sih, mungkin kalo rutin dipake dan menghindari matahari bisa membantu. gatau kenapa tiap setelah maksernya dibilas muka aku jadi panas perih gitu. suka sih sama kemasannya yg tube dan teksturnya yg agak cair jadi aplikasiinnya gampang.
Usage: Less than 1 week
R
rutjuliany
Combination, Medium Light, Neutral
08 Aug 2018
setelah menghabiskan satu botol kurang merasakan efek menghilangkan noda-noda hitam dan mengencangkan kulit. tapi efek melembutkan kulit dan membuat kulit berserinya ada sih, ya seperti masker lain pada umumnyalah. repurchase? no
Usage: Less than 1 week
A
aurumnuranisa
Combination, Medium, Warm
08 Aug 2018
Awalnya aku beli yang versi bubuknya terus karena ribet akhirnya nyari nyari ketemulah yg ini. lebih praktis dari yang bubuk dengan hasil yang sama dong. Aku sih dlu rutin pake seminggu 2 kali dan hasilnya memang bikin kulit lbh cerahan. Tapi bbrp waktu yg lalu coba eh malah muncul jerawat, mgkin karena udah lama ga make masker ini kali ya. Tapi sbenernya dia bagus banget, cuma baunya aja yg trll menyengat. Overall, it is a good local brand mask that does what it claims💞
Usage: Less than 1 week
K
Khadj
Normal Skin, Medium Light, Neutral
07 Aug 2018
Pernah coba ini. Tapi gak merasakan hasil signifikan abis pake. Cuma kayak nemplokin, dingin2 bentar, terus bilas. Mungkin karena waktu pake belom ngerti pake sunscreen ya. Jadinya udah dirawat, malah dijemur lg dibawah matahari..
Usage: Less than 1 week
N
naghmaliaag
Combination, Medium, Neutral
03 Aug 2018
biasa saja tidak mencerahkan, ngurangin komedo, atau bikin breakout. kurang nyaman dipake karna baunya dan agak sedikit bikin perih di sekitar hidung. tidak terlalu buruk untuk masker yg harganya terjangkau
Usage: Less than 1 week
M
megalifia
Dry Skin, Medium, Warm
03 Aug 2018
masker yang udah aku cobain dari jaman smp sampe sekarang karena dulu masih jarang masker yang praktis langsung pakai kayak gini. wanginya enak, mudah dibersihin juga setelah pakai, dan kulit jadi lebih seger dan kencang setelah pakai ini dan harganya juga cukup affordable. untuk efek mencerahkannya sih biasa aja menurut aku, harus pakai serutin mungkin baru bisa dapet efek mencerahkan sepertinya.
Usage: Less than 1 week
Y
yolandapuspitasari
Oily, Medium Light, Neutral
02 Aug 2018
cocok cuma jadi masker selingan aja. bisa ngefek untuk mencerahkan kulit, tapi haruus sangat sabar & diikuti dengan pemakaian yang rutin. tapi plus nya masker ini gak bikin muka kerasa panas atau perih kayak bbrp masker lokal lainnya
Usage: Less than 1 week
A
aknescr
Normal, Medium Light, Warm
02 Aug 2018
biasa ajaaa. tapi ya boleh lah kalo pengen selang seling maskeran. harga affordable tentunya. hasilnya ya not bad. so far so good. alhamdulillah ga bkin break out, wanginya lumayan enak sih, konsistensi maskernya aku suka suka ajaa. gampang buat diratain jg, dan ga terlalu kenceng gt keringnya. efek cerah ya sedikit sih kl di aku. packaging ya b ajaa, tp kl nutup sampe bnran rapet ya guys krna aku pernah ga rapet dan tentunya kering heuu
Usage: Less than 1 week
C
chelseabc
Oily, Medium Light, Neutral
02 Aug 2018
masker ini fungsi claimnya buat mencerahkan tapi setelah aku pake hampir mau habis 1 tube belum ada perubahan sama sekali untuk mencerahkan yang aku rasain mukaku jdinya lembut setelah dibilas tpi tidak mencerahkan sma sekali sih. untuk packagingnya unik ada motif2 kyk batik gitu (?) untuk harganya sekitar 15rbuan (seingat aku) #FDLokalPower Review and Win repurchase?? MAYBE (karna masih banyak 1 tube itu blm abis2😅)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 99 dari 166
Next